Phantom X2 Pro 5G Membawa Kamera yang Diklaim Sebagai Lensa Potret Pop-up Pertama di Dunia

Phantom X2 Pro 5G

babatpost.com – China kembali membuat heboh dengan mengeluar Smartphone Phantom X2 Pro 5G yang diklaim Sebagai Hp yang memiliki Lensa Potret Pop-up Pertama di Dunia.

Tidak seperti ponsel lainnya yang memberikan efek bokeh menggunakan software, Phantom X2 Pro menggunakan efek yang alami sehingga hasilnya bagus malam dan siang. Kamera X2 Pro bisa menangkap gambar latar dengan “dangkal” yang membuat objek potret lebih tajam dibandingkan dengan latar.

Untuk kamera depan memiliki ukuran 32 MP. Lensa tersebut berada di layar berukuran 6,8 inci Amoled dan memiliki refresh rate 120Hz dan dilindungi Gorilla Glass Victus.

Berita Terkait :  Samsung Umumkan Acara 23 September, Kemungkinan untuk Samsung Galaxy S 20 'Fan Edition'

Kinerja ponsel ditenagai oleh MediaTek Dimensity 9000. Phantom X2 pro 5G memiliki RAM 12GB dan penuimpanan 256GB.

Baterainya juga cukup besar 5.160 mAh. Tecno juga membekali smartphonenya dengan dukungan pengisian daya cepat mencapai 45W.

Ponsel baru itu berjalan di atas sistem Android 12 dan HiOS 12. Engadget menuliskan Phanto X2 Pro 5G memiliki galeri AI dengan pengelan wajah dan fungsi pengeditan, serta sejumlah alat produktivitas dari penerjemah bawaan, pemindai file dengan konversi teks dan PDF.

Berita Terkait :  Detail Desain Terbaru dan Terupdate Smartphone Xiaomi Mi 6

Phantom X2 Pro 5G hadir dengan dua opsi warna yakni Stardust Grey dan Mars Orange.

Tecno nampaknya menyasar pasar negara berkembang. Karena ponsel tersebut diluncurkan di pasar termasuk India, Nigeria, Kenya, Arab Saudi, Kolombia, Turki dan Fillipina pada akhir Desember mendatang.

Setelah itu, Phantom X2 Pro 5G akan bisa ditemui di lebih 60 negara secara global. Namun belum ada perincian akan menjangkau ke mana saja di pasar barat.

Phantom X2 Pro dijual dengan harga sekitar US$930. Sementara itu varian Phantom X2 senilai US$215 namun dengan RAM 8GB dan tidak memiliki kamera potret.

Related posts