Statistik Di Balik Penampilan Gavi Yang Memecahkan Rekor Di Piala Dunia

BabatPost.comSpanyol membuka kampanye Piala Dunia mereka dengan cara yang tegas.

Kemenangan tujuh gol atas Kosta Rika datang tanpa satu tembakan pun melawan mereka dan menunjukkan kepada para pesaing lainnya apa yang mampu mereka lakukan, jika diizinkan untuk memainkan sepak bola mereka.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Skor Newcastle vs Everton 20 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Kamis Ini di Moji

Itu juga merupakan hari yang penting bagi Gavi.

Pemain berusia 18 tahun itu menjadi pemain Spanyol termuda yang pernah bermain di Piala Dunia, hanya dalam usia 18 tahun 110 hari.

Dengan tendangan volinya yang luar biasa, Gavi juga menjadi pencetak gol Spanyol termuda dan pencetak gol termuda ketiga dalam sejarah Piala Dunia.

Pemain terakhir yang mengungguli rasa hormat itu tidak lain adalah Pele.

Rekor-rekor itu diimbangi dengan penampilan yang brilian dan beberapa statistik yang luar biasa. Saat Spanyol mendominasi penguasaan bola, mencatat 82% penguasaan bola, Gavi berperan penting dalam dominasi mereka dengan dan tanpa bola.

Permainan Gavi berdasarkan angka vs Kosta Rika:

91 sentuhan
90,41%
8 entri ketiga terakhir
7 duel dimenangkan
5 pemulihan bola
5 pelanggaran dimenangkan
1 bantuan
1 tembakan
1 gol

What a talent. 💫 pic.twitter.com/RPi1Vgumnj

— Squawka (@Squawka) 23 November 2022

Hal ini hampir lucu untuk kembali ke bulan September tahun lalu, ketika Gavi melakukan debutnya untuk Spanyol dan Luis Enrique secara luas dipalu untuk memasukkan anak muda dengan hanya beberapa penampilan ke tim nasional.

Dia dapat dengan jelas melihat apa yang sekarang menjadi bukti bagi semua orang – Gavi berada di rumah sendiri di level tertinggi.

sumber football espana

Related posts