“Apa yang Orang Ini Lakukan, Apa-apaan ini?”: Sementara NBA Legends Takut pada Michael Jordan, 7’2″ Hall of Famer Tidak Bisa Menunggu untuk Menghadapinya Sampai MJ Akhirnya Mendapat Balas Dendamnya

Salah satu hal hebat tentang sejarah adalah bahwa itu adalah kenangan masa lalu. Ini memungkinkan orang untuk menyaksikan adegan dan episode dari waktu yang belum pernah kita ikuti. Boleh dibilang, sebagian besar sejarah bola basket telah dicatat oleh Michael Jordan. Lebih dari tiga dekade yang lalu hari ini, sebuah drama ikonik terjadi.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Gurauan antara Michael Jordan dan Dikembe Mutombo bahkan mengejutkan yang terakhir. Dalam podcast berjudul ‘Mesin Waktu Bola Basket’Mutombo membeberkan bagaimana Michael Jordan membuatnya tertawa.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Mutombo mengenang momen ikonik dalam sejarah NBA ketika Jordan mengungguli delapan kali All-Star dengan melakukan lemparan bebas dengan mata tertutup. “Saya seperti, ‘Apa yang orang ini lakukan, apa-apaan ini?’” Mutombo mengacu pada pertandingan tahun 1993 antara timnya, Denver Nuggets, dan Chicago Bulls.

Berita Terkait :  Thunder seharusnya memiliki kesempatan untuk mengikat permainan

MJ ditantang oleh Dikembe Mutombo setelah melakukan tantangan terbuka. Dia menyatakan bahwa Jordan belum melakukan dunk padanya. Tentu saja, Michael Jordan mendapatkan kesempatannya dan bangkit untuk kesempatan itu.

Dia melakukan dunk di atas 7’2″ ‘Mount Mutombo’. Jordan juga memberinya rasa obatnya sendiri, dengan melakukan kibasan jari yang terkenal itu. Dikembe Mutombo menginspirasi seluruh generasi pemain di beberapa cabang olahraga untuk melakukan finger wag.

Berita Terkait :  Peringkat Gaya NBA: Penghargaan LeBron untuk Lepas landas, cinta Def Leppard, dan kecocokan lainnya

Sebelum melakukan lemparan bebas, dia memanggil rookie, “Hei Mutombo! Yang ini untukmu, sayang”.

Mutombo selalu dihibur oleh Michael Jordan

Mutombo tampaknya mengambilnya dengan semangat yang benar. Dia mengatakan bahwa Michael Jordan “lucu” dan menghibur. Dia mengakui bahwa permainan yang dia mainkan melawan Jordan memaksanya untuk menjadi pemain yang lebih baik. Baginya, ini meletakkan dasar untuk akhirnya menjadi All-Star.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Dikembe Mutombo sangat andal untuk memblokir tembakan. Tapi dikatakan bahwa dia berjuang dengan lemparan bebas. Untuk menambah penghinaan pada cedera, Bulls juga memenangkan pertandingan tersebut. Namun terlepas dari pertemuan yang lucu, Dikembe Mutombo hanya mengatakan hal-hal baik tentang Jordan.

Berita Terkait :  Pramusim Portland Sudah Berakhir, Tapi Persiapan untuk Musim Reguler Terus Berlanjut

Mutombo baru-baru ini berkata, “Dia teman yang baik dan saya sangat menghormatinya“.

Tonton Kisah Ini: Memecahkan Rekor Berusia 35 Tahun, Bintang $207 Juta $207 Juta Bergabung dengan Michael Jordan Mengikuti Performa NBA yang Bersejarah

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Seperti Jordan, dia juga memiliki karir NBA yang terkenal dan dilantik ke NBA Hall of Fame pada tahun 2015.

Apa pendapat Anda tentang kemunduran Dikembe Mutombo ini tentang Michael Jordan? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Related posts