Harry Maguire Siap Hengkang dari Manchester United dalam Waktu Dekat

Harry Maguire

babatpost.com – Harry Maguire nampaknya harus segera merelakan posisi yang dia tempati di skuad inti Manchester United. Performa Maguire yang tak kunjung membaik membuat MU kemungkinan akan mendepaknya di tahun 2023 mendatang.

Harry Maguire musim ini mulai tidak jadi pilihan utama sejak kedatangan manajer Erik ten Hag. Pria Belanda itu lebih menyukai menduetkan Raphael Varane dengan pemain belakang anyar Lisandro Martinez.

Read More
Berita Terkait :  Harry Maguire Diklaim Selevel Dengan Pemain Terbaik Inggris

Celakanya Maguire juga tak kunjung bisa memperbaiki kinerjanya sehingga membuat Ten Hag terkesan dan kembali mengandalkannya. Laporan yang berhembus di Inggris pada pertengahan November 2022 ini menyatakan MU sudah memberitahu Maguire diperbolehkan pindah dari Old Trafford tahun depan.

MU bahkan siap memberikan diskon besar untuk Maguire. Tawaran 26 juta poundsterling akan diterima oleh Setan Merah. Peminat Maguire salah satunya adalah mantan klubnya, Leicester City.

Langkah MU mengizinkan Maguire pergi karena mereka sudah menemukan sosok yang dinilai tepat menjadi penggantinya. Menurut jurnalis pakar transfer Rudy Galetti, MU menjadikan bek Benfiica Antonio Silva sebagai buruan utama di tahun depan.

Berita Terkait :  Aleksandar Kolarov Putuskan Tetap Bertahan di Inter

Meski baru 19 tahun, performa Antonio Silva sangat mentereng di Benfica. Antonio Silva musim ini sudah main 17 kali di berbagai ajang. Dia mampu meredam para pemain Paris Saint-Germain di Liga Champions. Dalam dua pertemuan dengan PSG, Benfica selalu menahan imbang dengan skor 1-1. Benfica akhirnya mengungguli PSG dengan menjadi juara Grup H.

Related posts