Jadwal Piala Dunia Polandia vs Arab Saudi: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

BabatPost.com– Jadwal Piala Dunia Polandia vs Arab Saudi: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Polandia vs Arab Saudi

Read More

Piala Dunia – 2022

Tanggal: Sabtu, 26 November 2022

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Stadion Education City

Analisis Polandia vs Arab Saudi

Polandia memulai grup dengan hasil imbang 0-0 dengan Meksiko, yang membuat penalti Robert Lewandowski diselamatkan.

1986 adalah terakhir kali mereka berhasil melewati babak grup dan jika mereka ingin melakukannya kali ini, idealnya mereka harus menang di sini.

Arab Saudi mencatat salah satu kejutan Piala Dunia terbesar dalam pertandingan grup pertama mereka, mengalahkan salah satu favorit di Argentina, 2-1, untuk menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik untuk posisi dua teratas, sebagai satu-satunya tim yang menang di kelompok setelah putaran pertama pertandingan.

Arab Saudi mungkin melakukan kejutan dekade ini, karena mereka mengalahkan favorit turnamen Argentina di pertandingan pembuka mereka.

Tak perlu dikatakan bahwa mereka sangat percaya diri, dan Polandia akan menemukan skuad yang terisi penuh di tangan mereka.

Mereka harus tampil dengan sesuatu yang istimewa untuk menemukan tiga poin.

Meski menjadi striker terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir, Robert Lewandowski masih minim gol di pentas termegah.

Dan game ini mungkin bisa menjadi kesempatan realistis terakhirnya untuk melakukan itu.

Pertandingan mereka berikutnya adalah melawan Argentina yang terluka, dan dengan itu babak penyisihan grup akan segera berakhir.

Tidak ada yang tahu apakah striker berusia 34 tahun itu akan mencoba lagi. Jika dia perlu memperbaiki celah ini dalam resumenya, sekaranglah waktunya.

Dan itu pasti tidak akan mudah. Saudi tidak lagi menganggap diri mereka sebagai ikan kecil.

Mereka percaya ini adalah waktu mereka. Dan diperkuat dengan dukungan yang gencar dari penonton (tim-tim Asia jelas merupakan favorit penonton di turnamen), mereka bisa melakukan lebih banyak lagi kejutan.

Saat ini, Saudi sendirian di puncak klasemen dengan tiga poin.

Jika mereka dapat mengamankan kemenangan di sini juga, mereka lolos ke babak sistem gugur – dan itu bisa menjadi puncak karir mereka bagi para pemain yang bersemangat ini.

Dengan segala cara, perkirakan serangan gencar dari pemuncak klasemen.

Datang ke Polandia sekarang – mereka menyadari betapa besarnya tantangan ini. Mereka pasti tidak akan meremehkan saingan mereka, seperti yang dilakukan Argentina.

Skuad Polandia memang memiliki kualitas pemain yang lebih baik, dan juga jauh lebih berpengalaman di sepakbola papan atas.

Dan yang lebih buruk menjadi yang terburuk, mereka memiliki striker paling mematikan di dunia sepakbola.

Harapkan pertemuan sengit akhir pekan ini, dengan gol datang dari kedua ujung lapangan.

Prediksi Swiss vs Polandia

Polandia vs Arab Saudi Head-to-head (h2h)

Hanya sekali kedua tim ini saling mengunci, dan kemudian Polandia mencatatkan kemenangan 1-2.

Hasil Pertandingan Polandia vs Arab Saudi (Sepanjang Waktu)

Polandia: 4 Kemenangan

Arab Saudi: 0 Menang

Seri: 0

Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)

Polandia: LLWWD

Arab Saudi: DDWLW

Berita tim Polandia vs Arab Saudi

Czeslaw Michniewicz tiba di Qatar dengan skuad yang fit sepenuhnya. Terlepas dari kekecewaan hasil imbang hari pembukaan, Polandia tampaknya telah bangkit dari pertandingan mereka dengan Meksiko tanpa cedera – meskipun, bek tengah Kamil Glik mengalami dua pukulan di kepala.

Cedera kepala serius yang dialami Yasser Al-Shahrani menjadi catatan masam dalam pertandingan yang begitu bersejarah itu, sebuah hari libur nasional Arab Saudi diumumkan untuk menghormatinya.

Kiper Mohammed Al-Owais bertabrakan dengan rekan setimnya di babak kedua. Sebelum pergi dengan tandu, Al-Shahrani mengacungkan jempol dua kali tetapi dia dilaporkan mengalami patah tulang rahang dan meninggalkan tulang wajah.

Salman Al-Faraj juga tertatih-tatih di puncak babak pertama karena cedera hamstring.

Prediksi Polandia vs Arab Saudi

Skuad Polandia hanya kalah melawan dua tim dalam periode 12 bulan terakhir – Belgia, dan Belanda – dua tim terbaik di dunia.

Selain mereka tampil luar biasa, mereka juga lolos dari Kualifikasi Eropa yang menegangkan.

Mereka memiliki bakat dan pengalaman untuk bertarung demi kemenangan akhir pekan ini – satu-satunya masalah mereka adalah kepercayaan diri lawan mereka yang baru ditemukan.

Tetap saya tetap berpegang pada Polandia untuk memberikan kemenangan tipis di sini. Akan sulit bagi Arab Saudi untuk melakukan dua keajaiban berturut-turut.

Mereka seharusnya bisa membobol gawang setidaknya satu kali – begitulah kehebatan serangan mereka melawan Argentina.

Prediksi skor Polandia 2-1 Arab Saudi

Prakiraan susunan pemain Polandia vs Arab Saudi

Polandia (3-5-2): Szczesny; Bereszynski, Glik, Kiwior; Cash, S Szymanski, Krychowiak, Zielinski, Zalewski; Milik, Lewandowski.

Saudi Arabia (4-2-3-1): Al-Owais; Abdulhamid, Tambakti, Al-Bulayhi, Al-Burayk; Al-Abed, Al-Malki; Al-Buraikan, Kanno, S Al-Dawsari; Al-Shehri.

 

Related posts