Indy Autonomous Challenge Mengumumkan Kemitraan dengan Milan Monza Motor Show untuk Memajukan IAC Autonomous Racecars ke Kompetisi Road Course

IAC akan berjalan di Sirkuit F1 Monza yang terkenal untuk mendorong batasan baru pada tahun 2023 dan seterusnya

LAS VEGAS, 05 Januari 2023–(Antara/BUSINESS WIRE)– Indy Autonomous Challenge (IAC) hari ini mengumumkan akan bermitra dengan Milan Monza Motor Show (MIMO) untuk memajukan mobil balap otonomnya ke kompetisi jalan raya pada tahun 2023 dan seterusnya. Mengambil prestasi teknisnya ke tingkat berikutnya, IAC akan berjalan di Sirkuit F1 Monza yang terkenal, sirkuit balap tertua di Eropa, untuk mendorong batasan baru.

Siaran pers ini menampilkan multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20230104005968/en/

“MIMO adalah mitra yang sempurna untuk mewujudkan transisi dari jalur oval ke jalur jalan raya,” kata Paul Mitchell, presiden, IAC. “Kemitraan dua tahun antara IAC dan MIMO ini akan memungkinkan kami untuk memamerkan mobil balap kami dalam pameran yang berlangsung pada Juni 2023 saat tim kami dan pengemudi AI mereka belajar untuk berlari di jalur jalan raya, dan kemudian pada Juni 2024 kami akan kembali dan menjadi tuan rumah pertama kami. kompetisi balap jalanan di Monza the Temple of Speed.”

“Indy Autonomous Challenge dalam MIMO dengan sempurna mewujudkan semangat sebuah edisi yang akan benar-benar dinamis,” kata Andrea Levy, Presiden MIMO Motor Show. “MIMO 2023 mempromosikan pengetahuan dan difusi teknologi baru di semua bidang penelitian. Sirkuit Formula 1 dan sirkuit lama yang akan kami gunakan untuk test drive akan menjadi panggung untuk balapan Formula Indy khusus, dengan single self-driving kursi, terlibat untuk pertama kalinya dalam sirkuit teknis dengan kurva dan chicanes. Monza akan menjadi tempat tantangan luar biasa antara universitas terbaik dan pusat penelitian dari seluruh dunia.”

Berita Terkait :  Siapa Pacar Oscar Piastri, Lily Zneimer?

Selain memajukan kompetisi jalan raya, IAC hari ini juga mengumumkan rencana untuk mengubah mobil balap Dallara AV-21 saat ini menjadi AV-23 yang lebih baik. Daftar Sponsor Anggota: AWS, Bridgestone, Cisco, Continental dan Luminar, bersama dengan Sponsor Teknologi IAC lainnya termasuk dSPACE dan VectorNav akan membantu mengubah mobil balap saat ini menjadi Dallara AV-23 yang lebih baik dengan perangkat keras dan perangkat lunak otomasi canggih, integrasi sistem yang lebih baik, serta kemasan yang lebih awet dan mudah perawatannya.

Penyelesaian transformasi AV-23 akan dilakukan sebelum akhir tahun 2023 tetapi akan dilakukan secara bertahap untuk memungkinkan pengujian dan validasi sistem baru dan/atau yang diperbarui. Transformasi telah dimulai dengan komputer pusat baru dari dSPACE dan sistem GPS baru dari VectorNav. Teknologi lain yang akan ditingkatkan dengan AV-23 meliputi:

  • Sistem radar baru dari Continental

  • Sistem Lidar yang diperbarui dari Luminar

  • Solusi komunikasi dan jaringan yang disempurnakan dari Cisco

  • Komputasi awan dan analitik data dari AWS

  • Ban balap canggih yang mampu melakukan performa lintasan oval dan jalan raya dari Bridgestone

  • Superkomputer terpasang dari dSPACE

  • Konektivitas GPS/GNSS dari VectorNav

  • Aero kit dan modifikasi sistem kendaraan lainnya dari Dallara

IAC adalah tentang menginspirasi kewirausahaan dan memberdayakan generasi berikutnya dengan pikiran cemerlang untuk memimpin industri. Untuk terus menarik talenta tambahan, IAC akan meluncurkan kembali balapan SIM di AWS Cloud. Lingkungan simulasi yang sangat akurat ini adalah kunci bagi tim universitas untuk berinovasi secara eksponensial, menguji algoritme AI dalam lingkungan yang terkendali, bernavigasi dengan aman, dan meningkatkan peluang untuk sukses jika mereka akhirnya maju ke kompetisi on-track.

Berita Terkait :  Peluang & Pilihan Grand Prix Brasil Formula 1 2022

IAC akan bermitra dengan AWS untuk komputasi awannya guna menjangkau tim di seluruh dunia yang sedang mencari cara untuk menguji perangkat lunak otonom mereka dan mengembangkan driver AI mereka sendiri yang dapat bersaing dalam acara balapan SIM yang disetujui dan diselenggarakan oleh IAC.

Autonomous Challenge @ CES 2023 kembali ke Las Vegas Motor Speedway pada 7 Januari, dengan babak semi dan final berlangsung dari 1-3 sore PST. Penerimaan terbuka hanya untuk peserta CES. Media harap RSVP di sini untuk menghadiri Autonomous Challenge @ CES.

Tantangan Otonomi Indy akan memiliki kehadiran yang kuat sepanjang CES 2023, termasuk:

  • Pameran IAC di CES 2023, 5–8 Januari
    Kapan: 5-8 Januari 2023 selama jam tayang CES
    Di mana: LVCC, Aula Barat #3601
    Untuk menjadwalkan wawancara eksekutif atau tur stan di CES 2023, hubungi [email protected]

  • Sesi Konferensi Eureka Park: Motorsports sebagai Inkubator Startup
    Kapan: 3-3:40 PST, Kamis, 5 Januari 2023
    Di mana: Panggung Startup, Hall G, Venetian Expo
    Gambaran: Olahraga motor selalu dikenal sebagai tempat pembuktian untuk teknologi baru, tetapi lingkungan persaingan yang penuh tekanan dan taruhan tinggi juga melahirkan wirausahawan dan pemula yang hebat. Masa depan olahraga motor berteknologi tinggi dengan teknologi listrik dan bahkan teknologi otonom didorong ke tepi. Panel ini akan berfokus pada perusahaan dan individu yang berkomitmen pada inovasi dan membangun perusahaan yang terkait dengan olahraga motor.

  • Sesi Konferensi Teknologi Kendaraan: Tanpa Pengemudi pada 200 MPH
    Kapan: 4-4:40 PST, Jumat, 6 Januari 2023
    Di mana: Panggung CTA, Lobi Besar, Las Vegas Convention Center (LVCC)
    Gambaran: Industri kendaraan otonom telah menempatkan fokus berat pada otomatisasi kecepatan rendah dan kasus penggunaan robo-taksi perkotaan/pinggiran kota. Tetapi sebagian besar kematian pengemudi atau penumpang kendaraan terkait dengan tabrakan berkecepatan tinggi. Memiliki sistem ADAS dan otonomi yang bekerja pada kecepatan jalan raya 70 mph atau lebih adalah kunci untuk menyelamatkan nyawa sekaligus meningkatkan produktivitas rantai pasokan. Panel pemimpin bisnis dan teknis ini akan membahas mengapa menguasai otomatisasi berkecepatan tinggi sangat penting untuk masa depan mobilitas sambil mempertimbangkan apa yang dapat dilakukan untuk mendorong teknologi hingga penghalang 200 mph dan seterusnya.

Berita Terkait :  Andretti Bermitra Dengan GM Untuk Entri F1

Ikuti IAC @IndyACchallenge dan #IAC2023 di LinkedIn, TwitterFacebook, Instagram & YouTube.

Sumber Daya & Kontak Media:

Tentang IAC: Indy Autonomous Challenge (IAC) menyelenggarakan kompetisi balap di antara tim-tim yang berafiliasi dengan universitas dari seluruh dunia untuk memprogram mobil balap yang sepenuhnya otonom dan bersaing dalam serangkaian acara bersejarah di trek ikonik. Berbasis di Indiana, IAC bekerja untuk membangun pusat otomatisasi kinerja di negara bagian tersebut dan memanfaatkan kekuatan kompetisi inovatif untuk menarik pemikiran terbaik dan terpintar dari seluruh dunia ke teknologi canggih di bidang keselamatan dan kinerja kendaraan otomatis. IAC dimulai sebagai kompetisi berhadiah $1 juta dengan 31 tim universitas mendaftar untuk berkompetisi lebih dari dua tahun lalu, mewakili program teknik dan teknologi terbaik dari 15 negara bagian AS dan 10 negara.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20230104005968/en/

Kontak

Allison Goreng
[email protected]

Related posts