Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston North End, 10 Desember 2022: Kejar 2 Besar JDT

BabatPost.com– Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston North End, 10 Desember 2022

Blackburn Rovers vs Preston North End kembali ke aksi kompetitif dengan pertarungan derby di Championship pada Sabtu.

Read More

Sementara kedua klub menempati posisi ketiga dan kesembilan di klasemen, Preston akan terpaut dua poin dari tuan rumah mereka dengan kemenangan di Ewood Park.

Analisis Blackburn Rovers vs Preston North End

Dengan sembilan kekalahan dari 21 pertandingan Championship, sulit untuk mengatakan bahwa Blackburn telah menikmati musim yang ideal sejauh ini, namun Jon Dahl Tomasson akan sangat puas dengan upaya timnya.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Cardiff City, 1 Januari 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Championship Minggu Ini Di TVRI Sports

Menang di 12 pertandingan lainnya membuat Rovers di posisi ketiga sebelum jeda Piala Dunia, terpaut lima poin dari pemimpin klasemen dan jumlah yang sama jelas dari posisi ketujuh.

Kalah 3-0 dari rival dan unggulan Burnley terakhir kali datang sebagai pukulan, terutama cara kemunduran saat Clarets meraih kemenangan di babak kedua di Turf Moor.

Namun demikian, Tomasson akan bersiap untuk melihat gambaran yang lebih besar, menyadari bahwa Rovers dapat memperkuat posisi enam besar mereka dengan sukses di akhir pekan.

Blackburn menghadapi Hearts dan Ajax sebagai uji coba akhir pekan lalu, mencatat kemenangan 4-0 dan 2-0 atas tim Skotlandia dan Belanda itu.

Sementara itu, Preston mengadakan pertandingan tertutup melawan St Johnstone dan Leeds United, yang pertama berakhir dengan kemenangan 3-0 dan hasilnya melawan klub Liga Premier belum dikonfirmasi.

Namun, itu adalah waktu permainan yang penting di kaki pasukan Ryan Lowe, yang memasuki jeda dengan empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka.

Berita Terkait :  Wenger persiapkan ini.. ? untuk hadapi Bayern Munich

Kekalahan kandang 4-2 dari Millwall kurang dari ideal, tetapi Lowe akan senang bahwa timnya tetap memiliki poin yang sama dengan posisi playoff terakhir pada tahap ini.

Meskipun Preston masih memiliki rekor serangan terburuk kedua di divisi tersebut, mereka telah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, sesuatu yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertemuan yang secara tradisional menjadi salah satu pertemuan paling dinantikan musim ini.

Bentuk liga Blackburn Rovers:

WWWLWL

Bentuk Blackburn Rovers (semua kompetisi):

WLWWWLW

Bentuk liga Preston North End:

WLWWWL

Berita Tim Blackburn Rovers vs Preston North End

Tomasson kemungkinan akan kembali ke empat pertahanan setelah tiga bek gagal bekerja melawan Burnley.

Sammie Szmodics harus kembali di lini tengah, sementara Harry Pickering sejalan untuk kembali sebagai bek kiri dengan Callum Brittain mengganti sayap.

Sementara Sam Gallagher dan Jack Vale sama-sama diragukan karena cedera, salah satu pemain akan memimpin serangan.

Berita Terkait :  Prediksi Blackburn vs Millwall, 9 Maret, CHampionship Inggris

Troy Parrott tetap absen untuk Preston saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera hamstring yang dideritanya pada 8 Oktober.

Lowe tidak mungkin membuat perubahan besar dari terakhir kali, meskipun Alvaro Fernandez dan Ben Woodburn sedang dalam persaingan untuk penarikan kembali.

Prediksi skor: Blackburn Rovers 2-1 Preston North End

Dengan buku formulir benar-benar di luar jendela, ini sulit untuk dihubungi.Preston akan menyukai peluang mereka untuk membuat kejutan, namun kami tidak dapat mendukung tim yang memiliki salah satu rekor kandang terbaik di divisi ini dan belum mendaftar satu hasil imbang di liga.

Prakiraan susunan pemain Blackburn Rovers vs Preston North End

Blackburn Rovers:

Kaminski; Brittain, Hyam, Ayala, Pickering; Morton, Travis; Hedges, Szmodics, Brereton; Gallagher

Preston North End:

Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Potts, Ledson, Browne, Brady; McCann; Evans, Riis Jakobsen

 

Related posts