Dorna Mempromosikan Pembalap Road To MotoGP Ke Red Bull MotoGP Rookies Cup – Roadracing World Magazine

Shinya Ezawa promosi untuk bergabung dengan Red Bull MotoGP Rookies Cup

Pebalap Jepang itu akan menghadapi tantangan baru di tahun 2023 sebagai pebalap terpilih Dorna untuk naik Road to MotoGP™

Shinya Ezawa.  Foto milik Dorna.
Shinya Ezawa. Foto milik Dorna.

Shinya Ezawa akan membalap di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2023! Pebalap Jepang, yang bergabung dengan Idemitsu Asia Talent Cup sebagai rookie musim ini, tampil mengesankan sejak awal dan berjuang memperebutkan mahkota sebelum mengakhiri musim sebagai runner up.

Ezawa akan bergabung dengan Rookies pada tahun 2023 sebagai pembalap terpilih Dorna Sports, di mana ia akan terus membalap Juara Idemitsu Asia Talent Cup 2022 Hakim Denmark dari Malaysia dan pelopor ATC Australia Carter Thompson, keduanya terpilih pada acara pemilihan Rookies sebelumnya di musim.

Selamat, Shinya!

Lebih lanjut, dari siaran pers yang dikeluarkan oleh British Talent Cup:

Berita Terkait :  Implikasi 'sangat menyedihkan' dari skandal Booth-Amos MotoGP

Dipromosikan: Rhys Stephenson akan balapan di Red Bull MotoGP Rookies Cup!

Pelopor Honda British Talent Cup akan menghadapi tantangan baru di tahun 2023 di Road to MotoGP™

Rhys Stephenson (23).  Foto milik British Talent Cup.
Rhys Stephenson (23). Foto milik British Talent Cup.

Rhys Stephenson telah dipromosikan ke Red Bull MotoGP Rookies Cup! Setelah musim yang mengesankan di Honda British Talent Cup, Stephenson telah terpilih sebagai pembalap terpilih untuk naik Road to MotoGP™ pada tahun 2023. Tahun ini, kesempatannya adalah mendapatkan tempat di Red Bull MotoGP Rookies Cup.

Stephenson muncul sebagai penantang utama pada hari perlombaan untuk akhirnya menjadi Juara Johnny Garness pada tahun 2022, dengan keduanya melakukan sejumlah duel yang mengesankan. Stephenson sekarang akan naik Road to MotoGP™ sebagai pembalap terpilih Dorna dan MSVR, tetapi tidak akan berpapasan lagi dengan saingan BTC-nya – untuk saat ini – karena Garness tidak akan mencapai usia minimum untuk bersaing di Rookies pada tahun 2023.

Berita Terkait :  Valentino Rossi sudah siapkan strategi untuk menang di Assen

Selamat, Rhys!

Lebih lanjut, dari siaran pers yang dikeluarkan oleh Northern Talent Cup:

Kevin Farkas promosi ke Red Bull MotoGP Rookies Cup

Runner up NTC 2022 akan menghadapi Rookies sebagai pebalap pilihan Dorna

Kevin Farkas (28).  Foto milik Northern Talent Cup.
Kevin Farkas (28). Foto milik Northern Talent Cup.

Kevin Farkas akan menghadapi tantangan baru di tahun 2023: Red Bull MotoGP Rookies Cup! Pebalap Hongaria itu menjadi runner up di Northern Talent Cup 2022 dan menunjukkan kecepatan dan kemajuan yang luar biasa seiring berjalannya musim, tampil di depan untuk meraih sejumlah kemenangan mengesankan.

Dorna Sports telah memilih Farkas untuk naik Road to MotoGP ™ setelah menunjukkan peningkatan dan potensinya yang mengesankan selama waktunya di NTC, dan dia sekarang akan menghadapi Rookies untuk melanjutkan kemajuannya.

Selamat, Kevin!

Selengkapnya, dari siaran pers yang dikeluarkan FIM JuniorGP World Championship:

Berita Terkait :  Australia WorldSBK: 'Yang gila': Flag-to-flag pertama untuk Xavi Vierge, Tetsuta Nagashima | Superbike Dunia

Dodo Boggio promosi untuk membalap di Red Bull MotoGP Rookies Cup

Dodo Boggio (47).  Foto milik Tim Aspar.
Dodo Boggio (47). Foto milik Tim Aspar.

Pembalap Italia itu akan menghadapi tantangan berikutnya pada tahun 2023 sebagai pembalap terpilih Dorna untuk naik
Dodo Boggio akan membalap di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2023! Pembalap Italia itu adalah pebalap pilihan Dorna Sports dari Hawkers European Talent Cup 2022 dan sekarang akan naik Road to MotoGP™ ke Rookies.

Boggio meraih dua kemenangan Hawkers ETC dan dua podium lebih lanjut tahun ini, dan dia sekarang akan bergabung dengan beberapa rival yang sudah dikenalnya dari tahun 2022 karena sejumlah rekan pelopor Hawkers ETC juga pindah ke Rookies setelah terpilih di Acara Seleksi: Juara Guido Pini , Hakim Danish, Alberto Ferrandez, Carter Thompson and Leo Rammerstorfer.

Selamat, Dodo!

Related posts