Jadwal Piala Dunia Meksiko vs Polandia: Data dan Fakta, Analisis, Berita Tim, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Lineup

BabatPost.com– Meksiko menghadapi Polandia dalam pertemuan yang berpotensi penting di Grup C pada hari Selasa malam 23:00 WIB, 22 Juni 2022.

Pertandingan di Doha, Qatar, di Stadion 974, yang merupakan tempat sementara pertama dalam sejarah Piala Dunia, yang dibangun dari 974 kontainer pengiriman daur ulang.

Read More

Preview Meksiko vs Polandia

Meksiko menuju penampilan Piala Dunia kedelapan berturut-turut, setelah tersingkir di babak 16 besar di masing-masing dari tujuh entri terakhir mereka.

Mantan bos dan pemain Argentina Gerardo Martino adalah orang yang ditugaskan untuk memutus siklus itu di Qatar, yang bertanggung jawab atas El Tri sejak Januari 2019.

Pria berusia 60 tahun, yang menghabiskan satu musim bersama Barcelona sebelum mengambil pekerjaan Argentina pada 2014, membawa Meksiko meraih kemenangan Piala Emas kedelapan mereka dengan mengalahkan AS di final pada 2019, sebelum Amerika membalas dendam di sisinya dua tahun kemudian. .

Tempat Meksiko di Piala Dunia diamankan dengan kemenangan 2-0 melawan El Salvador pada hari pertandingan terakhir, saat mereka menyelesaikan poin yang sama dengan Kanada di puncak kualifikasi CONCACAF, dan yang terpenting unggul tiga poin dari Kosta Rika di babak play-off.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Villarreal 30 Oktober 2022: Jadwal la Liga Minggu Ini

Apakah mereka memiliki bakat yang mereka miliki untuk mencapai babak delapan besar untuk pertama kalinya sejak menjadi tuan rumah turnamen pada tahun 1986 masih harus dilihat, tetapi pertandingan mendatang mereka melawan Polandia bisa menjadi sangat penting dalam hal maju dari Grup C.

Polandia, sementara itu, bertujuan untuk maju melampaui babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak Meksiko ’86, dengan pertandingan pembukaan mereka melawan negara tersebut kemungkinan besar akan menjadi krusial mengingat bahwa favorit kedua Argentina juga ada di grup mereka.

The Eagles telah jatuh pada rintangan pertama di masing-masing dari tiga penampilan Piala Dunia terakhir mereka pada tahun 2002, 2006 dan 2018 – memenangkan satu pertandingan dan kalah dua kali di masing-masing edisi tersebut – setelah gagal mencapai puncak finis ketiga pada tahun 1974 dan 1982.

Mantan bos Legia Warslaw Czeslaw Michniewicz ditunjuk sebagai pelatih kepala awal tahun ini, menjadikan dirinya pahlawan instan dalam posisinya dengan membimbing Polandia meraih kemenangan 2-0 melawan Swedia dalam play-off kualifikasi untuk mencapai Qatar.

Berita Terkait :  Grand Prix F1 Mexico City, berita, pembalap junior, Akademi Alpine, Jack Doohan, Oscar Piastri

Seperti yang sering terjadi dalam dekade terakhir ini, harapan mereka untuk tampil baik di turnamen besar sangat bergantung pada performa penyerang legendaris Robert Lewandowski, yang masih belum mencetak gol di Piala Dunia setelah absen di ketiga pertandingan di 2018.

Pemain berusia 34 tahun itu akan bertekad untuk memperbaiki rekor yang tidak diinginkan melawan Meksiko pada hari Selasa, dan berpotensi menempatkan negaranya di posisi kedua di Grup C dalam prosesnya.

Bentuk Meksiko (semua kompetisi):

DLWLWL

Bentuk Polandia (semua kompetisi):

LDLLWW

Berita Tim Meksiko vs Polandia

Striker bintang Raul Jimenez, yang telah mencetak 29 gol untuk Meksiko, membuat penampilan pertamanya selama hampir tiga bulan ketika masuk dari bangku cadangan di babak pertama saat Meksiko kalah 2-1 dari Swedia dalam pertandingan persahabatan pada Rabu.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak tampil untuk Wolverhampton Wanderers sejak Agustus karena masalah pangkal paha yang sedang berlangsung, yang membuat posisinya di starting XI melawan Polandia pada hari Selasa diragukan.

Henry Martin siap dan menunggu untuk memimpin barisan jika Jimenez dianggap cukup fit untuk bangku cadangan, sementara Jesus Corona telah absen dari seluruh turnamen karena cedera pergelangan kaki.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Rangers, 10 Desember 2022: Jadwal Uji Coba Sabtu Ini

Polandia, sementara itu, Bartlomiej Dragowski, Jacek Goralski dan Adam Buksa mundur dari skuad mereka karena cedera.

Lewandowski adalah pemain pengganti yang tidak digunakan selama kemenangan 1-0 negaranya melawan Chile dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu, dengan Michniewicz lebih memilih untuk menjaga jimatnya tetap segar untuk turnamen tersebut.

Matty Cash dari Aston Villa, yang baru melakukan debut internasionalnya setahun yang lalu setelah mengajukan paspor Polandia melalui keturunan ibunya, harus menghilangkan masalah bahu agar tersedia untuk seleksi, tetapi ia menghadapi banyak persaingan di bek sayap kanan.

Prediksi skor Meksiko 1-1 Polandia

Tampaknya ada sangat sedikit yang memisahkan kedua negara ini, selain striker bintang yang memimpin barisan Polandia.

Kedua tim akan menyadari pentingnya pertandingan ini untuk mencapai babak penyisihan grup dan mungkin takut kalah, jadi kami bisa membayangkan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain Meksiko vs Polandia

Mexico:

Ochoa; Sanchez, Montes, Moreno, Gallardo; Alvarez, Herrera, Guardado; Lozano, Martin, Vega

Poland:

Szczesny; Bednarek, Glik, Kiwior; Bereszynski, Krychowiak, Zielinski, Szymanski, Zalewski; Swiderski, Lewandowski

Related posts