“Takeaways” Baru Muncul Dari Penantang Le Mans Hendrick Motorsports untuk Program NASCAR Garage 56

Saat Hendrick Motorsports bersiap untuk mempersiapkan mobil Piala yang dirombak untuk balapan ketahanan Eropa yang akan datang dan ikonik di Prancis, orang dalam NASCAR, Bozi Tatarevic mengungkapkan beberapa perbedaan utama antara mobil Piala dan varian modifikasi baru mereka.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Tatarevik tweeted, Garasi 56 Hasil penggalian melalui galeri Hendrick dan video RaceHub: -Perubahan aero besar -Semua 3 bagian sasis dimodifikasi (belakang secara signifikan) -Sel bahan bakar dipindahkan ke lokasi gaya GT3/Supercars -Kapasitas sel bahan bakar ditingkatkan menjadi 30+ galon -Tangki minyak dipindahkan – Penurunan berat badan.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Gambar yang di-tweet Tatarevic menunjukkan perbedaan utama. Variasi antara splitter pada mobil Cup biasa versus mobil Garage 56. Dia lebih jauh dinyatakan, Memindahkan sel bahan bakar lebih dekat ke bagian tengah mobil memungkinkan mereka meningkatkannya ke kapasitas yang lebih tinggi dan juga memungkinkan keseimbangan mobil yang lebih baik terutama dalam jangka panjang karena bobotnya lebih dekat ke pusat. Efek sekundernya adalah ia juga mengubah struktur tabrakan belakang.

Tatarevik menyimpulkan, “Modifikasi bagian tengah di sisi yang terlihat di video menunjukkan penghematan bobot yang signifikan yang sebagian akan membantu menjelaskan mengapa mobil ini jauh lebih cepat daripada Next Gen standar selain mesin yang telah dinaikkan.”

Apa itu Proyek Garasi 56?

Garage 56 adalah proyek yang dijalankan oleh NASCAR bekerja sama dengan Hendrick Motorsports. Keduanya digabungkan untuk memodifikasi mobil Piala. Dan untuk membuatnya sesuai dengan prasyarat balap ketahanan Prancis yang ikonik di Le Mans.

DAYTONA, FL – 12 JANUARI: Dale Earnhardt, Jr., pengemudi Chevrolet Hendrick Motorsports Hendrickcars.com #5, selama Pengujian Generasi Berikutnya pada 12 Januari 2022, di Daytona International Speedway di Daytona Beach, Fl. (Foto oleh David Rosenblum/Icon Sportswire via Getty Images)

Garasi 56 adalah garasi khusus. Mobil non-pesaing memiliki garasi yang disediakan untuk mereka. Yang berlomba di seri Le Mans yang ikonik di Circuit de la Sarthe. Mereka sering menganggap mobil balap dari garasi ini sebagai mobil pameran. Keikutsertaan mereka dalam perlombaan ini murni untuk tujuan pajangan.

Tonton Kisah Ini: “Dia Melakukannya Kepada Saya Apa yang Dia Lakukan pada Kyle Larson” – Korban Bubba Wallace yang Tidak Terdengar Memecah Keheningannya & Meluncurkan Dugaan Ekspose

Proyek ini akan menyoroti dan memamerkan mobil-mobil Next-Gen baru dari papan atas NASCAR. Juga akan terlihat bagaimana mereka dibandingkan dengan peserta reguler dalam balapan ikonik Prancis. Mereka juga tidak akan mempengaruhi distribusi poin. Jika ada, proyek ini akan berfungsi sebagai alat pemasaran yang hebat untuk organisasi balap mobil stok Amerika. Untuk mempromosikan dirinya di luar pantai Amerika.

Berita Terkait :  Jika sudah di Ducati, Stoner janji bakal bantu Lorenzo jinakkan motor Ducati

Srijan Mandal

578 artikel

Srijan Mandal adalah penulis NASCAR di EssentiallySports. Dia saat ini sedang mengejar Magister Jurnalisme dan telah menulis untuk blognya sendiri, meliput NASCAR, F1, F2, Seri W, MotoGP, DTM, IndyCar, WRC, dan WEC. Mengikuti olahraga motor selama lebih dari satu dekade, ia telah menjadi pendukung setia McLaren Racing, Jimmie Johnson, Jeff Gordon, Bubba Wallace, Sir Lewis Hamilton, dan Ayrton Senna.

Related posts