Prediksi Skor Spanyol vs Jerman, 28 November 2022: Do or Die Die Mannschaft

BabatPost.com– Prediksi Skor Spanyol vs Jerman, 28 November 2022

Spanyol vs Jerman

Read More

Piala Dunia FIFA

Tanggal: Senin, 28 November 2022

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Al Bayt Stadium (Al Khor).

Hasil Spanyol vs Jerman H2H (sepanjang masa)

Spanyol: 8 menang

Jerman: 9 menang

Draws: 8

Form Saat Ini (lima pertandingan terakhir)

Spanyol: Wlwww

Jerman: WLDWL

Analisis Spanyol vs Jerman

Jerman telah mengalami krisis dalam beberapa tahun terakhir

Pertahanan Jerman mengizinkan terlalu banyak peluang melawan Jepang

Spanyol bermain sepak bola yang indah di bawah Luis Enrique

Luis Enrique Ball terlalu kuat untuk Kosta Rika

Tidak banyak ahli mendaftarkan Spanyol sebagai penantang gelar di depan Piala Dunia di Qatar.

Banyak yang telah berubah pikiran mengikuti pertunjukan Furious La Furia Roja dalam 7-0 kekalahan Kosta Rika empat hari lalu.

Memang, ketika Anda melihat daftar mereka, bukan lagi Spanyol yang perkasa yang menaklukkan planet ini dengan pemain elit seperti Iniesta, Xavi, Ramos, Torres, dll.

Berita Terkait :  Hasil Jerman vs Slovakia, tak mau setengah - setengah Jerman bantai habis Slovakia

Namun demikian, Spanyol ini juga penuh dengan bakat di semua tempat, yaitu di lini tengah dan di sayap, dengan beberapa pemain masing -masing mampu mengangkut pada hari tertentu.

Luis Enrique tahu cara mendapatkan hasil maksimal dari unit ini.

Dia membawa Spanyol ke semifinal di Euro 2020 karena mereka dieliminasi menjadi juara terakhir Italia dengan penalti setelah imbang 1-1 dalam waktu reguler dan waktu tambahan.

La Furia Roja menunjukkan kualitas dengan kemenangan 1-0 atas Swedia di kualifikasi Piala Dunia yang menentukan di tanah kandang juga. Mereka tentu bisa masuk jauh di dalam Qatar dan mereka adalah favorit melawan tim Jerman ini.

Jerman perlu menebus kesalahan

Jerman dalam kesulitan. Mereka kehilangan pertandingan putaran pembukaan ke Jepang dan potensi kekalahan dari Spanyol pada hari Minggu kemungkinan besar akan menghilangkan mereka dari turnamen (jika Jepang mendapatkan setidaknya satu poin dalam pertandingan melawan Kosta Rika).

Pasukan Hansi Flick tidak terlihat hebat sama sekali pada hari Rabu. Mereka memang memiliki peluang untuk mengeluarkan permainan dari jangkauan Jepang tetapi Serge Gnabry, Kai Havertz, Thomas Muller, dan perusahaan gagal mengubahnya.

Berita Terkait :  Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 2 Desember 2021

Die Mannschaft dihukum secara brutal dengan dua gol secara berurutan pada saat kematian pertandingan.

Semua mata tertuju pada Leroy Sane dan potensi pemulihannya dari cedera.

Namun, bahkan jika pemain sayap Bayern Munich mendapat anggukan di sini, kami khawatir tentang garis belakang Jerman dalam pertandingan ini melawan orang -orang Spanyol.

Jerman rentan di belakang dan orang Spanyol merah-panas dapat dengan mudah mengeksploitasinya secara maksimal pada hari Minggu.

Jerman

Berita Tim Spanyol vs Jerman

Baik Alvaro Morata dan Dani Carvajal melewatkan pelatihan karena sakit tetapi pasangan itu berhasil masuk ke bangku cadangan, dengan Morata mencetak gol ketujuh Spanyol sebagai pengganti.

Luis Enrique membuat kelima perubahan yang dialokasikan dengan lebih dari 20 menit tersisa untuk dimainkan, beristirahat setengah dari starter outfield -nya mungkin dengan pemikiran hari Minggu – meskipun mencoba menebak -nebak Enrique kedua adalah tugas yang tidak berterima kasih.

Kecuali kekhawatiran cedera akhir, Luis Enrique harus melihat ke dua bintang muda Barcelona, Pedri dan Gavi untuk dibuat di tengah lapangan dan berharap bahwa Álvaro Morata dapat mengubah kinerja pencetak gol di depan. Ferran Torres akan menunggu di sayap jika tidak.

Berita Terkait :  Sergio Busquets Tak Bisa Tentukan Masa Depannya Bersama Timnas Spanyol

Hansi Flick mungkin harus dilakukan tanpa Leroy Sané lagi sehingga mungkin ada kesempatan lain bagi Jamal Musiala untuk menunjukkan mengapa ia dinilai sangat tinggi di Bayern Munich.

Joshua Kimmich harus mendapatkan anggukan di depan Ilkay Gündogan di tengah. Tapi harapkan pemain Manchester City untuk tampil di beberapa titik dalam proses.

Prediksi Spanyol vs Jerman

Jerman menghadapi eliminasi fase-fase berturut-turut di Piala Dunia. Dari apa yang telah kita lihat pada hari pembukaan serta dalam beberapa tahun terakhir, kita harus menyukai Spanyol Luis Enrique di sini.

Serangan La Furia Roja harus memiliki terlalu banyak untuk pertahanan bocor Jerman di sini dan kami akan mendukung Spanyol untuk menang & lebih dari 2,5 gol FT . Mereka yang menyukai pasar pencetak gol kapan saja dapat membuat Ferran Torres setelah penyangga melawan Kosta Rika.

Prediksi Spanyol 2-1 Jerman

Prakiraan susunan pemain Spannyol vs Jerman

Spain (4-3-3): Símon; Carvajal, Laporte, Martínez, Alba; Pedri, Busquets, Gavi; Olmo, Morata, Williams

Germany (4-2-3-1): Neuer; Kehrer, Süle, Rüdiger, Raum; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Müller, Musiala; Havertz

Related posts