Prediksi Skor Belgia vs Maroko, 27 November 2022: Jadi Pahlawan Lagi Batshuayi

BabatPost.com– Prediksi Skor Belgia vs Maroko, 27 November 2022

Belgia vs Maroko

Read More

Piala Dunia – 2022

Tanggal: Minggu, 27 November 2022

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Al Thumama Stadium.

Analisis Belgia vs Maroko

Belgia, seperti biasa, telah memulai dengan kuat. Mereka memiliki harapan besar untuk kampanye ini, dan mereka memang membuat dalam sebagian besar turnamen internasional baru -baru ini.

Maroko mungkin telah menahan Kroasia, di pembuka mereka. Tetapi Belgia bisa menjadi permainan bola yang sama sekali berbeda.

Mereka berada di peringkat kedua di dunia saat ini, dan itu setelah mantra panjang di atas. Mereka telah sampai di semi-final edisi kompetisi sebelumnya, dan berada di posisi ketiga.

Dan kali ini mereka bertekad untuk pergi sepanjang jalan. Mereka mencatat kemenangan 1-0 yang berjuang keras dalam pertandingan pembukaan mereka, melawan Kanada.

Penghargaan Saat itu karena – Belgia menutup lawan mereka secara defensif, meskipun Kanada mengetuk pintu beberapa kali.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Yunani vs Belgia 4 September 2017

Setidaknya di atas kertas, Belgia memiliki kelompok yang mudah, dan setelah putaran pertama perlengkapan mereka menemukan diri mereka di bagian atas meja. Jika mereka dapat merekam satu kemenangan lagi akhir pekan ini, mereka bisa mencapai putaran 16.

Maroko mungkin telah mendaftarkan hasil imbang di pertandingan pertama mereka, dan itu juga melawan Kroasia. Tetapi perlu diingat, bahwa ini bukan tim yang sama yang berhasil mencapai final edisi sebelumnya.

Ini adalah pasukan yang menua, dan mereka tidak bisa mengharapkan orang Belgia memiliki jenis yang sama.

Tim peringkat kedua di dunia bertekad untuk membuatnya diperhitungkan kali ini. Mereka memiliki skuad yang hebat, dan di atas itu mereka memiliki catatan H2H yang bagus melawan saingan ini juga.

Hasil Pertandingan Belgia vs Maroko (Sepanjang Waktu)

Belgia: 2 Menang

Maroko: 1 Menang

Menarik: 0

Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)

Belgia: WWLLW

Maroko: WWDWD

Berita tim Belgia vs Maroko

Romelu Lukaku menyaksikan gol pembuka Belgia dari tribun – meskipun rasa sakit di wajahnya mungkin lebih mencerminkan peristiwa di lapangan daripada cedera otot yang membuatnya absen.

Berita Terkait :  Bayern Munich vs Benfica, Tuan rumah sukses menangi leg pertama

Striker Inter telah kembali ke pelatihan individu dan mungkin siap untuk pertandingan grup terakhir melawan Kroasia menurut manajernya.

Namun, Martinez menambahkan: “Jika saya mengikuti perasaan pemain, mungkin ada peluang untuk mendapatkannya kembali untuk pertandingan kedua [melawan Maroko].”

Dengan pandangan yang tertuju pada kompetisi ini, Martinez mungkin tidak akan mempertaruhkan pencetak gol terbanyak negara itu sebelum dia benar-benar fit.

Noussair Mazraoui ditarik keluar satu jam ke kebuntuan Maroko dengan Kroasia setelah mendarat dengan berat di pinggulnya.

Meskipun tidak mungkin dia akan pulih pada hari Minggu, laporan awal menunjukkan bahwa kerusakannya tidak separah yang dikhawatirkan sebelumnya.Belgia vs morocco head-to-head (H2H)

Belgia memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan resmi.

Keduanya bertemu dalam tahap grup Piala Dunia 1994, dan kemudian Belgia mendaftarkan kemenangan 1-0.

Mereka menyimpan seprai bersih di semua kecuali satu pertemuan.

Maroko belum menjaga lembar bersih – baik itu di game resmi, atau persahabatan.

Prediksi Belgia vs Maroko

Sementara Belgia mengamankan tempat ketiga di Piala Dunia 2018, Maroko dibundel dalam tahap grup itu sendiri-dan itu juga setelah mereka ditempatkan terbawah di klasemen.

Pasukan Belgia jauh lebih berpengalaman sekarang, dan percaya pada diri mereka sendiri bahwa mereka dapat masuk jauh ke turnamen ini.

Berita Terkait :  Tak jelas apa alasan Chelsea depak Maurinho

Mereka telah dekat dengan kemuliaan beberapa kali sekarang, tetapi gagal setiap kali. Tapi mereka berharap ceritanya akan berbeda kali ini.

Maroko juga memiliki kelemahan yang jelas karena tidak memiliki pengalaman yang cukup terhadap tim yang berkualitas, dan rekan -rekan mereka untuk hari itu adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Selain itu, Maroko juga memiliki catatan H2H yang agak buruk terhadap lawan ini.

Secara keseluruhan, tampaknya Belgia akan memberikan kemenangan lagi pada hari Minggu ini. Ini harus menjadi kemenangan ketat, mengingat kualitas pertahanan Maroko.

Dan datang ke pencetak gol, ini harus menjadi kesempatan bagi Michy Batshuayi untuk melakukan bagiannya untuk negaranya-tanpa adanya striker Romelu Lukaku. Bagaimanapun, Michy mencetak satu -satunya gol dalam kemenangan mereka atas Kanada.

Prediksi skor Belgia 1-0 Maroko

Prakiraan susunan pemain Belgia vs Maroko

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Dendoncker, Alderweireld, Vertonghen; Meunier, Witsel, Tielemans, Castagne; De Bruyne, E Hazard; Batshuayi.

Moroko (4-3-3): Bounou; Hakimi, Aguerd, Saiss, Allah; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal.

 

Related posts