Prediksi Skor Perth Glory vs Western United, 10 Desember 2022: Jadwal A-League Hari Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Perth Glory vs Western United, 10 Desember 2022

Perth Glory vs Western United kembali beraksi di A-League ketika mereka saling berhadapan di Macedonia Park pada hari Sabtu.

Read More

Dipisahkan hanya dengan satu poin di ujung yang salah dari klasemen liga, kedua belah pihak akan menuju akhir pekan untuk mencari pick-me-up karena mereka ingin memulai dan menjalankan musim mereka.

Analisis Perth Glory vs Western United

Setelah memulai kampanye dengan kekalahan beruntun melawan Western Sydney Wanderers dan Newcastle Jets, Perth Glory berhasil menghentikan keterpurukan pada 23 November, ketika mereka meraih kemenangan 2-1 atas Central Coast Mariners.

Dalam pertemuan itu, tim asuhan Ruben Zadkovich menunjukkan determinasi nyata saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk merebut tiga poin di Central Coast Stadium berkat gol di kedua babak dari Giordano Colli dan Aaron McEneff.

Namun, Glory terlempar ke bumi seminggu kemudian ketika mereka kalah 2-1 melawan Adelaide United sebelum menderita kekalahan 4-0 di tangan Melbourne City dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Wellington Phoenix vs Perth Glory, 28 Januari 2023: Jadwal A-League Sabtu Ini

Perth Glory memulai musim dengan lambat karena perjuangan mereka di lini pertahanan, di mana mereka gagal menjaga clean sheet dan kebobolan 10 gol – hanya Western United dan Wellington Phoenix yang kebobolan lebih banyak gol musim ini.

Sementara mereka memiliki satu pertandingan di tangan, Perth Glory saat ini berada di dasar klasemen A-League dengan tiga poin dari lima pertandingan, tetapi berpotensi naik ke posisi kedelapan dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Namun, mereka harus menemukan jalan keluar dari penampilan kandang mereka yang mengecewakan karena tuan rumah akhir pekan ini hanya berhasil meraih dua kemenangan sementara kalah tujuh dari 12 pertandingan mereka di kandang sendiri sejak pergantian tahun.

Setelah finis di urutan ketiga pada musim 2021-22, Western United kesulitan untuk meraih hasil musim ini karena mereka duduk di urutan ke-11 dalam tabel liga dengan hanya empat poin dari kemungkinan 18.

Namun, tim Melbourne akan mendukung diri mereka sendiri untuk segera menahan kemerosotan mereka saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengamankan kemenangan comeback 3-2 yang mengesankan di Wellington Phoenix dalam kekalahan mereka baru-baru ini.

Oskar Zawada dan Bozhidar Kraev membuat Phoenix memimpin menjelang setengah jam terakhir, tetapi gol dari Jacob Tratt, Aleksandar Prijovic dan gol menit ke-95 Alessandro Diamanti membantu tim tamu mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Azerbaijan vs Irlandia Utara 10 Juni 2017

Sebelumnya, Western United berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, mengambil satu hasil imbang dan kalah dalam lima pertandingan, termasuk kekalahan adu penalti yang mengejutkan melawan Sydney United di babak 16 besar Piala FFA kembali di Agustus.

John Aloisi berharap penampilan timnya melawan Wellington Phoenix dapat menjadi batu loncatan untuk performa yang bagus, bahkan dengan jeda Piala Dunia berpotensi menyirami momentum yang diperoleh dari kemenangan itu.

Western United akan menyukai peluang mereka untuk mengambil tempat mereka turun, karena mereka melawan tim Perth Glory yang telah mereka kalahkan di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka, termasuk kekalahan 6-0 di bulan April.

Bentuk Perth Glory Australian A-League:

WLLWLL

Form A-League Australia Western United:

LLDLLW

(AAP Image/Gary Day) NO ARCHIVING, EDITORIAL USE ONLY

Berita Tim Perth Glory vs Western United

Setelah menderita kekalahan kedua berturut-turut, Zadkovich dapat membuka beberapa peluang untuk tim awalnya, dengan Johnny Kouttroumbis dan Aaron McEneff mendorong untuk kembali ke XI.

Glory harus melakukannya tanpa absennya Brad Jones, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera parah pada bulan Maret.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Perth Glory vs Melbourne Victory, 21 Januari 2023: Jadwal A-League Sabtu Ini

Adapun Western United, Tomoki Imai telah melewatkan lima pertandingan terakhir setelah cedera melawan Melbourne City pada 7 Oktober dan bek tidak akan berperan dalam pertarungan akhir pekan ini.

Dia bergabung di meja cedera klub oleh Tongo Doumbia dan gelandang berpengalaman Steven Lustica, yang melewatkan perjalanan ke Wellington Phoenix terakhir kali setelah mengalami cedera akhir pertandingan melawan Adelaide United pada 6 November.

Tim asal Melbourne juga harus mengatasi tanpa jasa bek berusia 37 tahun Nikolai Topor-Stanley, yang akan menjalani skorsing tiga pertandingan terakhirnya karena mendapat kartu merah langsung melawan Central Coast Mariners pada 29 Oktober.

Prediksi skor Perth Glory 1-3 Western United

Segar setelah meraih kemenangan pertama mereka musim ini, Western United akan menuju akhir pekan dengan keyakinan baru saat mereka berusaha untuk naik ke papan tengah klasemen. ujung lapangan yang berlawanan dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengungguli tuan rumah dan memperluas dominasi mereka di pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Perth Glory vs Western United

Perth Glory:

Reddy; Forde, Lachman, Beevers, Clisby; Duncan, Bodnar; Williams, Colli, Khelifi; Azubel

Western United :

Young; Risdon, Tratt, Lacroix, Garuccio; Wales, Bozinovski, Kilkenny, Pain; Troisi, Wenzel-Halls

 

Related posts