Prediksi Skor Osasuna vs Sevilla, 26 Januari 2023: Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Osasuna vs Sevilla, 26 Januari 2023

Osasuna vs Sevilla

Read More

Copa del Rey Spanyol

Tanggal: Kamis, 26 Januari 2023

Kick-off pukul 04:00 WIB

Tempat: Estadio El Sadar (Pamplona).

Analisis Osasuna vs Sevilla

Baik Osasuna dan Sevilla bisa senang dengan undian perempat final di Copa del Rey karena mereka menghindari tim terkuat di negara itu pada tahap kompetisi ini.

Osasuna membuat kekecewaan terbesar di babak sebelumnya dengan menyingkirkan rival sekota Sevilla, Real Betis melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di Estadio Benito Villamarin.

Osasuna tidak akan takut pada musuh setelah menggagalkan Betis untuk memenangkan mahkota berturut-turut, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim basement Elche yang mengecewakan dalam pertandingan La Liga hari Minggu, di mana gol ketujuh Chimy Avila musim ini disamakan oleh Jose Angel Carmona.

Berita Terkait :  Prediksi Tottenham Hotspur vs KAA Gent 24 Februari 2017

Osasuna umumnya menikmati musim yang luar biasa di La Liga musim ini. Mereka menduduki posisi ke-7 di klasemen liga saat ini.

Mereka sangat sulit dikalahkan di Pamplona dengan enam kemenangan dalam sembilan pertandingan liga untuk pelatih kepala Arrasate dan pasukannya di Estadio El Sadar.

Oleh karena itu, tidak mengherankan melihat tuan rumah sebagai favorit untuk maju dari pertandingan ini meskipun reputasi yang diperoleh Sevilla dalam dekade terakhir.

Seluruh reputasi ini tidak berarti banyak bagi Los Rojiblancos musim ini karena mereka telah menghabiskan seluruh babak pertama di zona degradasi.

Pasukan Jorge Sampaoli menjauh dari zona merah berkat kemenangan 1-0 yang sangat penting atas rival langsung Cadiz pada Sabtu malam.

Ivan Rakitic membuat perbedaan dari titik penalti hingga menit ke-89 dari pertandingan yang cukup membosankan yang tidak memberikan banyak peluang di kedua ujungnya.

Bentuk Osasuna Copa del Rey:

WWW

Bentuk Osasuna (semua kompetisi):

LWDWWD

Bentuk Sevilla Copa del Rey:

WWW

Performa Sevilla (semua kompetisi):

DWWLWW

Berita Tim Osasuna vs Sevilla

Gelandang Osasuna yang selalu hadir Moi Gomez dipaksa keluar setelah 57 menit hasil imbang akhir pekan dengan Elche karena ketidaknyamanan betis, meskipun ia dianggap tidak mengalami masalah serius dan berpotensi tampil di perempat final.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Sevilla vs Celta Vigo 19 November 2017

Nacho Vidal (hamstring) dan Ruben Pena (paha depan) terus bekerja secara individu dan kemungkinan tidak akan kembali pada hari Rabu, sementara Avila akan melewatkan pertandingan La Liga Osasuna berikutnya melawan Atletico Madrid melalui skorsing tetapi tersedia di sini.

Jon Moncayola dan Aimar Oroz akan bersaing untuk menggantikan Gomez di lini tengah, dan Arrasate dapat melakukan perubahan di lini depan karena Kike Garcia, Ruben Garcia, dan Abde Ezzalzouli semuanya ingin dipanggil kembali.

Sedangkan untuk Sevilla, Alex Telles, Jesus Corona, dan Marcao tidak semakin dekat untuk kembali dari cedera jangka panjang, tetapi Thomas Delaney telah bergabung kembali dengan pelatihan tim saat ia meningkatkan pemulihannya dari cedera lutut.

Penyerang Argentina Papu Gomez juga hampir pulih dari keseleo pergelangan kaki dan bisa bersaing untuk pertandingan hari Rabu, di mana Marko Dmitrovic harus menggantikan Bono di antara tiang gawang.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Sociedad vs Sevilla 21 Desember 2017

Osasuna vs Sevilla Head To Head

Tim memiliki kemenangan, seri, dan kekalahan masing-masing dalam tiga pertemuan head to head sebelumnya.

Osasuna mengklaim kemenangan 2-1 di paruh pertama kampanye La Lig saat mereka menghadapi Sevilla pada Agustus di Pamplona.

Sevilla hanya meraih 4 kemenangan dalam 23 pertandingan tandang melawan Osasuna.

Prediksi Osasuna vs Sevilla

Sevilla memiliki rekor buruk di Pamplona. Mereka telah berjuang keras untuk mendapatkan hal-hal yang terjadi sejak awal musim ini.

Pasukan Sampaoli juga tak bersinar dalam beberapa laga terakhir, meski meraih kemenangan tipis.

Osasuna tampil hebat di Estadio El Sadar sejak awal musim dan kami akan mendukung mereka untuk mengalahkan Sevilla dalam pertandingan dengan skor rendah di sini. Osasuna untuk menang & Under 2.5 gol FT.

Prediksi skor Osasuna 2-1 Sevilla

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Sevilla

Osasuna:

Herrera; Moreno, D. Garcia, U. Garcia, Cruz; Moncayola, Brasanac, Oroz; R. Garcia, Avila, Ezzalzouli

Sevilla:

Dmitrovic; Bade, Rekik, Gudelj; Montiel, Jordan, Fernando, Lamela; Suso, Rakitic; En-Nesyri

 

Related posts