1 kejutan menyenangkan untuk Kings di awal musim NBA 2022-23

Sacramento Kings telah memulai musim 7-6 dan merupakan pemenang dari empat pertandingan berturut-turut dan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Sacramento telah menjadi tim yang solid musim ini, dan mereka memiliki potensi untuk lolos ke postseason.

The Kings belum mencapai babak playoff sejak musim 2005-06, dan para penggemar berharap mereka bisa mengakhiri kekeringan ini. Mereka dipimpin oleh penjaga bintang De’Aaron Fox dengan pria besar Domantas Sabonis sebagai lawan mainnya. Fox bermain di level All-Star, dengan rata-rata 25,5 poin bersama dengan 5,1 rebound dan 6,3 assist. Dia menembak 54,8 persen dari lapangan dan 37,5 persen dari tiga. Jika dia dapat mempertahankan persentase ini, itu akan menjadi karir tertinggi di keduanya.

Permainan Fox adalah faktor utama kesuksesan Sacramento, tetapi mereka mendapatkan kontribusi dari banyak orang lain. Tambahan di luar musim untuk Kings telah membantu mereka menjadi tim yang kompetitif. Penambahan besar Sacramento membawa Kevin Huerter, Malik Monk, dan Keegan Murray. Menambahkan tiga kontributor berkualitas sangat bermanfaat sejak awal.

Berita Terkait :  Bagaimana Kevin Garnett Mengubah Lanskap NBA Bukan Sekali Tapi Dua Kali

Sulit untuk menang di NBA tanpa kedalaman yang luar biasa, terutama jika sebuah tim tidak memiliki superstar yang bonafid. The Kings membangun daftar yang bagus di akhir musim, dan mereka menuai keuntungan.

Karena itu, inilah satu kejutan yang menyenangkan bagi Kings di awal musim NBA 2022-23.

Kevin Huerter

Sementara Huerter diharapkan memberi pengaruh untuk Sacramento, dia telah melampaui ekspektasi. Penjaga berusia 24 tahun itu bermain untuk Atlanta Hawks selama empat musim pertama dalam karirnya dan memberikan angka yang solid. Namun, musim ini, Huerter berkembang dan menemukan peran yang lebih besar bersama Kings.

Dalam sebuah wawancara dengan The Athletic, Huerter berkata, “Peran saya memiliki potensi untuk berkembang sedikit lebih banyak di sini. Seperti cara kami dibangun, personel, banyak yang berhubungan dengan (Domantas Sabonis) yang bermain melalui lima orang.”

Huerter benar. Perannya telah berkembang dan dia memanfaatkannya sebaik mungkin. Melalui 13 pertandingan, dia mencetak rata-rata 16,8 poin, bersama dengan 3,2 assist, sambil menembak dengan sangat efisien 51,4 persen dari lapangan dan 52,6 persen dari pusat kota. Huerter juga tidak melakukan ini pada sejumlah percobaan. Dia mengambil 7,3 tembakan tiga poin per game.

Penembakan Huerter melengkapi penjaga bintang Fox dengan baik, karena dia tumbuh subur sebagai pedang. Ketika Fox secara konsisten mencapai tepi, pertahanan terpaksa runtuh, yang membuat pemain seperti Huerter terbuka untuk tiga orang. Menjatuhkannya pada tingkat elit telah membuatnya muncul sebagai salah satu pemain terbaik di tim. Seperti yang dikatakan Huerter, memiliki Sabonis di lima sangat bermanfaat, karena memungkinkan jarak yang jauh.

Berita Terkait :  Penggemar NBA Trades Seharusnya Sudah Bermimpi Tentang | Berita, Skor, Sorotan, Statistik, dan Rumor

The Kings mengalami musim terbaik mereka dalam beberapa saat, dan pujian diberikan kepada upaya tim mereka. Pelatih kepala Mike Brown memiliki pekerjaan yang baik dalam mengintegrasikan para pemain baru dan membuat mereka berkembang di sekitar duo bintang Fox dan Sabonis. Selain permainan Huerter, pilihan keseluruhan nomor empat yang dimainkan Murray dengan baik. Dia rata-rata mencetak 12 poin dan 3,7 rebound per game, menembak 45,1 persen dari lapangan dan 37,5 persen dari pusat kota. Mendapatkan permainan seperti ini dari seorang pemula sangat fenomenal dan telah membantu para Raja keluar dari gerbang.

Sacramento akan melanjutkan kesuksesan mereka pada hari Kamis saat mereka menghadapi San Antonio Spurs.

Related posts