Peringkat kontrak tawar-menawar terbaik di NBA musim ini

Siapa pun yang pernah memainkan mode MyFranchise di NBA 2K tahu bahwa menemukan pemain bagus dengan kontrak bernilai adalah hal yang mengasyikkan. Tidak perlu seorang jenius untuk mengetahui bahwa Steph Curry bernilai kesepakatan maksimal, tetapi perlu kerja keras untuk mengunci starter yang solid dengan harga di bawah pasar. Tapi apa yang merupakan tawar-menawar? Pemain mana yang memberi tim mereka keuntungan terbesar?

Saya ingin melakukan pendekatan ini secara analitis, jadi saya menyusun metode sederhana yang membandingkan gaji pemain untuk musim ini (diprorata berdasarkan jumlah pertandingan yang telah dimainkan tim mereka) dengan jumlah pembagian kemenangan yang telah mereka kumpulkan sejauh ini.

Per Referensi Bola Basket, total gaji pemain musim ini adalah $4,53 miliar (tampaknya 90% di antaranya berasal dari Warriors dan Clippers). Kita tahu bahwa setiap musim 82 pertandingan menghasilkan tepat 1.230 kemenangan di seluruh liga, jadi dengan membagi total gaji dengan jumlah total kemenangan, kita mengetahui bahwa satu kemenangan bernilai $3,7 juta.

Berita Terkait :  Kode promo Caesars: $1.250 bertaruh pada mangkuk CFB, NBA, lingkaran perguruan tinggi

Win Shares adalah metrik yang cacat tetapi umumnya solid yang mencoba menghitung dengan tepat berapa banyak kemenangan tim yang dapat dikaitkan dengan setiap pemain. Sesuai sifatnya, itu akan mendukung pemain dari tim dengan rekor lebih baik, jadi Anda tidak akan melihat terlalu banyak pemain di daftar ini dari tim yang burukā€¦ tapi itu fitur, bukan bug. Berapa banyak tawaran yang bisa didapat seorang pemain jika timnya menonton sorotan Wembanyama sepanjang hari?

Dengan membandingkan pembagian kemenangan dengan gaji pemain, kita dapat melihat pemain mana yang memberikan nilai lebih kepada tim mereka. Misalnya, jika seorang pemain bernilai 2,0 Win Shares sampai saat ini, tetapi gaji prorata mereka adalah $5,0 juta, maka kita akan mengatakan “nilai kelebihan” mereka adalah $2,4 juta (2 Win Shares * $3,7 juta per kemenangan = $7,4 juta dihasilkan) . Kurangi $5,0 dari gaji mereka, dan Anda mendapatkan nilai lebih $2,4 juta.

Berita Terkait :  Analis NBA Mengklaim Brooklyn Nets "Krim Dan Lembut Di Tengah"

Ada dua peringatan berdasarkan pembatasan CBA saat ini: penawaran pemula dan pemain maksimal. Seperti di liga yang dibatasi gaji, tim NBA memiliki keuntungan yang signifikan jika mereka dapat menemukan pemain yang tampil di level bintang saat masih dalam kesepakatan pemula karena gaji tersebut dibatasi dengan tarif rendah. Pemain maks juga dibatasi dengan nilai di bawah pasar; jika tidak ada kontrak maksimum, orang-orang seperti Curry akan menghasilkan puluhan juta lebih banyak untuk mendekati nilai wajar untuk produksi di lapangan mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Mavericks-Lakers, pilih, cara menonton

Jika Anda melihat metrik lanjutan apa pun dibagi dengan metodologi dolar, Anda akan melihat orang-orang seperti Tyrese Haliburton (Kinerja All-Star pada kesepakatan pemula) dan Luka Doncic (Kinerja Seluruh Dunia pada kesepakatan maksimal yang dibatasi) di dekat bagian atas. Saya akan mengecualikan penawaran pemula dan pemain dengan kontrak maksimal karena mereka tidak dapat menghasilkan lebih banyak, bahkan jika mereka melakukannya di pasar terbuka.

Itu membuat kita memiliki daftar yang sangat menarik yang diisi dengan beberapa nama yang tidak terduga.

Related posts