Jadwal Piala Dunia Denmark vs Tunisia: Data dan Fakta, Preview, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

BabatPost.com– Penggemar sepak bola menghitung mundur jam hingga Piala Dunia Qatar 2022 dimulai, dengan aksi hari ketiga menawarkan Denmark vs Tunisia sebagai salah satu pertandingan paling menarik pada Selasa, pukul 20:00 WIB, 22 November 2022.

Ini adalah pertandingan Grup D, dan terakhir kali mereka bertemu adalah pada Mei 2002, saat Denmark menang dengan skor 2-1.

Read More

Kami memberi tahu Anda bagaimana kedua tim memasuki permainan ini, kemungkinan susunan pemain, prediksi, dan peluang yang tersedia untuk Denmark vs Tunisia.

Analisis Denmark vs Tunisia

Dimana: Stadion Education City– Rayan, Qatar.

Kapan: Selasa, 22 November 2022, 20.00 WIB

Preview Denmark

Tim nasional Skandinavia datang ke Qatar setelah mencapai semifinal Kejuaraan Eropa terakhir, dan dalam empat dari lima Piala Dunia yang dimainkannya, ia finis di 11 besar.

Sepanjang tahun ini mereka telah memainkan delapan pertandingan, menang lima kali dan kalah tiga kali, mencetak 14 gol dan kebobolan lima kali. Jumlah gol yang sedikit kebobolan ini berkat keamanan Kasper Schmeichel di antara tiang gawang.

Berita Terkait :  Prediksi Skotlandia vs Denmark, 16 November 2021

Memimpin Grup F di kualifikasi UEFA berkat total 27 poin (9 kemenangan dan hanya satu kekalahan), tim yang mengandalkan pemain veteran dan bintang, Christian Eriksen, adalah yang kedua dan bahkan favorit utama untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar turnamen tersebut, bahkan mengungguli juara bertahan Prancis.

Preview Tunisia

Tunisia secara bertahap menjadi salah satu tim terpenting di Afrika. Mereka telah berpartisipasi dalam 5 dari 7 Piala Dunia terakhir, dan Qatar 2022 akan menjadi yang kedua berturut-turut.

Pelatih mereka, Jalel Kadri, memiliki tim yang tidak memiliki nama-nama besar yang dimiliki tim-tim lain di kawasan ini, namun ia telah membangun tim yang solid. Sepanjang tahun ini, telah memainkan 13 pertandingan, dengan tujuh kemenangan, dua seri dan empat kekalahan. Dari 8 gol kebobolan pada tahun 2022, 5 di antaranya melawan Brasil pada pertandingan persahabatan terakhir Piala Dunia pada bulan September.

Denmark harus khawatir tentang apa yang bisa dilakukan Wahbi Khazri, striker berusia 31 tahun yang bermain untuk klub Ligue 1 Prancis Montpellier.

Dia adalah pencetak gol dari tim yang seimbang dan merupakan pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah tim nasionalnya, dengan 24 gol dalam 69 pertandingan.

Berita Tim Denmark vs Tunisia

Pergi ke turnamen tak terkalahkan selama kualifikasi dan di belakang semifinal di Euro 2020, banyak yang memberi tip kepada Denmark untuk Piala Dunia yang sukses.

Berita Terkait :  Prediksi Gambia vs Tunisia, Jadwal Piala Afrika 21 Januari 2022

Christian Eriksen bersiap untuk kembali ke aksi turnamen besar setelah ia menderita serangan jantung di Euro tahun lalu.

Kembalinya dia ke Brentford dan sekarang Manchester United telah menunjukkan bahwa dia lebih dari mampu memainkan peran kunci untuk negaranya.

Christian Norgaard dan Yussuf Poulsen termasuk di antara mereka yang ditambahkan terlambat ke skuad oleh Kasper Hjulman.

Denmark tidak memiliki masalah cedera nyata dalam skuad mereka.

Perlu dicatat bahwa Andreas Christensen baru saja kembali dari cedera untuk Barcelona.

Adapun Tunisia, mereka memasukkan pemain ajaib Manchester United Hannibal Mejbri – yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Birmingham – bersama beberapa pemain internasional mereka yang paling berpengalaman.

Setelah mengumpulkan 71 caps sebelum Piala Dunia, mantan gelandang Sunderland Wahbi Khazri akan berbagi tugas sebagai kapten dengan Youssef Mkani di Qatar.

Ellyes Skhiri mengalami patah tulang pipi namun kembali mengenakan masker custom, sehingga ia harus mengenakan masker tersebut di lini tengah.

 

Fakta Pertandingan

Denmark telah bermain imbang dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Piala Dunia FIFA).

Denmark bermain imbang di paruh waktu dan penuh waktu dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Piala Dunia FIFA).

Berita Terkait :  Jadwal Piala Dunia Prancis vs Denmark: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 4 pertandingan terakhir Denmark (Piala Dunia FIFA).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Tunisia (Piala Dunia FIFA).

Prediksi Denmark vs Tunisia

Semifinalis EURO 2020 Denmark menghadapi Tunisia di pertandingan putaran pertama Piala Dunia.

Denmark ingin melanjutkan momentum, terutama dengan Christian Eriksen untungnya menjadi bagian dari skuad mereka turnamen ini, setelah mengalami serangan jantung di turnamen terakhir mereka.

Denmark diharapkan lolos dari babak penyisihan grup, dan melihat kualitas skuad mereka, Anda bisa melihat mereka melakukan hal itu.

Pertandingan pertama mereka melawan Tunisia akan menjadi pertandingan yang mereka harap akan menang, terutama jika mereka tidak hanya ingin keluar dari grup, tetapi bahkan menjadi yang teratas di grup, berharap ini akan memberi mereka pertandingan sistem gugur yang lebih mudah.

Adapun Tunisia, mereka diperkirakan akan berjuang di Grup D.

Mereka menginginkan skor yang terhormat melawan Denmark dan Prancis, serta potensi kemenangan melawan lawan terlemah grup lainnya, Australia.

Prediksi skor Denmark 2-0 Tunisia

Prakiraan susunan pemain Denmark vs Tunisia

Denmark (3-4-1-2): Schmeichel, Andersen, Kjaer, Christensen; Wass, Delaney, Hojbjerg, Maehle; Eriksen; Braithwaite, Dolberg.

Tunisia (4-3-3): Ben Said, Drager, Ifa, Talbi, Maaloul; Skhiri, Laidouni, Slimane; Khazri, Jaziri, Msakni.

 

Related posts