Legenda NBA Dwyane Wade menyebut keberatan mantan istri terhadap petisi untuk secara hukum mengubah nama anak, gender ‘memfitnah’

Legenda NBA Dwyane Wade membalas keberatan hukum atas petisi mantan istrinya untuk memblokirnya secara hukum mengubah jenis kelamin dan nama anak remaja mereka.

Pada bulan Agustus, Wade mengajukan petisi ke Pengadilan Tinggi Los Angeles untuk mengizinkan gadis berusia 15 tahun itu mengubah namanya dari Zion Malachi Airamis Wade menjadi Zaya Malachi Airamis Wade. Dokumen pengadilan mengatakan Wade memiliki wewenang untuk membuat keputusan atas nama anaknya dan bahwa sang ibu diberitahu tentang petisi tersebut sebagai “kesopanan”.

Siohvaughn Funches-Wade mengajukan petisi untuk memblokir langkah tersebut, menuduh mantan bintang Miami Heat itu melanggar perintah hak asuh 2011 dan bahwa dia “diposisikan untuk mendapatkan keuntungan dari nama anak kecil dan perubahan jenis kelamin dengan berbagai perusahaan melalui kontak dan peluang pemasaran termasuk tetapi tidak terbatas pada kesepakatan dengan Disney.”

KLIK DI SINI UNTUK CAKUPAN OLAHRAGA LAINNYA DI FOXNEWS.COM

Mereka adalah orang tua dari dua anak, termasuk Zaya yang berusia 15 tahun, yang diidentifikasi sebagai gadis transgender.

Menurut dokumen yang diperoleh Fox News Digital, Wade menyebut klaim mantan istrinya tentang potensi untung dari perubahan nama anak mereka “memfitnah pada intinya, dan, paling banter, tidak masuk akal.” Dokumen tersebut menegaskan bahwa Wade memiliki wewenang untuk membuat keputusan akhir terkait anak mereka.

Wade bersikeras dalam keberatannya bahwa pengadilan yang mengabulkan petisi tersebut adalah “kepentingan terbaik” anaknya. Dia mengatakan bahwa mengubah nama anaknya dari Zion menjadi Zaya akan memungkinkannya untuk “hidup lebih nyaman dan jujur ​​dalam semua aspek kehidupannya, mulai dari perkenalan sederhana dan pesanan makanan, hingga mengajukan SIM dan mengisi aplikasi perguruan tinggi.”

Dokumen tersebut juga mengklaim Wade menghubungi mantan istrinya pada April 2022 tentang Zaya yang ingin melakukan perubahan.

DWYANE WADE MENUNDANG EX MENJADI ORANG TUA ABSENTI KETIKA MENGHADAPI PERTEMPURAN HUKUM MENCOBA UBAH NAMA ANAK, JENIS KElamin

Berita Terkait :  Pertandingan Sixers Malam Ini: Philadelphia 76ers vs. Chicago Bulls, 29/10/22

“Pada tanggal 3 Mei 2022, Siohvaughn menanggapi nasihat Dwyane melalui email, di mana dia menyatakan bahwa dia tidak akan terlibat dalam diskusi apa pun tentang ‘masalah pilihan’ sampai hubungan dan ikatannya dengan anaknya ‘sepenuhnya sembuh dan dipulihkan,'” kata dokumen itu. “Dwyane memenuhi kewajibannya di bawah FCJ (putusan hak asuh terakhir) untuk meminta masukan Siohvaughn mengenai masalah ini. Namun, Siohvaughn menolak untuk terlibat dalam diskusi substantif apa pun.”

Zaya Wade, Gabrielle Union, dan Dwyane Wade menghadiri pemutaran perdana dunia "Lebih Murah Puluhan" di Teater El Capitan di Hollywood, California, 16 Maret 2022.

Zaya Wade, Gabrielle Union, dan Dwyane Wade menghadiri pemutaran perdana dunia “Cheaper By the Dozen” di Teater El Capitan di Hollywood, California, 16 Maret 2022.
(Gambar Jesse Grant/Getty untuk Disney)

Sidang atas kasus ini dijadwalkan pada bulan Desember di Los Angeles.

Perpisahan Dwyane dan Siohvaughn kurang bersahabat. Menurut ESPN Milwaukee, Wade diberikan hak asuh tunggal atas kedua anak mereka.

Siohvaughn “memulai pola perilaku yang tak terbendung dan tanpa henti selama lebih dari dua tahun untuk mengasingkan anak-anak dari ayah mereka, dan tidak memiliki kemampuan atau kemauan untuk memfasilitasi, apalagi mendorong, hubungan yang erat dan berkelanjutan di antara mereka,” Hakim Chicago Renee kata G. Goldfard dalam keputusannya, menurut ESPN Milwaukee.

Berita Terkait :  Pilihan Nuggets vs. Knicks, Mavericks vs. Rockets, odds

Wade membuka tentang anaknya pada Februari 2020.

“Anak kami (saat itu) yang berusia 12 tahun pulang … dan berkata, ‘Hei, saya ingin berbicara dengan kalian. Saya pikir ke depan saya siap untuk menjalani kebenaran saya, dan saya ingin dirujuk sebagai ‘ dia’ dan ‘dia,’ dan aku ingin kalian memanggilku Zaya,'” kata Wade saat itu.

“Kami hanya berusaha mencari informasi sebanyak mungkin untuk memastikan bahwa kami memberi anak kami kesempatan terbaik untuk menjadi dirinya yang terbaik.”

Dwyane Wade dari Miami Heat selama pertandingan melawan Orlando Magic di American Airlines Arena 13 April 2015, di Miami, Florida.

Dwyane Wade dari Miami Heat selama pertandingan melawan Orlando Magic di American Airlines Arena 13 April 2015, di Miami, Florida.
(Mike Ehrmann/Getty Images)

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

Wade saat ini menikah dengan aktris Gabrielle Union.

Related posts