Roundup NBA: Kawhi Leonard mengangkat Clippers melewati Hornets

Bola Basket Clippers Hornets

Penyerang Clippers Marcus Morris Sr. menjatuhkan bola dari penyerang Hornets PJ Washington selama pertandingan mereka Senin di Charlotte, NC Scott Kinser/Associated Press

CHARLOTTE, NC — Kawhi Leonard mencetak 16 poin, termasuk jumper setinggi 18 kaki dengan waktu 1,4 detik untuk mengangkat Los Angeles Clippers meraih kemenangan 119-117 atas Charlotte Hornets pada Senin malam saat kembali dari cedera pergelangan kaki kanan.

Paul George juga bangkit dari cedera hamstring untuk mencetak 19 poin bersama dengan tujuh assist untuk Clippers, yang mengakhiri dua kekalahan beruntun. Reggie Jackson dan Nic Batum masing-masing menyumbang 13 poin, dan John Wall menambahkan 12 poin dan 12 assist dari bangku cadangan.

Luke Kennard menambahkan sembilan poin dari bangku cadangan di pertandingan pertamanya setelah cedera juga.

Kelly Oubre mencetak 28 poin dan PJ Washington bangkit dari lemparan 0-dari-13 malam pada Sabtu malam untuk menambah 26 poin bagi Hornets. Washington melewatkan pelompat fadeaway saat waktu habis yang akan mengikat permainan.

Mendapatkan Leonard, George dan Kennard kembali akan memberikan dorongan besar bagi Clippers (14-11) untuk bergerak maju. Leonard telah absen sejak 21 November, George sejak 19 November dan Kennard sejak 15 November karena cedera betis.

BUCKS 109, MAGIC 102: Giannis Antetokounmpo mencetak lima dari 34 poinnya dalam dua menit terakhir untuk membantu Milwaukee Bucks menahan reli di Orlando, Florida.

Bobby Portis menambah 18 poin dan 10 rebound untuk Bucks, dan Jrue Holiday menambah 17 poin, delapan rebound, dan 10 assist.

Franz Wagner memimpin Orlando dengan 25 poin. Markelle Fultz dan Paolo Banchero masing-masing menambah 20 poin. Banchero juga melakukan 12 rebound untuk Magic, yang kalah kesembilan berturut-turut.

Berita Terkait :  Akankah tembakan 3 poin menjadi kebutuhan tenggat waktu perdagangan NBA terbesar Wizards?

Antetokounmpo, Sandro Mamukelashvili dan Holiday melakukan lemparan tiga angka saat Milwaukee melaju 16-0 di pertengahan babak pertama sementara Orlando tidak mencetak gol selama 5 1/2 menit. Lonjakan itu membuat Bucks unggul 11 ​​poin yang mereka perpanjang menjadi 15 poin di pertengahan periode.

Fultz dan Banchero memimpin serangan di kuarter ketiga untuk mengembalikan Magic. Lemparan tiga angka dari Franz Wagner membuat kedudukan menjadi 69-62, dan sebuah layup dari Wagner di akhir kuarter keempat memangkas keunggulan Milwaukee menjadi 98-92.

Lemparan tiga angka dari Terrence Ross membuat Orlando terpaut empat poin dengan waktu tersisa 2:20, tetapi panggilan serangan terhadap Antetokounmpo dibatalkan dengan dua menit tersisa, menempatkan bintang Bucks di garis depan dan menjatuhkan pemain Orlando Moritz Wagner keluar dari permainan. Wagner selesai dengan 19 poin dan 12 rebound.

Antetokounmpo melakukan lemparan bebas dan mencetak gol pada layup berikutnya, membuat Bucs unggul 104-97 dengan waktu tersisa 1:22.

GUNTUR 121, ELANG 114: Shai Gilgeous-Alexander mencetak 35 poin, Josh Giddey mencetak 12 dari 17 poinnya pada periode terakhir, dan Oklahoma City mengatasi defisit 14 poin pada kuarter ketiga untuk menang di Atlanta.

Dejounte Murray finis dengan 24 poin dan Trae Young menyumbang 23 poin dan 10 assist untuk Hawks (13-11), yang menyia-nyiakan enam keunggulan dua digit musim ini. Mereka memulai malam dengan posisi kedua terbanyak di NBA dalam kategori itu.

Berita Terkait :  Let's Fly: Penemuan Kembali Dennis Smith Jr.

Dalam kemenangan beruntun ketiganya, Oklahoma City (11-13) telah mengungguli tiga lawan terakhirnya 106-68 di kuarter keempat. Thunder tertinggal 88-84 memasuki kuarter terakhir.

GRIZZLIES 101, PANAS 93: Tyus Jones mencetak 28 poin tertinggi dalam karirnya dan 10 assist untuk memimpin Memphis yang bertangan pendek menang atas Miami di Memphis, Tennessee.

Santi Aldama menambahkan 18 poin dan Dillon Brooks menyelesaikan dengan 17 poin untuk Memphis, yang bermain tanpa pencetak gol terbanyak Ja Morant dan beberapa pemain kunci lainnya.

Tyler Herro memimpin Heat dengan 23 poin dan 13 rebound. Jimmy Butler, yang hanya memiliki satu gol lapangan di babak pertama, mencetak 18 gol, dan Caleb Martin menyelesaikannya dengan 16 gol untuk Heat.

CATATAN

LAKER: Anthony Davis sehat. Jumlahnya tidak pernah lebih sehat.

Dan, bukan kebetulan, Los Angeles Lakers bermain seperti tim yang mereka harapkan.

Dengan 99 poin dalam dua pertandingan terakhirnya – terbanyak dalam rentang dua pertandingan musim reguler – Davis melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh beberapa orang dalam sejarah liga sebelumnya. Dia menembak 40 untuk 57 dari lantai dalam permainan itu, penampilan 44 poinnya di Milwaukee pada hari Jumat diikuti oleh ledakan 55 poin di Washington pada hari Minggu.

“Tubuh terasa hebat, di gym mengerjakan permainan saya, kami berkumpul bersama sebagai satu kesatuan, jadi semuanya berjalan baik untuk kami saat ini,” kata Davis.

Lakers 8-2 dalam 10 pertandingan terakhir mereka, 7-2 saat Davis bermain dalam rentang itu. Untuk beberapa perspektif, sebelum peregangan ini, mereka hanya 7-20 dalam 27 penampilan terakhir Davis – sebagian besar karena dia, atau LeBron James, atau keduanya absen karena cedera atau mencoba bermain melalui mereka.

Berita Terkait :  NBA Stock Watch: Embiid terbakar; Thibodeau Knicks di kursi panas?

Tapi, akhirnya, Davis – yang dibatasi pada 60 pertandingan selama dua musim terakhir – mendapatkan kesehatan dan permainannya kembali. Dia rata-rata mencetak 28,6 poin, 12,8 rebound terbaik liga, dan melakukan semuanya dengan 59% tembakan. Ketiga angka itu sedang dalam kecepatan untuk menjadi yang terbaik dalam karier bagi All-Star delapan kali yang sedang berusaha memasuki percakapan MVP.

76ERS: James Harden akan kembali untuk Philadelphia 76ers melawan Houston Rockets setelah absen dalam 14 pertandingan karena cedera kaki.

Harden, yang menghabiskan lebih dari delapan musim bersama Rockets sebelum ditukar ke Brooklyn pada Januari 2021, terakhir bermain pada 2 November. Dia mengalami cedera tendon di kaki kanannya.

Harden memenangkan penghargaan MVP bersama Rockets pada 2018 dan menjadi juara pencetak gol tiga kali selama waktunya di Houston.


Gunakan formulir di bawah ini untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Ketika Anda telah mengirimkan email akun Anda, kami akan mengirimkan email dengan kode setel ulang.

” Sebelumnya

Lanjut ”

Related posts