Siapa Saja Pemain Bintang Utama yang Kontraknya Habis di Real Madrid Tahun Depan?

BabatPost.comReal Madrid memiliki tujuh pemain tim utama yang kontraknya akan habis musim panas mendatang, termasuk tiga individu yang tetap menjadi tokoh kunci bagi juara Eropa dan Spanyol itu.

Karim Benzema masih belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Los Blancos, artinya pemain berusia 34 tahun itu akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer Juni mendatang.

Read More

Sebenarnya, itu sangat tidak mungkin, dengan pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan menandatangani kontrak baru hingga Juni 2024 setelah selesainya Piala Dunia.

Benzema mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya musim ini, sebagian besar karena cedera, dengan sang penyerang hanya mengoleksi enam gol dan satu assist dari 12 penampilan selama musim 2022-23.

Berita Terkait :  , Prediksi Sheffield United vs Middlesbrough, Jadwal Liga Championship 1 Januari 2022

Masa depan pemain Prancis itu tidak dianggap menjadi subjek kepanikan, tetapi ada ketidakpastian seputar Luka Modric dan Toni Kroos.

Kedua pemain tetap menjadi tokoh kunci Los Blancos, tetapi masa depan Kroos masih jauh dari aman, dengan pemain Jerman itu belum memutuskan apakah dia akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Manchester City telah dikreditkan dengan minat pada pemain berusia 32 tahun itu, tetapi gelandang itu sebelumnya mengatakan bahwa dia ingin “pensiun” di Real Madrid, menunjukkan bahwa dia akan gantung sepatu jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Marco Asensio juga hanya memiliki kesepakatan hingga akhir Juni, dan secara luas diperkirakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan meninggalkan klub tahun depan untuk mencari padang rumput baru.

Namun, pemain internasional Spanyol itu lebih terlibat untuk tim asuhan Carlo Ancelotti dalam beberapa pertandingan terakhir, dan diyakini bahwa ia sekarang akan menandatangani kontrak baru di ibukota Spanyol.

Asensio telah membuat 15 penampilan untuk Los Blancos musim ini, mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assist, termasuk satu gol melawan Celtic dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Mozambik vs Libya, 17 Januari 2023: Jadwal Piala Afrika Malam Ini

Benzema dan Asensio siap untuk kontrak baru, tetapi tidak jelas apakah Kroos dan Modric akan bertahan, dengan yang terakhir akan berusia 38 tahun menjelang akhir tahun depan.

Modric belum menunjukkan usianya, pemain Kroasia itu membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak lima gol dan menyumbang dua assist.

Di tempat lain, Dani Ceballos juga akan habis kontraknya di akhir musim, dan sang gelandang dapat diizinkan meninggalkan Bernabeu untuk mencari aksi reguler.

Pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya telah membuat 11 penampilan untuk tim asuhan Ancelotti musim ini, yang merupakan angka yang mengesankan mengingat ia absen selama beberapa waktu karena cedera.

Ceballos telah menjadi anggota skuad yang berguna untuk Real Madrid musim ini, dan meskipun ada kemungkinan keluar, tidak akan mengejutkan melihatnya dipertahankan jika dia siap menerima peran cadangan.

Berita Terkait :  Real Madrid dan Ateltico Madrid Tak Bisa Tambah Amunisi Baru Pada Bursa Transfer 2017

Mariano Diaz juga akan segera memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya, dan sangat kecil kemungkinan penyerang tersebut akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa ibu kota.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya membuat lima penampilan musim ini, dengan total hanya 20 menit dalam empat pertandingan La Liga, dan dia jauh di bawah urutan kekuasaan dalam hal tempat di sepertiga akhir lapangan.

Nacho adalah pemain terakhir dalam daftar ini, dan saat ini ada spekulasi luas seputar pemain Spanyol itu, dengan sejumlah tim MLS dan Eropa dikatakan mengawasi situasinya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain berusia 32 tahun itu sangat ingin bertahan di Real Madrid, dan dia juga menjadi pemain reguler musim ini, membuat 11 penampilan di semua kompetisi.

Los Blancos meningkatkan pertahanan mereka selama musim panas dengan kedatangan Antonio Rudiger, tetapi kemampuan Nacho untuk bermain sebagai bek sayap dan bek tengah membuatnya menjadi anggota skuad yang vital.

sumber sportsmole

Related posts