Clippers vs. Warriors – Rekap Pertandingan NBA – 23 November 2022

SAN FRANCSICO — – Ketika bek lawan terlalu fokus pada Splash Brothers Stephen Curry dan Klay Thompson, Andrew Wiggins melepaskan diri dan membuat mereka membayar.

Wiggins mencetak 31 poin tertinggi musim ini, melakukan lemparan 3 angka berturut-turut selama pertengahan kuarter ketiga, dan Golden State Warriors mengalahkan Los Angeles Clippers 124-107 pada Rabu malam.

“Steph akan selalu menjadi Steph,” kata Wiggins. “Malam ini bola bergerak dan menemukan banyak orang, membuat beberapa tembakan.”

Wiggins menembak 12 untuk 18 dan menyamai tembakan 3 angka terbanyaknya musim ini dengan enam dalam penampilan 20 poin ketiganya secara beruntun.

“Dia mematikan lampu. Dia sangat konsisten dari lapangan dan dari garis 3 poin, ”kata pelatih Steve Kerr. “Anda lihat betapa nyamannya dia dalam serangan kami, terus-menerus tergelincir ke pinggir.”

Curry menambah 22 poin, sembilan assist, dan enam rebound, sedangkan Thompson mencetak 18 poin. Dia melakukan tiga tembakan pertamanya dan dua lemparan tiga angka dan empat dari lima tembakan pertamanya menuju 15 poin di kuarter pembukaan.

Berita Terkait :  NBA dan Microsoft bekerja sama untuk mengubah pengalaman penggemar dengan modernisasi aplikasi cloud | Blog dan Pembaruan Azure

Setelah awal yang lambat musim ini menemukan alur tembakannya, Thompson tampil dengan permainan 41 poin terbaik musim ini di Houston pada hari Minggu di mana ia membuat 10 3 detik.

Marcus Morris Sr. memiliki 19 poin untuk memimpin Clippers dan Terance Mann menambahkan 17. Amir Coffey membuat tiga gol lapangan pertamanya, tetapi Los Angeles hanya mencetak 5 dari 13 dari jarak jauh di babak pertama untuk tertinggal 66-47 saat istirahat saat Warriors menembak 56,5%.

John Wall terbatas pada sembilan poin pada tembakan 2-dari-8 dan melewatkan ketiga percobaan 3 poinnya.

Bintang Clippers Kawhi Leonard duduk dengan pergelangan kaki kanan terkilir setelah ia mendarat di atasnya Senin ketika mencoba memblokir tembakan pada kuarter keempat Senin malam dalam kemenangan kandang atas Utah.

Kerr ingin menggunakan Draymond Green lebih sering dengan unit kedua jika memungkinkan untuk memberikan cadangan ballhandler dan pemimpin lantai yang andal mengingat perjuangan mereka baru-baru ini.

Berita Terkait :  Dwight Howard berbicara tentang serikat Kobe, NBA 75 tentang "Club Shay Shay"

“Kelihatannya bagus dan kami akan terus melakukannya,” kata Kerr tentang Green yang memimpin tim kedua.

Di awal kuarter keempat, Green melaju jauh di lapangan dan menahan rasa sakit, lalu memberikan layup kepada Anthony Lamb yang membuat kedudukan menjadi 103-82 dengan waktu tersisa 10:41. Green selesai dengan 12 assist, sembilan poin dan tujuh rebound.

“Ini sangat besar untuk kepercayaan diri para pria,” kata Green.

Golden State membukukan pertandingan kelimanya dalam enam pertandingan terakhir dengan 30 assist atau lebih dan memimpin liga. Warriors hanya melakukan lima turnover di babak pertama dan 13 turnover secara keseluruhan karena Kerr menekankan untuk menjaga bola.

Warriors memenangkan pertandingan kandang ketujuh berturut-turut dan meningkat menjadi 8-1 di Chase Center secara keseluruhan.

TIP-INS

Clippers: Pelatih Tyronn Lue tidak yakin kapan Leonard akan kembali. “Bangun dengan rasa sakit di pergelangan kakinya. Melihat permainannya, itu sedikit lebih dari yang kami duga,” kata Lue. “Tapi dia baik-baik saja, merasa lebih baik, menjadi lebih baik. Jadi kami tidak tahu jadwalnya sekarang.” … Los Angeles mengakhiri 11 untuk 28 pada 3 detik. … Clippers kalah empat kali berturut-turut di kandang Warriors.

Berita Terkait :  Peringkat: Juara Klasik, NBA, F1, NHL

Warriors: Jordan Poole melewatkan semua delapan percobaan 3 poinnya di malam yang jarang terjadi. Kerr masih senang dengan permainan Poole meski tidak terlihat di baris statnya. … Jonathan Kuminga memblokir tembakan John Wall ke tribun penonton di set ketiga. … Warriors 5-1 di kandang melawan Wilayah Barat. … Golden State tidak pernah kalah di kandang dari Clippers sejak kekalahan 108-101 pada 6 Januari 2021. … Pada tanggal ini di tahun 2016, Warriors membuat rekor waralaba 47 assist melawan Lakers.

BERIKUTNYA

Clippers: Tuan rumah Nuggets pada hari Jumat setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Denver.

Warriors: Tuan rumah Jazz pada hari Jumat mengendarai kemenangan beruntun empat pertandingan vs Utah.

——

AP NBA: https://apnews.com/hub/NBA dan https://twitter.com/AP–Sports

Related posts