Prediksi Skor Leeds vs Brentford, 22 Januari 2023: The Bees Kejar Eropa

BabatPost.com– Prediksi Skor Leeds vs Brentford, 22 Januari 2023

Prediksi skor Leeds vs Brentford menjelang pertandingan Liga Premier hari Minggu dari Elland Road.

Read More

Bisakah Brentford mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dengan kemenangan di Leeds?

Setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kompetitif pertama mereka sejak jeda Piala Dunia, Leeds mengamankan kemenangan 5-2 yang meningkatkan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan di kandang melawan Cardiff City dalam pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA pada Rabu malam.

Pendukung Brentford benar berdengung saat ini karena tim Bees mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, termasuk kemenangan rutin 2-0 di kandang atas Bournemouth akhir pekan lalu.

Analisis Leeds vs Brentford

Ada 60 gol dalam 19 pertandingan Liga Premier Brentford

Kedua tim telah mencetak gol dalam ketiga pertemuan Liga Premier antara pasangan ini

Kedua tim telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir Leeds

Brentford telah bermain imbang delapan dari 19 pertandingan liga pembukaan mereka

Harapkan hiburan di Elland Road

Brentford mengalahkan Leeds 5-2 ketika mereka bentrok di Liga Premier pada bulan September dan gol bisa mengalir lagi dalam pertandingan terbalik di Elland Road.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Brentford vs Manchester City, 29 Mei 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Kedua tim ini telah menjadi penghibur hebat di Liga Premier musim ini dengan 19 pertandingan liga Brentford menampilkan 60 gol (rata-rata 3,15 per pertandingan), dan 18 pertandingan Leeds menyumbang 59 gol (rata-rata 3,27 per pertandingan).

Itu menunjukkan akan ada banyak hal yang dinanti-nantikan di Yorkshire, terutama karena kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertemuan Liga Premier sebelumnya antara kedua tim.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 12 dari 18 pertandingan liga Leeds musim ini, sementara jaring juga membengkak di kedua ujungnya dalam 11 dari 19 pertandingan liga Brentford.

Serangan harus mengemuka

Penampilan Leeds agak menurun dan kekalahan 2-1 terbaru mereka di Aston Villa memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima, menjadi pengingat yang sehat bagi manajer Jesse Marsch bahwa pekerjaan masih harus dilakukan sebelum mereka menjamin kelangsungan Liga Premier hanya 2 poin dari zona merah.

Itu terutama karena kelemahan pertahanan, bagaimanapun, karena mereka hanya berhasil membuat satu clean sheet dalam 11 pertandingan liga dan kebobolan setidaknya dua kali dalam delapan pertandingan tersebut.

Itu seharusnya membuat Brentford, yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga, dengan banyak kepercayaan diri tetapi perlu diingat bahwa mereka kurang efisien dalam perjalanan mereka.

The Bees hanya menang dua kali dalam sembilan pertandingan tandang, dibandingkan dengan rekor hanya satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan di Stadion Komunitas Gtech kesayangan mereka.

Tim tamu Thomas Frank telah kebobolan dalam tujuh dari sembilan pertandingan tandang mereka – dua clean sheet mereka datang dari duo yang terancam degradasi Bournemouth dan West Ham – dan mereka tidak mungkin menahan  Leeds yang hidup.

Berita Terkait :  Prediksi Brentford vs Aston Villa, Jadwal Liga Inggris 2 Januari 2022

Bentuk Liga Premier Leeds United:

WLLDDL

Bentuk Leeds United (semua kompetisi):

LDDDLW

Bentuk Liga Premier Brentford:

DWDWWW

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

DDWWLW

Berita Tim Leeds United vs Brentford

Bos Leeds Marsch telah mengkonfirmasi bahwa penandatanganan Januari Maximilian Wober tersedia untuk seleksi pada hari Minggu meskipun tertatih-tatih karena cedera melawan Cardiff, sementara Crysencio Summerville, Archie Grey (kedua pergelangan kaki), Stuart Dallas (kaki) dan Adam Forshaw (pangkal paha) semuanya tetap absen .

Liam Cooper dan Robin Koch sama-sama diistirahatkan pada pertengahan pekan setelah mengalami cedera ringan, tetapi duo bek tengah tersebut berpeluang untuk kembali ke starting XI pada hari Minggu, sementara Pascal Struijk mungkin dipanggil kembali sebagai bek kiri setelah menonton sebagai pemain yang tidak digunakan melawan Cardiff.

Luis Sinisterra masuk selama 10 menit terakhir pada hari Rabu untuk membuat penampilan pertamanya sejak akhir Oktober setelah pulih dari cedera kaki; pemain Kolombia itu sekarang akan bersaing dengan Gnonto, Brenden Aaronson, Jack Harrison dan Sam Greenwood untuk mendapatkan tempat awal di sayap.

Penandatanganan rekor klub Georginio Rutter tidak terdaftar pada waktunya untuk melakukan debutnya di Leeds melawan Cardiff tetapi dia tersedia untuk bermain pada hari Minggu, meskipun Rodrigo diharapkan untuk memimpin barisan sejak awal.

Berita Terkait :  Klopp masih beradaptasi dengan The Reds

Adapun Brentford, Pontus Jansson (hamstring) dan Frank Onyeka (paha) keduanya tetap absen, sementara Shandon Baptiste mendekati kembali dari masalah pangkal paha tetapi tidak mungkin tampil pada hari Minggu.

Aaron Hickey dapat dipilih dalam skuad hari pertandingan untuk pertama kalinya sejak Oktober setelah absen karena cedera pergelangan kaki, sementara Rico Henry tersedia setelah absen dalam kemenangan atas Bournemouth karena cedera betis; Oleh karena itu, Vitaly Janelt kemungkinan akan kembali ke lini tengah setelah memulai sebagai bek kiri terakhir kali.

Toney, yang telah mencetak 13 gol Liga Premier dalam 17 pertandingan sejauh musim ini, siap untuk memimpin barisan, sementara rekrutan baru Kevin Schade akan mendorong untuk memulai pertandingan pertamanya untuk The Bees, bersaing dengan Bryan Mbeumo, Yoane Wissa dan Keane Lewis-Potter untuk mendapat tempat di lini serang.

Prediksi Leeds vs Brentford

Kedua tim yang mencetak skor & lebih dari 2,5 terlihat seperti permainan dan, dengan ekspektasi yang menegangkan, pemain dengan skor yang benar mungkin ingin memilih hasil imbang 2-2.

Brentford telah bermain imbang delapan dari 19 pertandingan liga pembukaan mereka dan tiga di antaranya berakhir 2-2, termasuk dalam perjalanan tandang ke Leicester dan Nottingham Forest.

Prediksi skor Leeds 2-2 Brentford

Prakiraan susunan pemain Leeds United vs Brentford

Leeds United:

Meslier; Kristensen, Koch, Cooper, Struijk; Adams, Roca; Harrison, Aaronson, Gnonto; Rodrigo

Brentford:

Raya; Ajer, Pinnock, Mee, Henry; Jensen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Toney, Wissa

 

 

Related posts