Prediksi Skor Inter Milan vs RedBull Salzburg, 8 Desember 2022: Jadwal Uji Coba Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Inter Milan vs RedBull Salzburg, 8 Desember 2022

Saat kedua belah pihak memulai persiapan untuk kembali beraksi pada tahun 2023, raksasa Italia Inter Milan dan juara Austria Red Bull Salzburg memainkan pertandingan persahabatan di Malta pada Kamis tengah malam 00:00 WIB.

Read More

Bertemu di Stadion Tony Bezzina, klub – yang pernah bertemu di final Piala UEFA – mengunjungi pulau Mediterania untuk kamp pelatihan singkat, menampilkan pemain yang tidak terlibat dalam Piala Dunia.

Preview Inter Milan vs RedBull Salzburg

Menyusul awal yang beragam untuk musim 2022-23 mereka, rencana Inter untuk memperebutkan Scudetto yang serius dan maju lebih jauh di Liga Champions dimulai dengan perjalanan minggu ini ke selatan dari Milan, yang berlangsung hingga Jumat.

Meskipun tanpa beberapa bintang karena cedera atau partisipasi mereka yang sedang berlangsung di Qatar, pelatih Simone Inzaghi telah menunjuk 27 pemain untuk fokus pada kebugaran menjelang dimulainya kembali Serie A pada bulan Januari.

Inter XI yang kuat mulai melawan Gzira United pada Senin malam dan meraih kemenangan atas lawan terbatas dalam pertandingan pertama mereka sejak pertengahan November, ketika di liga terakhir mengalami kekalahan 3-2 dari Atalanta.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Watford vs Brighton 26 Agustus 2017

Skuad yang dikirim ke Valletta terdiri dari beberapa pemain tetap tim utama dan produk primavera, namun Nerazzurri tetap akan berusaha untuk mengambil momentum yang mereka bangun dengan mengalahkan Bologna 6-1 dan kemudian mengalahkan La Dea dalam pertandingan lima gol tersebut.

Ditetapkan untuk menghadapi Real Betis, Reggina dan Sassuolo nanti di jeda musim dingin yang panjang di Serie A, Inter akan kembali ke aksi kompetitif dengan pertandingan penting melawan pemimpin liga Napoli, sehingga – yang sudah terpaut 11 poin – tidak dapat memulai dengan lambat.

Sekarang bertemu dengan klub yang mengakhiri impian mereka meraih trofi Eropa di final Piala UEFA 1994, ketika mereka kalah 1-0 di kedua pertandingan, Salzburg juga melakukan kamp cuaca hangat di Malta.

Juara Austria abadi hanya memiliki segelintir pemain di Qatar, jadi striker bintang Benjamin Sesko – sangat terkait dengan kepindahan Liga Premier musim panas lalu – berada di antara skuad minggu ini.Pelatih Matthias Jaissle juga memasukkan beberapa prospek dari klub pengumpan FC Liefering, di mana dia adalah mantan manajer.

Sejak pengambilalihan mereka, tim yang didanai Red Bull telah membawa Erling Haaland di antara banyak lainnya, dan mereka menurunkan rata-rata starting XI termuda di babak grup Liga Champions tahun ini (22 tahun dan 279 hari), sebuah peluang nyata untuk maju.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Sassuolo vs Inter Milan 8 Oktober 2022: Tularkan Hasil UCL di Serie A, Nerazzurri

Sekembalinya ke Austria, mereka akan menikmati liburan musim dingin sebelum melanjutkan pada tahun 2023, ketika mereka unggul enam poin di puncak Bundesliga.

Tanpa kekalahan dalam 16 pertandingan sebelum kalah dari Chelsea pada akhir Oktober, Die Roten Bullen bertujuan untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut, tetapi dihajar 4-0 oleh musuh bebuyutan Inter Milan di babak final. perlengkapan.

Sebagai hasil dari finis ketiga di grup mereka, Salzburg akan segera berhadapan dengan Roma di Liga Europa, tetapi lebih cepat mereka menangani kelas berat Italia lainnya di lingkungan yang jauh lebih santai.

Inter Milan

Bentuk uji coba Inter Milan:

WDLDL

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWLLWW

Bentuk pertandingan persahabatan Red Bull Salzburg:

LLLWL

Bentuk Red Bull Salzburg (semua kompetisi):

DDWDLL

Berita Tim Inter Milan vs RedBull Salzburg

Sementara Simone Inzaghi tidak memiliki pemain yang dipilih untuk tugas internasional yang tersedia baginya, skuad Inter yang kuat telah menuju Malta.

Milan Skriniar, Alessandro Bastoni dan Edin Dzeko berada di tim yang mengalahkan Gzira United 6-1 pada hari Senin, tetapi sejumlah pemain tetap hilang karena berbagai alasan.

Joaquin Correa absen untuk tantangan Piala Dunia Argentina karena cedera tendon Achilles dan masih absen; bergabung dengan Matteo Darmian dan Danilo D’Ambrosio dalam melewatkan perjalanan minggu ini.

Berita Terkait :  Chelsea Korbankan Jagoan Free Kick Ini ke Inter Milan Demi Dapatkan Achraf Hakimi

Meski keduanya berangkat dari Qatar lebih awal, Romelu Lukaku dan Andre Onana baru akan melapor kembali akhir pekan depan Sabtu setelah kembali dari liburan.

Salzburg, sementara itu, harus menampilkan pemain tetap seperti Maximilian Wober dan striker Slovenia Benjamin Sesko – yang terakhir adalah rekan setim internasional kapten Inter Samir Handanovic – tetapi rombongan perjalanan Austria berkurang karena banyak cedera.

Anggota skuad termasuk Fernando, Lucas Gourna-Douath, Oumar Solet dan Andreas Ulmer semuanya belum kembali, jadi Matthias Jaissle telah memilih beberapa pemain muda, seperti Karim Konate dan Lukas Wallner.

Pemain Kroasia Luka Sucic dan bintang Swiss Philipp Kohn dan Noah Okafor juga dapat dimengerti, dengan Sekou tidak tersedia Koita dan Roko Simic yang berusia 19 tahun di antara pesaing untuk menggantikan Okafor di lini depan.

Prediksi skor Inter Milan 2-2 Red Bull Salzburg

Mengingat sifat pertemuan mereka, prioritas kedua tim adalah untuk mendapatkan bentuk dan kebugaran, sehingga hasilnya bisa menjadi pertemuan terbuka yang menampilkan setidaknya beberapa gol untuk kedua tim.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs RedBull Salzburg

Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Bellanova, Calhanoglu, Barella, Gosens; Asllani, Mkhitaryan; Dzeko

Red Bull Salzburg:

Mantl; Dedic, Bernardo, Pavlovic, Wober; Seiwald, Kjaergaard, Diambou; Adamu; Koita, Sesko

 

 

Related posts