Argentina 1-2 Arab Saudi: Albiceleste Di Jalur Untuk Menghadapi Prancis di Babak 16 Besar Setelah Kekalahan Dari Arab Saudi

BabatPost.comArgentina sekarang berada di jalur yang berlawanan untuk menghadapi Prancis di babak 16 besar Piala Dunia setelah kekalahan mengejutkan mereka dari Arab Saudi – dan Kylian Mbappe and Co-lah yang mengalahkan mereka di tahap yang sama di Rusia empat tahun lalu!

Argentina berada di jalur untuk menghadapi juara dunia Prancis di babak 16 besar

Read More

Lionel Messi and Co menderita kekalahan pembukaan yang mengejutkan dari Arab Saudi pada hari Selasa

Berita Terkait :  Prediksi Skor RB Salzburg vs Chelsea 25 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Selasa Ini di SCTV

Finis kedua untuk Argentina bisa membuat pertandingan dengan Prancis dalam sistem gugur

Argentina berada di jalur bertemu untuk menghadapi juara bertahan Prancis di babak 16 besar Piala Dunia.

Itu terjadi setelah juara Copa America menderita kekalahan mengejutkan di tangan Arab Saudi dalam pertandingan grup pembuka turnamen pada hari Selasa.

Kejutan terbesar membuat Argentina membutuhkan kemenangan melawan Meksiko dan Polandia jika mereka ingin memiliki peluang terbaik untuk lolos ke babak sistem gugur.

Finis sebagai runner-up Grup C kemungkinan akan membuat mereka menghadapi Kylian Mbappe and Co di babak berikutnya, jika pasukan Didier Deschamps memenangkan grup mereka sendiri.

Jika dua favorit turnamen bertemu di babak 16 besar, itu akan membuat mereka bertemu dalam pengulangan pertandingan mereka di tahap yang sama dari Piala Dunia 2018 di Rusia, yang membuat Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 yang mendebarkan untuk Les Bleus dalam perjalanan untuk memenangkan gelar dunia kedua mereka.

Berita Terkait :  Argentina, Messi lebih hebat dari Maradona

Ini adalah awal bencana bagi Argentina ke Piala Dunia Qatar menyusul kekalahan mereka di Stadion Lusail di Doha.

Itu melihat Arab Saudi menghasilkan salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia dengan gol-gol oleh Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari memukau favorit dengan cara yang tegas.

Peringkat 51 Saudi itu tertinggal dari penalti Lionel Messi pada menit ke-10, tetapi Al-Shehri melepaskan tembakan miring pada menit ke-48 setelah menghukum pertahanan Argentina yang buruk.

Pendukung Arab Saudi kemudian dibuat berdelirium lima menit kemudian saat Al-Dawsari melepaskan tembakan menakjubkan ke pojok atas dari tepi area penalti.

Argentina berada di jalur untuk menyamai rekor 37 pertandingan tak terkalahkan Italia setelah Messi yang lincah membuka Piala Dunia kelima dan terakhirnya dengan mencetak gol penalti pada menit ke-10.

Tetapi untuk tiga gol yang dianulir karena offside, satu untuk Messi dan dua untuk Lauturo Martinez, Argentina akan berada di rumah dan kering sebelum babak pertama tetapi permainan berbalik setelah jeda dengan cara yang luar biasa.

sumber daily mail dan getty images

Related posts