Jadwal Piala Dunia Kanada vs Maroko: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

BabatPost.com– Jadwal Piala Dunia Kanada vs Maroko: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Kanada vs Maroko

Read More

Piala Dunia FIFA

Tanggal: 1 Desember 2022, Kamis

Kick-off pukul 22:00 WIB

Tempat: Stadion Al Thumama (Doha).

Analisis Kanada vs Maroko

Maroko tidak kebobolan gol melawan Kroasia dan Belgia

Kanada hanya mencetak satu gol di Piala Dunia

Hakim Ziyech adalah binatang yang berbeda ketika dia bermain untuk tim nasional

Kanada, yang sudah tersingkir dari turnamen, melawan Maroko, yang mengejutkan Belgia dan menang terakhir kali untuk memberi mereka peluang lolos.

Kanada memang mencetak gol pertama mereka, tetapi dengan dua kekalahan dari dua, mereka akan pulang dari Qatar.

Alphonso Davies mencetak gol tercepat di turnamen ini sejauh ini, menebus kegagalan penalti melawan Belgia, tetapi tidak mampu mencegah hasil 4-1 melawan Kroasia.

Kanada sedang mencari kemenangan Piala Dunia pertama mereka

Berita Terkait :  Maroko Usir Spanyol dari Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar

Kanada mengawali pertandingan dengan mimpi di babak kedua melawan Kroasia dengan bintang Bayern Munich Alphonso Davies mencetak gol pada detik ke-68 pertandingan.

Namun demikian, pasukan John Herdman kemudian berantakan karena mereka tidak memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing dengan Kroasia di banyak segmen sepak bola.

Kanada dengan demikian tersingkir dari Piala Dunia meskipun menunjukkan kinerja yang hebat pada hari pembukaan melawan Belgia dan meskipun memberikan masa-masa sulit bagi runner-up saat ini di paruh pertama pertandingan hari Minggu.

Kanada sekarang hanya memiliki kebanggaan untuk bermain karena mereka sedang mencari kemenangan bersejarah pertama mereka di Piala Dunia pada Kamis sore melawan Kamerun.

Atlas Lions belum kebobolan di Piala Dunia

Maroko telah melakukan keajaiban dalam dua pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022.

Mereka mengklaim empat poin tanpa kebobolan satu gol pun meski menghadapi tim seperti Kroasia dan Belgia dalam prosesnya.

Mereka sekarang memiliki situasi yang fenomenal dan hanya membutuhkan hasil imbang di hari terakhir melawan Kanada yang sudah tersingkir.

Atlas Lions telah melalui periode pra-Piala Dunia yang bergejolak saat Walid Reragui mengambil alih Vahid Halilhodzic di bangku cadangan.

Reragui membuka pintu bagi bintang utama tim Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui untuk kembali ke timnas.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Rumania vs Bosnia-Herzegovina 27 September 2022: Hindari Kekalahan Pertama

Masalah tampaknya terpecahkan karena Atlas Lions terlihat fantastis dalam dua pertandingan perdana.

Form Piala Dunia Kanada:

II

Bentuk Kanada (semua kompetisi):

WLDWLL

Bentuk Piala Dunia Maroko:

DW

Bentuk Maroko (semua kompetisi):

DWDWDW

Berita Tim Kanada vs Maroko

Bos Kanada John Herdman memiliki pilihan untuk keluar semua untuk beberapa poin dalam apa yang pada dasarnya adalah permainan mati bagi mereka, atau apakah akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pinggiran untuk tampil.

Ismael Kone telah tampil sebagai pemain pengganti dua kali dan bisa menggantikan Atiba Hutchinson yang berusia 39 tahun yang mungkin kesulitan untuk memulai di game ketiga minggu ini.

Cyle Larin tidak memberikan banyak pengaruh sejak awal menggantikan Junior Hoilett melawan Kroasia, jadi yang terakhir mungkin akan kembali dengan Davies bergerak lebih maju bersama Jonathan David.

Penjaga Maroko Yassine Bounou adalah korban yang sangat terlambat sebelum pertandingan mereka dengan Belgia, karena ia digantikan oleh Munir Mohamedi setelah memainkan lagu kebangsaan setelah merasa tidak enak badan.

Noussair Mazraoui lulus tes kebugaran terlambat untuk memulai sebagai bek sayap meski cedera saat melawan Kroasia di pertandingan pembuka grup mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Honduras vs Kanada, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 28 Januari 2022

Reragui menyebut tim yang sama sekali tidak berubah pada awalnya hingga pergantian gawang yang terlambat, dan dia kemungkinan akan tetap menggunakan 10 pemain lapangan yang sama lagi sejak awal di sini.

Prediksi Kanada vs Maroko

Maroko menjaga gawang mereka tidak tersentuh dalam pertandingan melawan Kroasia dan Belgia dan kami tentu berharap mereka melanjutkan utas ini pada hari Kamis melawan Kanada.

Kanada mengantongi gol pertama mereka di Piala Dunia pada hari Minggu melawan Kroasia.

Manajer John Herdman akan menghadapi masa-masa sulit mencoba memotivasi anak buahnya setelah eliminasi yang tidak menguntungkan dengan dua kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan.

Kanada mungkin akan membuat Maroko menjadi ancaman yang lebih besar daripada yang dikelola Kroasia dan Belgia dan akan berharap untuk mendapatkan lebih banyak gol dan setidaknya satu poin.

Namun, dengan begitu banyak permainan untuk Maroko, jika mereka dapat mengulangi penampilan mereka di grup, mereka akan mengamankan kualifikasi 16 besar.

Prediksi skor Kanada 1-2 Maroko

Prakiraan susunan pemain Kanada vs Maroko

Canada:

St. Clair; Johnston, Steven Vitoria, Miller, Adekugbe; Buchanan, Kone, Eustaquio, Hoilett; Davies, David

Morocco:

Bounou; Hakimi, Aguerd, Saiss, Mazraoui; Amrabat, Ounahi, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

 

Related posts