E& untuk memfasilitasi pengalaman imersif di Formula 1 Abu Dhabi Grand Prix

Sebagai mitra pendiri acara tersebut, e& akan bekerja sama dengan Abu Dhabi Motorsports Management dan Formula 1 dalam mendorong keterlibatan konsumen dengan pengalaman digital.

Menyusul penandatanganan kerjasama strategis multi-tahun antara e& (sebelumnya Etisalat Group) dan Abu Dhabi Motorsports Management, e&, mitra pendiri Grand Prix Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi, akan melibatkan konsumen sebagai Emirat Abu Dhabi bersiap untuk acara yang berlangsung dari 17 hingga 20 November di Sirkuit Yas Marina.

Ribuan pengunjung akan menikmati pengalaman digital yang mulus dan imersif di Fan Zone yang dirancang khusus oleh e&.

Di area e& Fan Zone, metaverse datang ke kota di mana platform virtual e&, e& universe, pendaratan metaverse pertama di Mars akan menghadirkan kesempatan lain untuk melintasi dunia virtual dan fisik melalui inovasi teknologi terbaru yang berfokus pada menampilkan rumah pintar pada saat ini fase. Fase selanjutnya akan membuka pintu peluang bagi pengunjung untuk membeli aset digital dan non-fungible tokens (NFT), menonton konser virtual dan acara olahraga serta terlibat dalam pengalaman digital lainnya.

Berita Terkait :  BEYOND THE GRID: Vettel menyebut 'bakat alami terbesar' yang dia hadapi di F1 saat dia bersiap untuk balapan terakhir

Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di e& Fan Zone di mana para penggemar dan keluarga mereka dapat menikmati pengalaman berada di arena pacuan kuda melalui simulator F1 atau berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola di area lapangan yang diukir secara khusus. Aktivasi Batak akan membuat semua orang berdiri dengan permainan koordinasi tangan-mata yang berfokus pada siapa yang memiliki respons tercepat. Ada juga beberapa kesempatan untuk menciptakan momen foto spesial, baik di mobil-mobil F1 yang dipajang di fan zone maupun booth foto mekanik 360 derajat.

Bagi mereka yang memiliki akses ke suite Paddock eksklusif dan area belakang panggung F1, e& memungkinkan untuk mendorong keterlibatan konsumen melalui serangkaian aktivasi yang dijalankan oleh pilar bisnis khususnya. Setelah menikmati pemandangan rooftop Paddock suite yang spektakuler dan menikmati deretan artis dan musisi terkenal, pengunjung dapat mendengar dari e& capital, cabang investasi e&, yang akan mendemonstrasikan kasus penggunaan oleh VUZ, sebuah media sosial yang imersif. aplikasi yang baru-baru ini melakukan investasi strategis. Melalui penggunaan VUZ, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan streaming dan mengalami level baru realisme imersif dalam Extended Reality (XR) dan pengalaman digital metaverse.

Berita Terkait :  Dunia olahraga menunjukkan kemunafikan di tengah serangan Azerbaijan ke Armenia

Saat e& berkontribusi untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di F1, ia terus menjaga visi keberlanjutannya tetap tinggi dalam agenda saat berupaya membantu organisasi dan mitra lain mencapai tujuan keberlanjutan mereka. Baru-baru ini, grup tersebut mengumumkan tujuan COP27 untuk operasi nol bersih pada tahun 2030 untuk mempercepat upaya aksi iklimnya dan mendukung strategi nol bersih UEA.

Dalam hal go green di Sirkuit Yas Marina, tahun lalu ADMM dianugerahi sertifikasi lingkungan bintang tiga dari Fédération Internationale de l’Automobile (FIA), atas kontribusi aktifnya pada berbagai inisiatif berkelanjutan.

Hari ini, ADMM mengumumkan secara resmi berjanji untuk menyelaraskan dirinya dengan Olahraga Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Aksi Iklim (UNS4CA) dan, melalui serangkaian inisiatif dan program berkelanjutan, akan bekerja untuk mencapai sertifikasi Net Zero Greenhouse Gases and Emissions pada tahun 2040. Organisasi tersebut juga telah memperkenalkan lingkungan bebas plastik di klub Paddock dan beberapa jalan melintasi Sirkuit Yas Marina. Tahun ini, e& akan membuka peluang di mana grup akan berkontribusi pada inisiatif keberlanjutan yang dipimpin oleh ADMM dan semua mitra.

Berita Terkait :  Alonso menjelaskan kecelakaan GP AS yang 'menakutkan' dengan Stroll sebelum diberikan penalti yang membuatnya kehilangan poin

Selain itu, F1 telah mengumumkan komitmen bersih nol karbon pada tahun 2030 sebagai bagian dari Strategi Keberlanjutan yang lebih luas. Tujuannya adalah pada tahun 2026 untuk memperkenalkan mesin hybrid generasi berikutnya – pada tahun 2026. Berdampingan, F1 juga akan memajukan kemampuan teknologi yang lebih baik yang penting untuk pertumbuhan pasar kendaraan listrik (EV) yang berkelanjutan.

Kedua belah pihak akan menunjukkan pentingnya kolaborasi tidak hanya untuk tujuan inovasi tetapi juga untuk pengalaman konsumen yang tetap berkelanjutan dan akan mengarah pada masyarakat rendah karbon.

Related posts