Prediksi Skor Melbourne Victory vs Sydney FC, 26 Januari 2023: Jadwal A-League Kamis Ini

(Photo by Robert Cianflone/Getty Images)

BabatPost.com– Prediksi Skor Melbourne Victory vs Sydney FC, 26 Januari 2023

Melbourne Victory vs  Sydney FC pada hari Kamis dalam pertarungan di dasar klasemen A-League karena kedua tim berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Read More

Kekalahan 3-1 yang menghancurkan di tangan Perth Glory membuat Melbourne Victory tetap bertahan di dasar klasemen, sementara Sydney FC menderita kekalahan 1-0 melawan Western United FC, yang membuat lawan mereka naik di atas mereka di klasemen.

Analisis Melbourne Victory vs Sydney FC

Laju lima pertandingan tanpa kemenangan membuat Melbourne Victory dalam posisi genting di liga saat ini, karena mereka duduk tiga poin di bawah Newcastle Jets dengan satu pertandingan tersisa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Southampton vs Arsenal 11 Mei 2017

Kurangnya potensi di area menyerang telah membuat Melbourne Victory berada di posisi terbawah klasemen, dengan pasukan Anthony Popovic memiliki rekor gol terburuk kedua di divisi tersebut bersama Newcastle Jets, hanya mencetak 11 gol.

Dari tim yang finis kedua di divisi musim lalu, Melbourne Victory telah kalah empat pertandingan lebih banyak dari yang mereka alami tahun lalu, menyampaikan masalah serius di antara skuad yang bermain.

Namun, dengan tempat kualifikasi playoff berada dalam jarak enam poin, kemenangan melawan Sydney FC bisa menjadi katalis untuk memulai awal musim yang buruk.

Sementara itu, Sydney FC sendiri sedang berjuang di A-League, setelah kekalahan mengecewakan di North Hobart Oval melawan Western United dalam pertandingan terakhir mereka.

Meski hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka, Sydney FC masih berjarak tiga poin dari tempat kualifikasi playoff dan perlu menghindari kekalahan melawan tim yang dapat merusak aspirasi tersebut.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Siprus vs Yunani 25 September 2022: Debut Ketsbaia

Tidak seperti Melbourne Victory, Sydney FC tidak berjuang di departemen pencetak gol musim ini, melainkan memiliki masalah di pertahanan, karena total kebobolan 22 gol membuat mereka memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di divisi tersebut.

Jack Rodwell telah menampilkan dua penampilan mengesankan di jantung pertahanan Sydney FC dan dapat membuktikan kekalahan yang mahal dalam permainan yang begitu penting.

Bentuk Melbourne Victory Australian A-League:

WLLLDL

Form A-League Australia Sydney FC:

LLWLDL

Berita Tim Melbourne Victory vs Sydney FC

Melbourne Victory diharapkan melakukan satu perubahan pada tim yang dikalahkan Perth Glory di pertandingan terakhirnya.

Christopher Ikonomidis tidak akan tersedia karena menerima kartu merah di pertandingan terakhirnya, dengan pemain muda Nishan Velupillay diharapkan menggantikannya dari sisi kanan.

Pemain sayap Portugal Nani diperkirakan tidak akan tersedia untuk seleksi karena cedera.

Sydney FC diharapkan tetap dengan XI yang sama yang dimulai melawan Western United.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Western United vs Melbourne Victory, 26 Desember 2022

Alex Wilkinson diatur untuk mempertahankan tempatnya di lini belakang Sydney FC dengan Jack Rodwell tidak dapat dipilih karena cedera.

Adam Le Fondre diperkirakan akan memimpin barisan untuk Sydney FC pada hari Kamis.

Prediksi skor Melbourne Victory 1-2 Sydney FC

Kami percaya bahwa kesengsaraan Melbourne Victory musim ini akan semakin diperparah oleh Sydney, karena mereka akan menghadapi pertarungan ketat antara kedua belah pihak.

Sementara Melbourne Victory memiliki rekor head to head yang lebih baik baru-baru ini di antara keduanya, Sydney adalah tim yang lebih mengancam dan kami pikir mereka akan mengeksekusi peluang mereka lebih kejam daripada lawan mereka untuk meraih tiga poin vital.

Prakiraan susunan pemain Melbourne Victory vs Sydney FC

Melbourne Victory:

Acton; Geria, Bozinovski, Spiranovic, Smith; Brillante, Broxham; Velupillay, Brimmer, Folami; Fornaroli

Sydney FC:

Redmayne; Grant, Donachie, Wilkinson, Caballo; Caceres, Brattan, Burgess; Lolley, Le Fondre, Mak

Related posts