Prediksi Skor Belanda vs Qatar, 29 November 2022: Pastikan Pucuk Klasemen van Gaal

BabatPost.com– Prediksi Skor Belanda vs Qatar, 29 November 2022

Prediksi Belanda vs Qatar dalam pertandingan teerakhir Piala Dunia di grup A pada Selasa malam WIB.

Read More

Belanda berada di ambang kualifikasi, tetapi mereka tahu kemenangan besar bisa dibutuhkan untuk memuncaki klasemen.

Analisis Belanda vs Qatar

Belanda telah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan Piala Dunia melawan tim-tim Asia

Qatar telah kebobolan gol grup terbanyak bersama oleh negara tuan rumah

Gakpo telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk Belanda

Belanda mencetak 33 gol dalam 10 pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka

Belanda siap lolos 16 besar

Belanda kurang mengesankan dalam pertandingan mereka dengan Ekuador, menemukan diri mereka di belakang kaki segera setelah unggul 1-0.

Mereka gagal merepotkan gawang tim Amerika Selatan itu setelah gol pembuka Cody Gakpo, yang akhirnya berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Sementara Belanda bermain sebagai favorit, poin itu mungkin lebih cocok untuk mereka daripada Ekuador.

Belanda memiliki empat poin di klasemen dan hanya membutuhkan hasil imbang melawan Qatar untuk membukukan tempat mereka di babak 16 besar.

Berita Terkait :  2 Tim Unggulan Awali Kualifikasi Piala Dunia 2018 Dengan Hasil Imbang

Bahkan kekalahan yang digabungkan dengan kemenangan di Ekuador akan membuat mereka lolos.

Ekuador menghadapi pertarungan hari terakhir dengan Senegal, jadi segalanya berjalan baik bagi Belanda.

Namun, mereka ingin memastikan mereka berada di puncak grup, jadi mereka memiliki sesuatu untuk dimainkan di pertandingan terakhir penyisihan grup.

Belanda membutuhkan kemenangan yang nyaman

Baik Belanda maupun Ekuador memiliki empat poin dari dua pertandingan, dengan selisih gol +2.

Grup pada dasarnya akan turun ke sisi mana yang bisa mencetak gol terbanyak melawan Qatar, sehingga Ekuador bisa menyesal duduk kembali memimpin 2-0 mereka di pertandingan pembukaan mereka.

Belanda harus memastikan posisi teratas dengan memperbaiki kemenangan 2-0 itu.

Pasukan Louis van Gaal menyelesaikan kualifikasi dengan 33 gol dalam 10 pertandingan, sementara mereka kemudian mengumpulkan 14 gol lagi dalam enam pertandingan di Nations League.

Lawan-lawan Liga Bangsa-Bangsa itu masing-masing lebih kuat dari Qatar, jadi saya melihat tuan rumah menyerah saat Belanda berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan tempat pertama.

Pertanda bagus datang ke pertandingan ini, karena Belanda telah memenangkan keempat pertandingan Piala Dunia mereka melawan tim Asia, mencetak 11 gol dan hanya kebobolan sekali.

Sementara itu, Qatar telah menyamai rekor kebobolan gol oleh negara tuan rumah di babak penyisihan grup, jadi perkirakan mereka akan memecahkannya saat ini selesai.

Senegal membuat tiga gol melewati Qatar di pertandingan terakhir dan itu bisa saja lebih. Ekuador memegang kendali penuh melawan mereka dan seharusnya mencetak tiga atau empat gol.

Berita Terkait :  Hasil Bali United vs Perseru Serui, BU gulung Perseru tiga gol tanpa balas

Form Piala Dunia Belanda:

WD

Bentuk Belanda (semua kompetisi):

DWWWWD

Bentuk Piala Dunia Qatar:

II

Bentuk Qatar (semua kompetisi):

WWWWLL

Berita Tim Belanda vs Qatar

Bos Belanda Van Gaal memiliki sejumlah keputusan besar yang harus diambil ketika datang ke tim inti untuk kontes hari Selasa dengan Qatar.

Memphis Depay kini tampil dua kali dari bangku cadangan di turnamen tersebut, saat ia membangun kebugarannya setelah mengalami cedera, tetapi penyerang Barcelona itu bisa masuk sebagai starter di sini.

Jurrien Timber akan kembali berharap mendapatkan anggukan dari Matthijs de Ligt di belakang, sementara kemungkinan akan ada perubahan di lini tengah, dengan tawaran Steven Berghuis untuk menggantikan Teun Koopmeiners.

Gakpo kini telah mencetak dua gol di Qatar, dan penyerang PSV Eindhoven diharapkan untuk memulai di belakang dua pemain depan Memphis dan Steven Bergwijn, dengan Davy Klaassen turun ke bangku cadangan.

Adapun Qatar, gol Mohammed Muntari dari bangku cadangan melawan Senegal bisa membuat sang penyerang mendapat tempat di starting XI di sini.

Abdulaziz Hatem juga membuat kesan positif sebagai pemain pengganti di babak kedua terakhir kali, jadi tidak mengherankan melihatnya masuk tim pada hari Selasa.

Almoez Ali kemungkinan akan bergabung dengan Muntari di sepertiga akhir lapangan, dengan mantan ingin menambah 42 gol yang telah dia cetak untuk tim nasional.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Brighton vs West Bromwich 9 September 2017

Juga akan ada awal lain di area yang lebih dalam untuk kapten Hassan Al-Haydos, yang memiliki rekor mengesankan 36 gol dalam 170 penampilan untuk negaranya.

Prediksi Belanda vs Qatar

Dengan tekanan pada Belanda, kemungkinan besar mereka akan beralih ke Gakpo lagi dalam pertandingan ini.

Dia telah membuat mereka unggul 1-0 dalam pertandingan grup berturut-turut, sementara dia dalam performa yang sangat baik untuk klub dan negara.

Gakpo terlibat langsung dalam setidaknya satu gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Belanda di semua kompetisi, mencetak 4 gol. Untuk klub dan negara di semua kompetisi musim ini, Gakpo telah terlibat dalam 34 gol dalam 28 penampilan, mencetak 16 gol dan membuat 18 assist.

Dia tampaknya dalam performa mencetak gol yang fantastis untuk negaranya, jadi lihat dia untuk merepotkan pertahanan terburuk yang akan dia hadapi di turnamen ini.

Belanda jelas berada di atas keduanya dalam hal kualitasi, Saya prediksi mereka akan menang 4-0 sebagai prediksi skor saya yang benar.

Prediksi skor Belanda 4-0 Qatar

Prakiraan susunan pemain Belanda vs Qatar

Netherlands:

Noppert; Timber, Van Dijk, Ake; Dumfries, Berghuis, F de Jong, Blind; Gakpo; Bergwijn, Memphis

Qatar:

Barsham; Miguel, Khoukhi, Hassan; Mohammad, Hatem, Madibo, Al-Haydos, Ahmed; Ali, Muntari

 

Related posts