Prediksi Skor Cardiff City vs Aston Villa, 1 Desember 2022: Laga Uji Coba Tribute untuk Peter Whittingham

BabatPost.com– Prediksi Skor Cardiff City vs Aston Villa, 1 Desember 2022

Cardiff City vs Aston Villa saling berhadapan pada Kamis dini hari WIB, dalam pertandingan tetap sibuk pertama mereka selama jeda Piala Dunia.

Read More

Pertandingan tersebut dimainkan untuk mengenang mantan pemain Bluebirds dan Villa Peter Whittingham, yang meninggal dunia pada Maret 2020 di usia 35 tahun.

Analisis Cardiff City vs Aston Villa

Dengan kemenangan berturut-turut di Liga Premier atas Manchester United dan Brighton & Hove Albion, Unai Emery ingin terus bermain daripada menghadapi jeda Piala Dunia.

Namun demikian, pelatih Spanyol itu sekarang dapat mengambil waktu untuk menetap di West Midlands menjelang periode sibuk lainnya pada pergantian tahun.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Amerika Serikat vs Panama 7 Oktober 2017

Villa hanya memiliki empat pemain yang berpartisipasi di Piala Dunia, memungkinkan anggota skuad lainnya untuk terbiasa dengan metode Emery selama pertandingan persahabatan mendatang.

Selain pertandingan persahabatan yang bermakna pada hari Rabu, Villa juga akan melakukan perjalanan ke Timur Tengah di mana mereka akan melawan Chelsea, sebelum menjamu Villarreal dalam pertandingan yang akan digelar pada 15 Desember.

Setelah tersingkir dari Piala EFL, Villa tidak kembali beraksi hingga Boxing Day ketika mereka bertemu Liverpool di kandang sendiri.

Sejauh menyangkut Cardiff, ini dijadwalkan menjadi satu-satunya pertandingan mereka sebelum bertemu Stoke City di Championship pada 10 Desember.

Mark Hudson, yang kini telah ditunjuk sebagai manajer permanen klub, akan berterima kasih atas jeda aksi setelah kalah dari Hull City dan Sheffield United di South Wales.

Secara total, Bluebirds telah kalah enam dari delapan pertemuan terakhir mereka di tingkat kedua, meninggalkan klub di posisi ke-19 klasemen Championship.

Cardiff juga membanggakan rekor ofensif terburuk di divisi ini, dan permainan ini memberi Hudson dan pasukannya kesempatan untuk membangun momentum menjelang kunjungan ke Potteries.

Bentuk Cardiff City (semua kompetisi):

LWLWLL

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

LWLWLW

Berita Tim Cardiff City vs Aston Villa

Dengan Callum O’Dowda dan Callum Robinson baru-baru ini mewakili Republik Irlandia, tidak jelas apakah pasangan tersebut akan dipertimbangkan untuk peran awal.

Cardiff pasti bersama Rubin Colwill dan Mark Harris karena masuknya mereka ke dalam skuad Wales untuk Piala Dunia.

Sementara itu, Villa tidak dapat memanggil Emiliano Martinez, Matty Cash, Jan Bednarek dan Leander Dendoncker karena partisipasi mereka di turnamen yang sama.

Robin Olsen akan menggantikan penjaga gawang Martinez, sementara Ashley Young atau Calum Chambers akan menggantikan posisi bek kanan.

Hanya Philippe Coutinho dan Diego Carlos yang absen karena cedera dengan Lucas Digne dan Boubacar Kamara baru saja kembali dari masalah masing-masing.

Prediksi skor Cardiff City 1-3 Aston Villa

Meskipun Cardiff lebih cenderung bermain penuh dalam permainan ini, Villa memiliki pemain minimal yang bermain di Piala Dunia. Dengan mengingat hal itu, tim Liga Premier seharusnya memiliki terlalu banyak daya tembak untuk lawan Welsh.

Prakiraan susunan pemain Cardiff City vs Aston Villa

Cardiff City:

Allsop; Romeo, Ng, Kipre, Nkounkou; Wintle, Ralls; Ojo, Sang, O’Dowda; Robinson

Aston Villa:

Olsen; Young, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Kamara, Luiz, Ramsey; Buendia, Ings

 

 

Related posts