APK Sigma Battle Royale Mirip Free Fire Banyak Diburu Warganet Karena Viral

APK Sigma Battle Royale

babatpost.com – APK Sigma Battle Royale menjai buah bibir di berbagai situs sosial media sehingga menjadi Gim yang viral dan banyak di buru oleh warganet.

Bahkan di laman Google Trending Searches pada Senin (28/11/2022), menunjukkan lebih dari lima ribu pencarian denga kata kunci “game Sigma APK download.” Pasalnya, gim ini lenyap dari Google Play Store.

Dilansir Freefiremania, situs dari fans Free Fire, pada Senin, 21 November 2022 yang lalu, Sigma sempat meluncur di Google Play Store di Brasil, dan lebih dari 100 ribu orang sudah mengunduhnya.

Berita Terkait :  3 Artis pindah agama karena mimpi bertemu Yesus, Nania Idol usai sholat

Sigma sendiri awalnya dapat dimainkan secara gratis di Android dan didistribusikan oleh Studio Arm. Namun, dengan gambar dan grafik lebih kartun. Gim ini disebut-sebut sebagai tiruan tidak resmi dari Free Fire.

Dilaporkan, Sigma memiliki kemiripan dengan Free Fire baik dari segi peta, karakter, tombol, misi, dan lain-lain.

Seperti gim battle royale seperti Free Fire dan PUBG, pemain harus menjadi orang terakhir yang bertahan hidup, setelah dibawa dengan pesawat dan dijatuhkan di sebuah pulau bersama pemain lainnya.

Berita Terkait :  Syakir Daulay ungkap tipe wanita idaman, kamu masuk kriteria? - Viral & Trending

Berbagai perlengkapan bertahan hidup mulai dari senjata, peluru, alutsista, tersedia di bangunan-bangunan yang ada di pulau. Pemain pun juga bisa menjarah barang dari pemain lain setelah menghabisinya.

Gim Sigma sendiri memiliki ukuran yang lebih kecil daripada Free Fire. Persyaratan minimumnya hanya membutuhkan sistem operasi Android versi 4.1 atau yang lebih tinggi dan ruang tersedia 279 MB.

Related posts