“Ain’t No Way”: NBA World Mengesampingkan Aksi Heroik Ben Simmons dan Memaksanya Mengambil Langkah “Liar” Karena Penolakan Terang

Ben Simmons pernah berhasil menjadi salah satu pemain paling dibenci di liga. Begitulah kebencian yang bahkan karya mulianya di luar lapangan tidak dihargai oleh penggemar NBA. Dia pernah harus menahan diri untuk tidak mengasosiasikan dirinya dengan pekerjaan amal yang dia lakukan. Lebih khusus lagi, dia terpaksa melakukannya karena beberapa orang menolak sikap baiknya karena satu kesalahannya.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Selama waktunya dengan Philadelphia 76ers, Sixers melawan Atlanta Hawks pada Juni 2021 di babak kedua playoff, ketika Ben Simmons menyerukan kemarahan dunia NBA. Itu adalah Game 7 dan 76ers memimpin 78-77. Namun, di menit-menit terakhir pertandingan, Simmons membuat bingung dan membuat marah para penggemarnya dengan permainan tertentu. NBA All-Star tiga kali memiliki peluang emas untuk melewati Hawks ‘Trae Young untuk melakukan dunk. Namun, Simmons malah mengoper bola ke rekan setimnya Matisse Thybulle yang kemudian dilanggar. Sixers akhirnya kalah pada malam itu dan Simmons mungkin kehilangan seluruh fandomnya.

Ini sangat memengaruhi pekerjaan amal Simmons. Mantan bintang 76ers itu menjalankan Yayasan Keluarga Ben Simmons bersama saudara perempuannya Melissa. Mereka memberi anak-anak pakaian hangat selama musim dingin dan mengatur program kepemimpinan remaja. Namun, setelah Game 7 yang terkenal, Simmons harus tetap anonim saat memberikan pakaian hangat pada tahun 2021.

MENYELAM LEBIH DALAM

β€œAt Least He Knows”: Tanggapan Kocak Bintang Nets Ben Simmons terhadap Kembalinya Mendatang ke Philadelphia Membuat Fans NBA Terpecah

3 hari yang lalu

β€œKami sedikit khawatir orang-orang di Philly mungkin tidak akan memakai mantel itu jika mereka tahu itu dari Ben Simmons,” kata saudara perempuan Simmons, Melissa.

Berita Terkait :  NBA 2K23 memukul jumper mulus lainnya, dimulai dengan Jordan Challenge

Penggemar NBA menolak bantuan Ben Simmons

Meski pertandingan Philadelphia 76ers vs Atlanta Hawks sudah lama berakhir, sepertinya luka fans Philly masih segar. Setelah pertandingan kontroversial tersebut, Simmons mengalami cukup banyak perubahan. Dia kemudian diperdagangkan ke Brooklyn Nets dan dia juga berbicara secara terbuka tentang masalah kesehatan mentalnya di platform media sosial.

Namun, faktanya tetap bahwa penggemar Sixers sangat marah dan kecewa pada Ben Simmons. Mengingat bahwa beberapa anak bahkan menolak beasiswa teknologi mereka hanya karena Simmons dikaitkan dengan banyak bicara. Fans juga sulit mempercayainya.

Berita Terkait :  Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers, Memphis Grizzlies

Berikut adalah beberapa reaksi dari Twitter NBA:

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Tonton Kisah Ini – Bagaimana Ben Simmons, LeBron James, Shaquille O’Neal, dan bintang NBA lainnya menghabiskan gaji pertama mereka

Apakah menurut Anda Philly akan dapat memaafkan mantan bintang Sixers itu dalam waktu dekat? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

Related posts