Prediksi Skor Werder Bremen vs RB Leipzig 12 November 2022: Amankan Zona UCL Sampai Awal Tahun Depan

BabatPost.com– Prediksi Skor Werder Bremen vs RB Leipzig 12 November 2022

Werder Bremen vs RB Leipzig di WESERSTADION dalam pertandingan Bundesliga yang menarik pada Sabtu malam WIB.

Read More

Bremen memiliki waktu pemulihan 24 jam lebih banyak daripada Leipzig, tetapi mungkin akan membutuhkannya setelah kekalahan telak dari Bayern Munich 6-1 pada hari Selasa.

Leipzig memiliki rekor kandang terbaik di Bundesliga dan tetap 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, didukung oleh lima kemenangan berturut-turut.

Bremen yang dipromosikan telah mencetak lima gol dalam waktu tambahan musim ini sehingga akan bermain sampai peluit akhir.

Leipzig dapat menyelesaikan pekerjaan untuk melanjutkan kemajuan mereka yang tenang di atas klasemen.

Analisis Werder Bremen vs RB Leipzig

Tim tuan rumah sedang menikmati kampanye yang solid dan saat ini berada di posisi ketujuh dalam tabel papan atas Jerman, hanya terpaut empat poin dari tempat Eropa di Bundesliga.

Berita Terkait :  Wayne Rooney Ingin Kembalikan Masa Kejayaan MU

Namun, kekalahan telak 6-1 di tengah pekan melawan juara bertahan Bayern Munich mengakhiri dua pertandingan yang menjanjikan bagi Werder di liga.

Pertandingan Bremen jelas tidak kekurangan gol akhir-akhir ini di Bundesliga, dengan setidaknya dua gol dicetak dalam enam dari tujuh pertandingan mereka sebelumnya di papan atas Jerman.

Performa kandang Werder Bremen bagus dalam beberapa pekan terakhir, saat mereka menuju pertandingan ini dengan raihan tiga kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya di Bundesliga.

Pertandingan liga kandang terakhir mereka memiliki skor yang relatif tinggi, dengan lebih dari 2,5 gol dicetak dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang.

Performa bagus Die Roten Bullen baru-baru ini berlanjut terakhir kali, saat mereka mengalahkan paket kejutan Freiburg 3-1.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Marco Rose tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua ajang, sepuluh di antaranya menghasilkan kemenangan.

Leipzig tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Bundesliga Jerman, setelah mencatat lima kemenangan dalam performa bagus baru-baru ini.

Tim Marco Rose berada dalam performa luar biasa di depan gawang, mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Satu negatif untuk RB Leipzig akhir-akhir ini adalah penampilan tandang mereka, karena Die Roten Bullen hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga sebelumnya dalam perjalanan mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Schalke vs RB Leipzig, 25 Januari 2023: Kejar Zona Champions

Fakta Pertandingan

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir RBL (Bundesliga).

RBL telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga).

RBL telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga).

RBL tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya melawan Werder Bremen di semua kompetisi.

Bentuk Werder Bremen Bundesliga:

WLLWWL

Form Werder Bremen (semua kompetisi):

LLLWWL

Performa RB Leipzig Bundesliga:

DWDWWW

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

DWWWW

Berita Tim Werder Bremen vs RB Leipzig

Bremen tanpa pencetak gol terbanyak mereka Niclas Fullkrug melawan Bayern karena cedera, dan pemain berusia 29 tahun itu tidak mungkin mengambil risiko akhir pekan ini setelah mendapatkan panggilan pertamanya ke tim nasional Jerman untuk Piala Dunia di Qatar, dengan Oliver Burke menunggu di sayap untuk mewakili sekali lagi.

Milos Veljkovic juga diragukan telah ditarik pada babak pertama di Munich karena masalah tendon Achilles, dengan Niklas Stark kemungkinan akan menggantikannya sebagai bek tengah, sementara Dudu, Felix Agu dan Jean-Manuel Mbom semuanya akan absen. .

Berita Terkait :  Preview Portugal VS Prancis

Leipzig, sementara itu, akan tetap tanpa Peter Gulasci, Konrad Laimer dan Timo Werner, yang cedera pergelangan kaki mungkin membebaskan ruang untuk Fullkrug di skuad Jerman yang harus absen hingga Tahun Baru.

Josko Gvardiol dan Abdou Diallo juga absen dari perjalanan ke Bremen masing-masing karena cedera kepala dan lutut, dengan Marcel Halstenberg kemungkinan akan masuk ke bek tengah dan David Raum masuk ke starting XI tim tamu di bek kiri. .

Prediksi Werder Bremen vs RB Leipzig

Potensi absennya Fullkrug karena cedera tidak diragukan lagi merupakan pukulan besar bagi Bremen, dengan kemitraannya dengan Marvin Ducksch dalam serangan tidak diragukan lagi merupakan faktor utama untuk penampilan luar biasa tim mereka musim ini.

Dengan demikian, kita dapat membayangkan Leipzig meraih kemenangan liga keempat berturut-turut untuk memastikan bahwa mereka menuju jeda Piala Dunia dengan menempati tempat kualifikasi Liga Champions.

Prediksi skor Werder Bremen 1-2 RB Leipzig

Prakiraan susunan pemain Werder Bremen vs RB Leipzig

Werder Bremen:

Pavlenka; Pieper, Stark, Friedl; Weiser, Gross, Bittencourt, Gruev, Jung; Burke, Ducksch

RB Leipzig:

Blaswich; Simakan, Orban, Halstenberg, Raum; Szoboszlai, Schlager, Haidara, Forsberg; Silva, Nkunku

 

 

Related posts