“Where She Belongs”: Draymond Green, Scottie Pippen, dan NBA World Sound Off pada Perilisan Brittney Griner

Setelah berbulan-bulan negosiasi antara AS dan Rusia, bintang WNBA Brittney Griner akhirnya dibebaskan pada Kamis. Sesuai laporan, Griner dibebaskan dalam kesepakatan pertukaran tahanan untuk Viktor Bout, seorang terpidana pedagang senjata Rusia yang dipenjara di AS. Sejak penangkapannya pada bulan Februari, banyak selebritas dan ikon olahraga telah menunjukkan dukungan mereka untuknya. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap upaya pemerintah untuk membawanya kembali ke negara itu juga. Bintang bola basket dan legenda permainan saat ini bersatu untuk kebebasannya selama beberapa bulan terakhir.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Setelah pusat Phoenix Mercury dirilis, beberapa bintang dunia NBA turun ke Twitter untuk menunjukkan kelegaan dan kegembiraan mereka.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Reaksi dari dunia NBA atas perilisan Brittney Griner

Legenda NBA Scottie Pippen dan Magic Johnson, bintang Golden State Warriors Draymond Green, bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving, dan pelatih bola basket legendaris Geno Auriemma menyatakan kegembiraan mereka atas pembebasan Griner.

Berita Terkait :  Laporan cedera NBA, 19 Desember: Pembaruan untuk Luka Doncic, Deandre Ayton, Dejounte Murray, Khris Middleton, lainnya

Berikut beberapa reaksi mereka di Twitter:

Magic Johnson juga membagikan pemikirannya tentang mantan marinir AS Paul Whelan, yang sekarang berada di penjara di Rusia selama hampir empat tahun.

Selama beberapa bulan terakhir, komunitas bola basket menggunakan platformnya untuk mendukung Brittney Griner. Boston Celtics awalnya menunjukkan dukungan mereka selama Final NBA 2021-22 melawan Golden State Warriors. Para pemain terlihat mengenakan kaos “WE ARE BG” untuk dibawa ke massa. Ini kemudian menjadi slogan seluruh gerakan. WNBA memiliki kampanye sepanjang musim untuk mendukung bintang mereka. Banyak bintang WNBA dulu dan sekarang menyuarakan dukungan mereka untuk delapan kali All-Star sepanjang musim.

Berita Terkait :  NBA Round up - Durant, O'Neale mendorong Nets melewati Trail Blazers

MENYELAM LEBIH DALAM

“Belum Menyisihkan Satu Pemikiran Tentang Paul Whelan”: Michael Jordan Sinis Menyerang Brittney Griner Detractors

sekitar 9 jam yang lalu

LeBron James yang hebat dari Los Angeles Lakers mengkritik pemerintah atas upayanya untuk membawanya kembali. Sesama superstar NBA Stephen Curry juga bersuara besar. Dalam beberapa kesempatan, Curry berbicara tentang mantan juara WNBA dan selanjutnya meminta pemerintah untuk membawanya pulang. Khususnya, dia berbicara tentangnya selama ESPY 2022, yang dia selenggarakan, dan selama upacara cincin kejuaraan Golden State Warriors.

Berita Terkait :  "Ini Bisa Menjadi Tahun Terakhir Russell Westbrook di NBA": Fans Tidak Dapat Mencerna Berita Tentang Brodie yang Mungkin Mengakhiri Karirnya

Stephen Curry pada rilis Brittney Griner

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Stephen Curry baru-baru ini berbicara tentang rilis Brittney Griner selama Ilustrasi olah RagaPenghargaan Olahragawan Tahun Ini 2022. Kari menyatakan, “Kami senang dia ada di rumah, kami senang dia bersatu kembali dengan keluarganya. Ini adalah pengingat konstan untuk semua orang yang terus menggunakan platform mereka untuk berbicara tentang masalah yang bermakna dan dapat menggerakkan jarum.

Dia kemudian berterima kasih kepada Presiden Joe Biden dan pemerintahannya karena telah mengamankan kebebasannya.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

PERHATIKAN CERITA INIApakah bintang WNBA Brittney Griner berkencan dengan center Lakers setinggi 7 kaki, Anthony Davis?

Curry kemudian berterima kasih kepada Brittney Griner atas “pengorbanan, ketekunan, dan kesabarannya”. Curry memberikan dukungan besar kepada semua atlet dan aktivis yang menggunakan platform mereka untuk berbicara atas nama Griner dan memainkan peran mereka dalam membawanya pulang.

Related posts