2 perdagangan terbaik yang harus dilakukan Hornets sebelum batas waktu perdagangan NBA 2023

Dengan titik tengah musim NBA 2022-23 di sini dan batas waktu perdagangan 9 Februari tinggal sebulan lagi, Charlotte Hornets berada di dekat bagian paling bawah klasemen Wilayah Timur. Pada 11-29, Detroit Pistons adalah satu-satunya tim di Timur dengan rekor lebih buruk (11-31). Ada beberapa titik terang yang tersebar untuk skuad, seperti permainan Bola LaMelo sejak kembali dari cedera dan kemunculan center rookie Mark Williams sebagai pemain rotasi. Tetapi dengan semua kekalahan yang dialami tim, musim ini menjadi musim yang mengecewakan bagi Charlotte.

Mengingat Hornets ditakdirkan untuk undian draft musim semi ini, kantor depan kemungkinan akan bergerak dengan memikirkan masa depan, bukan saat ini. Misalnya, sangat tidak mungkin Hornets akan mengejar bintang sebelum batas waktu perdagangan karena seseorang dapat membahayakan peluang mereka untuk mendaratkan Victor Wembanyama atau Scoot Henderson dalam draf.

Dengan semua pemikiran ini, mari kita lihat dua perdagangan yang harus dilakukan Hornets sebelum batas waktu perdagangan yang tidak serta merta menggerakkan jarum di sini dan saat ini tetapi akan menambah inti muda mereka.

Perdagangan 1:

Perdagangan Hornets: James Bouknight, Nick Richards, pick putaran kedua 2023 (BOS)

Perdagangan pelikan: Dyson Daniels

Tumit Achilles The Hornets sejauh musim ini telah menjadi pertahanan mereka. Charlotte saat ini memiliki peringkat pertahanan terburuk kelima dalam bola basket (114,7) dan kebobolan poin terbanyak ketiga (118,2). Agar Hornets menjadi kompetitif lagi, skuad perlu mengerahkan lebih banyak energi dan upaya untuk menghentikannya. Pelicans rookie Dyson Daniel bisa menjadi tembakan defensif di lengan yang dibutuhkan tim untuk tidak lagi menjadi pertahanan lapis bawah.

Berita Terkait :  Celtics vs. Pistons: Streaming langsung gratis, TV, cara menonton bola basket NBA (12 November)

Penjaga 6’8″, Daniels menggunakan panjang dan instingnya untuk melecehkan penangan bola dan membuat mereka tidak nyaman. Meskipun bermain dengan menit terbatas di New Orleans, Daniels telah membuktikan dirinya sebagai bek perimeter terbaik New Orleans bersama dengan Jose Alvarado. Statistik lanjutan mendukung sentimen ini, karena Daniels berada di peringkat persentil ke-90 di antara semua point guard dalam persentase mencuri dan persentil ke-62 dalam persentase blok, per Membersihkan Kaca. Bayangkan duet penjaga Daniels dan Dennis Smith Jr. — yang rata-rata mencuri 1,7 untuk dirinya sendiri — dari bangku cadangan untuk Hornets. Mereka akan memberikan mimpi buruk di lapangan belakang lawan.

Tapi sebaik Daniels di ujung pertahanan, dia membawa lebih banyak lagi ke meja. Setelah bermain point guard sejak waktunya di Australia, Daniels tidak egois dan penggerak bola yang hebat. Rata-rata 2,1 assist per game adalah yang tertinggi keenam di antara semua pemula.

Berita Terkait :  NBA Draft 2023: Collegiate Riser November - NBA Draft Digest

Secara keseluruhan, keahlian Daniels di kedua ujung lapangan akan cocok seperti sarung tangan di Charlotte. Kemampuan bermainnya akan membuat hidup lebih mudah untuk semua ancaman mencetak gol tim, dan intensitas pertahanannya akan menjadi angin segar bagi pasukan Hornets yang kekurangan bek tingkat tinggi.

Perdagangan 2:

Perdagangan Hornets: Kai Jones, pick putaran kedua 2023 (Utah)

Perdagangan Celtics: Sam Hauser, Luke Kornet

Area lain di mana Hornets kesulitan adalah tembakan tiga angka. Tim ini menempati posisi ke-13 terbanyak bertiga dari tim mana pun tetapi berada di urutan kedua dari terakhir dalam persentase tiga poin. Charlotte adalah salah satu regu tembak jarak jauh terburuk karena hanya ada sedikit atau tidak ada penembak hebat dalam daftar tersebut. Tidak ada pemain rotasi dalam daftar selain LaMelo Ball — yang mengonversi 37,7% dari trey-nya — menembak lebih baik dari 35% dari jarak jauh. Itulah mengapa tim harus mencari untuk menukar penyerang Celtics Sam Hauser, penyerang jitu yang berfungsi sebagai ancaman tiga poin terbaik musim ini.

Berita Terkait :  Saudara kandung apa yang ada di NBA musim ini? Curry, Ball, Antetokounmpo bersaudara memimpin daftar lengkap

Hauser akan langsung mencalonkan diri sebagai penembak murni terbaik di daftar Charlotte. Pro tahun kedua mengonversi 40,6% kekalahan dari ketiganya, persentase terbaik ke-32 di liga di antara semua pemain yang memenuhi syarat, per NBA.com. Untuk referensi tentang betapa mengesankannya hal ini, tidak ada satu pun Hornet yang berada di 100 teratas dalam persentase jarak jauh (Ball belum cukup memainkan permainan untuk memenuhi syarat).

Hauser tidak hanya membuat ketiganya dengan kecepatan tinggi; dia juga mengambilnya dengan kecepatan tinggi. Dia rata-rata melakukan 4,1 percobaan tiga poin dalam 15 menit per game dan 9,5 percobaan per 36 menit.

Manajer umum Mitch Kupchak dan Charlotte Hornets sebaiknya menambahkan Sam Hauser dan Dyson Daniels ke daftar mereka sebelum batas waktu perdagangan bulan berikutnya. Tidak ada pemain yang namanya seksi, tetapi keduanya akan mengatasi lubang besar di tim ini, Daniels dengan pertahanan perimeternya yang luar biasa dan Hauser dengan tembakan jarak jauhnya yang akurat. Plus, sama pentingnya, kedua pemain cocok dengan garis waktu Charlotte. Daniels baru berusia 19 tahun, sementara Hauser sedikit lebih tua tetapi masih muda di usia 25 tahun.

Related posts