Prediksi Skor Melbourne Victory vs Brisbane Roar, 6 Januari 2023: Jadwal A-League Jumat Ini

(Photo by Robert Cianflone/Getty Images)

BabatPost.com– Prediksi Skor Melbourne Victory vs Brisbane Roar, 6 Januari 2023

Pertandingan pembukaan A-League 2023 pekan ini akan mempertandingkan Melbourne Victory vs Brisbane Roar yang akan berlangsung di Lapangan AAMI yang kosong pada Jumat pukul 02:45 WIB.

Read More

Kedua belah pihak telah berjuang sejauh musim ini, duduk di luar tempat playoff.

Analisis Melbourne Victory vs Brisbane Roar

Kemenangan mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini, karena tim Tony Popovic telah kalah dalam kedua pertemuan liga mereka sejak Derby Melbourne ditinggalkan di bawah awan buruk menyusul kerusuhan dari pendukung mereka.

Kekalahan dari 10 orang Western United dan Central Coast Mariners berarti mereka hanya satu tempat di bawah, setelah hanya meraih 10 poin dalam sembilan pertandingan mereka sejauh ini.

Berita Terkait :  Prediksi Nice vs Lens, Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021

Namun, dengan liga yang begitu ketat di tahap awal, mereka masih tertinggal tiga poin dari babak playoff.

Dampak dari adegan buruk yang terlihat selama pertandingan mereka dengan rival lokal Melbourne City bisa jadi mahal, karena mereka diperkirakan akan menerima kekalahan 3-0 serta pengurangan poin, dengan pejabat A-League berusaha untuk menghentikannya dengan keras.

Klub telah diblokir dari penjualan tiket pertandingan di AAMI Field yang berarti tidak akan ada pendukung yang hadir untuk pertandingan ini, dan penggemar mereka juga tidak diizinkan masuk ke pertandingan tandang untuk minggu-minggu mendatang.

Hukuman lebih lanjut akan datang, termasuk kemungkinan pengurangan poin serta denda berat.

Brisbane, sementara itu, telah menikmati performa yang lebih mantap, tetapi juga menemukan diri mereka di luar enam besar saat mendekati titik tengah musim reguler.

Mereka tujuh pertandingan tak terkalahkan, tetapi lima di antaranya adalah hasil imbang dengan skor rendah, termasuk pertemuan terakhir mereka yang membuat mereka bermain imbang 1-1 dengan Western United.

Hasil itu tepat sebelum Tahun Baru meninggalkan Brisbane di luar babak playoff dengan selisih satu poin setelah hasil imbang 1-1 ketiga dalam empat pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Melbourne City vs Melbourne Victory, 5 April 2023: Jadwal A-League Rabu Ini

Mereka tetap menjadi satu-satunya tim di A-League yang masih berada di angka tunggal untuk kedua gol yang dicetak dan kebobolan, jadi sementara soliditas pertahanan mereka membuat mereka mendapatkan banyak hasil imbang, mereka perlu menemukan keunggulan klinis dalam serangan untuk mengubah hasil imbang tersebut menjadi kemenangan. .

Ada dua gol atau kurang di semua kecuali satu dari pertandingan mereka musim ini, jadi perkirakan akan ada pertandingan cerdik lainnya di sini.

Bentuk Melbourne Victory Australian A-League:

DWLWLL

Form Brisbane Roar A-League Australia:

DWDWD

BRISBANE, AUSTRALIA Photo by Bradley Kanaris/Getty Images)

Berita Tim Melbourne Victory vs Brisbane Roar

Matthew Spiranovic melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Victory di pertandingan terakhir mereka, kembali ke pertahanan setelah absen selama tujuh bulan.

Kiper Paul Izzo absen karena cedera ibu jari sehingga Matt Acton harus menggantikannya sekali lagi.

Mantan pemain internasional Portugal veteran Nani akan berusaha menjadi ujung tombak serangan mereka dan mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Brisbane Roar vs Adelaide United, 9 Desember 2022: Jadwal A League Jumat Ini

Charlie Austin telah meninggalkan Brisbane dalam seminggu terakhir dan bergabung dengan Swindon Town di negara asalnya, Inggris.

Hal itu menyebabkan sejumlah pemain berbeda digunakan dalam posisi menyerang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Austin sejak penampilan terakhirnya pada pertengahan Desember.

Joe Knowles, Rahmat Akbari, Nikola Mileusnic dan Carlo Armiento semuanya telah dikerahkan dalam pengaturan serangan yang berbeda karena manajer Warren Moon belum menentukan opsi yang lebih disukai dulu.

Prediksi skor Melbourne Victory 1-1 Brisbane Roar

Kemenangan akan berterima kasih hanya untuk menghentikan kekalahan saat mereka tergelincir lebih jauh ke bawah, dan stadion kosong berarti keunggulan tuan rumah mungkin hilang.

Brisbane telah menjadi spesialis undian dan dalam pertemuan jarak dekat lainnya, sulit untuk melewati 1-1 lagi.

Prakiraan susunan pemain Melbourne Victory vs Brisbane Roar

Melbourne Victory:

Acton; Geria, Spiranovic, Broxham; Ikonomidis, Wilson, Rai, Brimmer, Cadete; Nani, Folami

Brisbane Roar:

Holmes; Hingert, Neville, Aldred, Courtney-Perkins; O’Shea, Trewin, Chapman; Knowles, Mileusnic, Armiento

Related posts