Jadwal Piala Dunia Qatar vs Senegal: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

BabatPost.com– Jadwal Piala Dunia Qatar vs Senegal: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Qatar vs Senegal

Read More

Piala Dunia 2022

Tanggal: Jumat, 25 November 2022

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Stadion Al Thumama.

Analisis Qatar vs Senegal

Qatar terlalu mengantisipasi Piala Dunia ini sampai-sampai mereka membebani diri mereka sendiri dengan tekanan dan tanggung jawab yang tidak terkendali.

Dan itu terlihat di pembuka mereka saat kalah 0-2 dari Ekuador.

Sementara itu, Senegal harus menyebut diri mereka tidak beruntung karena kehilangan semua poin di pertandingan pertama mereka, melawan Belanda.

Skor tetap 0-0 hampir sampai akhir, dan diharapkan kedua tim masing-masing akan puas dengan satu poin.

Namun di menit ke-84, dengan tembakan tepat sasaran pertama, Belanda membuka rekeningnya. Kemudian mereka menambahkan satu lagi, jauh ke injury time untuk menutup pertandingan 2-0.

Senegal juga kehilangan jimat mereka Sadio Mane, yang absen dari turnamen, hanya beberapa jam sebelum upacara pembukaan.

Mereka berhasil melepaskan hampir 15 tembakan ke gawang, namun tak satu pun berhasil masuk ke gawang.

Dan ini pasti membuat mereka berada di bawah tekanan untuk mengejar kemenangan dengan biaya berapa pun dalam pertandingan kedua ini.

Berita Terkait :  Prediksi Southampton vs Brighton, 4 Desember 2021

Dan di sini mereka harus menghadapi tuan rumah yang terluka.

Warga Qatar berbondong-bondong ke stadion untuk menyaksikan tim mereka memberikan kemenangan di pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022. Tapi sayangnya itu tidak terjadi.

Ekuador menghasilkan tampilan pertahanan klasik, dan bahkan tidak membiarkan tim masuk ke kotak mereka.

Faktanya, negara tuan rumah bahkan tidak bisa menghasilkan satu tembakan pun ke gawang selama sembilan puluh menit.

Dan sekarang mereka harus menghadapi Senegal yang berpengalaman dan gigih.

Perhatikan bahwa Senegal adalah juara bertahan Afrika, dan mereka sangat berpengalaman dalam situasi tekanan tinggi seperti ini.

Mereka harus mengamankan kualifikasi ke Piala Dunia melalui adu penalti di babak playoff, dan mereka juga memenangkan Piala Bangsa-Bangsa melalui adu penalti.

Qatar yang kurang berpengalaman tidak memiliki banyak peluang pada hari Jumat ini, meskipun seluruh benua mendukung mereka.

Qatar vs Senegal Head-to-head (h2h)

Kedua tim bertemu satu sama lain di lapangan untuk pertama kalinya.

Bentuk Piala Dunia Qatar:

L

Bentuk Qatar (semua kompetisi):

DWWWWL

Form Piala Dunia Senegal:

L

Performa Senegal (semua kompetisi):

WLWWDL

Berita Tim Qatar vs Senegal

Kiper Qatar Saad Al Sheeb terlihat sangat tangguh dalam pertandingan melawan Ekuador, dan kedua kiper cadangan tersebut telah tampil dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen.

Jika Sanchez memilih untuk melakukan perubahan, maka Meshaal Barsham adalah pilihan yang jelas mengingat dia menyelamatkan penalti penentu dalam kemenangan final Piala Arab mereka atas Mesir pada tahun 2021, dan terlihat kurang menentu.

Berita Terkait :  Hasil Race MotoGP Qatar, Lorenzo kuasai podium lalu bagaimana nasib Rossi ?

Al Sheeb adalah salah satu dari empat pemain yang mendapat kartu kuning pada hari Minggu, jadi mereka semua berisiko diskors pada pertandingan terakhir melawan Belanda, dengan pasangan penyerang Ali dan Afif serta Karim Boudiaf juga mendapat kartu kuning.

Kapten Hassan Al Haydos bersiap untuk mendapatkan penampilan ke-171 untuk Qatar di sini di lini tengah sebagai salah satu dari lima perwira yang diharapkan menjadi starter.

Senegal telah mengungkapkan bahwa Abdou Diallo siap untuk segera kembali berlatih meski mengalami kram otot saat melawan Belanda.

Itu akan melegakan karena Diallo telah mengisi sebagai bek kiri sementara mengingat cederanya Fode Ballo-Toure menjelang final.

Namun, Cheikhou Kouyate tidak seberuntung itu, karena gelandang Nottingham Forest itu ditarik keluar karena masalah ototnya sendiri dan akan melewatkan pertandingan ini.

Ada desas-desus bahwa Edouard Mendy dapat dijatuhkan setelah pertunjukan horornya pada hari Senin, dengan Seny Dieng dari Queens Park Rangers menunggu di sayap untuk menggantikannya.

Prediksi Qatar vs Senegal

Tekanan tidak semuanya baik untuk tim mana pun yang ambil bagian di Piala Dunia – terutama untuk negara tuan rumah, yang dianggap kecil di panggung internasional.

Setelah kehilangan pembuka mereka, Qatar sekarang harus mengejar kemenangan besar Jumat ini.

Dan itu sama sekali tidak praktis melawan pertahanan kokoh juara Afrika itu. Mereka juga mungkin kehilangan pembuka mereka – tapi itu adalah pertandingan yang diperjuangkan dengan ketat – dan itu juga melawan Belanda yang perkasa.

Berita Terkait :  Prediksi Crystal Palace vs Norwich, Jadwal Liga Inggris 28 Desember 2021

Dan yang terpenting, Senegal telah menghasilkan kelas master di bawah tekanan baru-baru ini, dan mereka akan sangat menantikan pertandingan akhir pekan ini.

Qatar juga kurang pengalaman dalam bertemu dengan tim berkualitas.

Mereka memang memiliki catatan hasil yang bagus akhir-akhir ini, tetapi hampir semuanya datang melawan sesama ikan kecil, dan regu yang tidak berpengalaman.

Dan pertama kali mereka bertemu dengan pasukan yang cukup kuat, mereka hancur.

Di sisi lain, Senegal memiliki catatan yang layak untuk diandalkan – dan itu juga dalam kondisi persaingan yang keras di wilayah CAF.

Mereka juga sangat percaya diri setelah kampanye Piala Bangsa mereka yang ajaib serta Kualifikasi Piala Dunia mereka.

Andalkan Senegal untuk memberikan kemenangan meyakinkan Jumat ini di Al Thumama.

Dan meskipun mereka kehilangan Sadio Mane, mereka memiliki pengganti yang masuk akal sebagai ancaman pencetak gol.

Ismaila Sarr telah menjadi pusat perhatian di EPL sebagai bagian dari Watford, dan ini mungkin kesempatan anak muda itu untuk bersinar.

Andalkan dia untuk mencetak gol dalam pertandingan yang harus dimenangkan ini.

Prediksi Qatar 0-2 Senegal

Prakiraan susunan pemain Qatar vs Senegal

Qatar:

Barsham; Pedro Miguel, Khoukhi, Salman, A Hassan, Ahmed; Al Haydos, Boudiaf, Hatem; Ali, Afif

Senegal:

Dieng; Sabaly, Koulibaly, Cisse, Diallo; I Gueye, N Mendy; Ndiaye, I Sarr, Diatta, Dia

 

Related posts