Bebek Goreng Tangsel Paling Enak: Harga Menu, Daya Tarik, Lokasi

Bebek Goreng Tangsel Paling Enak: Harga Menu, Daya Tarik, Lokasi

BabatPost.com – Selain ayam, makanan yang paling banyak penikmatnya adalah bebek. Mulai dari bebek goreng, bebek penyet, bebek bakar dan masih banyak lagi olahan menu daging bebek lainnya. Kini di Kawasan Tangerang Selatan terdapat restoran bebek goreng yang nikmat dan juga paling laris, tentunya dengan harga yang terjangkau membuat restoran bebek ini tidak pernah sepi pengunjung. Berikut rekomendasi empat restoran bebek goreng terlaris di Tangerang Selatan.

1. Bebek Kaleyo BSD
Bebek Kaleyo BSD – (Instagram makansukasukaaa)

Read More

Bebek Kaleyo BSD merupakan tempat makan bebek goreng tangsel yang bergaya bak tempo dulu dan menawarkan bebek goreng dengan rempah khasnya. Ada juga aneka menu masakan lokal lainnya. Suasana yang sederhana, ditambah meja dan kursi kayu kayu dan ornamen ruangan yang terlihat seperti vintage.

Tempat makan bebek goreng tangsel ini menawarkan anda bebek yang diungkep lalu dibumbui rempah-rempah rahasianya, lalu  digoreng. Ditambah cocolan sambal yang pedas yang nikmat. Harga menu di Bebek Kaleyo BSD sangat terjangkau mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 110.000

Berita Terkait :  Polisi Tembak Mati Tiga Terduga Teroris di Tangerang Selatan

Alamat: Jalan Raya Rawa Buntu Nomor 17, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten

Jam buka:

Hari
Jam

Senin – Sabtu
10.00 WIB – 22:00 WIB

 

2. Bebek Goreng H. Slamet
Bebek Goreng H.Slamet – (Instagram hungrysurakarta)

Berikutnya tempat makan bebek goreng Tangsel yaitu Bebek Goreng H.Slamet. Memiliki tempat yang berkonsep sederhana, terdapat furniture kayu yang antik dan juga hiasan-hiasan dinding.

Tempat makan bebek goreng Tangsel ini menawarkan anda menu tradisional bebek goreng dengan rempah-rempah tradisional ditambah sambal khasnya yang pedas dan nikmat. Harga menu di Bebek Goreng H.Slamet mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 1.250.000

Alamat: Jalan Raya Serpong Nomor 7, Pd. Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten

Berita Terkait :  Kecantikan Sentono Gentong, Pacitan, dan Kisah Tumbal dari Persia

Jam buka:

Hari
Jam

Senin – Minggu
10.00 WIB – 22:00 WIB

 

 3. Bebek Kepahiang Babase BKB Pamulang
Bebek Kepahiang Babase BKB Pamulang – (Instagram amiesavitri)

Berikutnya tempat makan bebek goreng Tangsel yang terlaris yaitu Bebek Kepahiang Babase BKB Pamulang. Memiliki tempat yang bernuansa sederhana, terdapat furniture kayu-kayu unik. Membuat tempat ini berkesan seperti bangunan di tempo dulu.

Tempat makan bebek goreng Tangsel ini menawarkan anda menu bebek goreng andalan yang nikmat, dengan aneka pilihan sambal pedas serta menawarkan menu makanan pendampingnya lainnya.

Harga menu di Bebek Kepahiang Babase BKB Pamulang sangatlah terjangkau mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 1.180.000

Alamat: Jalan Pamulang Permai Raya Blok E.1/2 Rt. 005/04, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten

Jam buka:

Hari
Jam

Senin – Minggu
10.00 WIB – 22:00 WIB

Berita Terkait :  Liburan Naik Kapal Pesiar ke Bali dan Surabaya, Intip 5 Fasilitasnya

 

4. Bebek Tepi Sawah
Bebek Tepi Sawah – (Instagram bebektepisawah)

Berikutnya tempat makan bebek goreng Tangsel yaitu Bebek Tepi Sawah. Memiliki tempat yang berkonsep mewah, terdapat furniture kayu-kayu unik dan juga ornamen-ornamen hiasan yang indah.

Tempat makan bebek goreng Tangsel ini menawarkan anda menu bebek yang bervariasi, mulai dari di goreng, penyet, bakar dan bebek betutu. Bukan hanya itu saja, disini anda juga ditawarkan menu-menu lainnya yang lezat. Harga menu di Bebek Tepi Sawah mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 575.000

Alamat: Living World, Jalan Alam Sutera Boulevard Nomor Kav.21, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten

Jam buka:

Hari
Jam

Senin – Minggu
10.00 WIB – 22:00 WIB

*Catatan: Harga yang tertera diatas hanyalah estimasi dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan rumah makan tersebut.

Related posts