Berapa Banyak Pemain Tim Utama yang Kontraknya Habis di Manchester United Tahun Depan?

BabatPost.com Manchester United saat ini memiliki 10 pemain tim utama dari kontrak Juni mendatang, sementara kesepakatan pinjaman Martin Dubravka dari Newcastle United juga akan berakhir pada akhir kampanye.

Setan Merah memiliki opsi untuk mengontrak Dubravka secara permanen musim panas mendatang, tetapi pemain berusia 33 tahun itu hanya bermain sekali untuk klub musim ini, dan tampaknya ia akan kembali ke klub induk Newcastle United untuk musim 2023. -24 .

Read More

Rekan stopper Tom Heaton juga hanya memiliki kesepakatan hingga akhir musim, tetapi ada opsi untuk tambahan 12 bulan, dan tidak mengherankan jika pemain berusia 36 tahun itu bertahan di klub sebagai nomor tiga.

Berita Terkait :  Manchester United Hanya Perlu Fokus Benahi Dua Posisi

Bek yang tidak disukai Axel Tuanzebe dan Phil Jones hanya memiliki kesepakatan hingga Juni mendatang, dan tampaknya hampir pasti bahwa kedua pemain tersebut akan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer.

Ada opsi untuk memperpanjang kesepakatan Jones, tetapi itu tidak mungkin diambil kecuali ada perubahan drastis selama beberapa minggu ke depan, tetapi kontrak Tuanzebe tidak memasukkan klausul itu.

Kesepakatan Alejandro Garnacho juga akan berakhir Juni mendatang, tetapi pemain berusia 18 tahun itu dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan Setan Merah mengenai kontrak jangka panjang yang menguntungkan karena penampilannya baru-baru ini.

Pemain Argentina itu telah menjadi pemain reguler untuk tim utama akhir-akhir ini, dan dia mencetak gol pertamanya di Liga Premier melawan Fulham di pertandingan terakhir timnya sebelum jeda Piala Dunia.

Selain Garnacho, Marcus Rashford, Luke Shaw, dan Diogo Dalot tentunya menjadi tiga pemain yang ingin dipertahankan klub di tengah masalah kontrak mereka.

Berita Terkait :  Mourinho Nilai Paul Pogba Selevel Dengan Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Legenda MU Paul Scholes

Ketiganya juga hanya memiliki kesepakatan hingga Juni mendatang, tetapi klub memiliki opsi untuk memperpanjang perjanjian selama 12 bulan lagi, yang dapat diambil untuk memungkinkan mereka menegosiasikan kontrak jangka panjang.

Belum banyak spekulasi seputar masa depan Rashford dan Shaw sejak awal musim, namun performa Dalot musim ini diduga menarik minat dari Barcelona dan Real Madrid.

David de Gea juga menjadi pemain penting bagi klub musim ini, tetapi ada ketidakpastian seputar masa depan pemain berusia 32 tahun itu.

David de Gea

Ada klaim bahwa bos Man United Erik ten Hag ingin mendatangkan pemain nomor satu baru, tetapi tidak mengejutkan melihat De Gea bertahan dan menandatangani kontrak jangka panjang lainnya, dengan keputusan yang berpotensi dibuat selama jeda untuk Piala Dunia, karena pemain berusia 32 tahun itu tidak terlibat untuk negaranya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions CSKA Moscow vs Manchester United 28 September 2017 Live di SCTV

Fred, sementara itu, diduga akan diizinkan pergi dengan status bebas transfer Juni mendatang.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu dihargai oleh Ten Hag, tetapi pelatih kepala ingin merombak lini tengah selama beberapa jendela transfer berikutnya.

Pemain terakhir dalam daftar adalah Cristiano Ronaldo, yang menjadi berita utama selama seminggu terakhir karena wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan di TalkTV.

Pemain berusia 37 tahun itu sangat kritis terhadap klub, termasuk pemilik, dan pelatih kepala Ten Hag, selama diskusi 90 menit dengan Morgan.

 

Cristiano Ronaldo

Man United dikatakan bekerja untuk mengakhiri kontrak Ronaldo, dengan pemain internasional Portugal itu akan diberitahu untuk tidak kembali ke Carrington setelah Piala Dunia.

Klub diyakini telah berencana untuk mempertahankan Ronaldo selama sisa musim sebelum melepaskannya, tetapi sekarang tampaknya hampir pasti dia akan pergi selama beberapa minggu ke depan.

sumber sportsmole dan getty images

Related posts