Pilihan Leverage & Pengoptimal NBA DFS: Berkendara dengan Myles Turner

NBA menawarkan daftar enam pertandingan DFS pada hari Sabtu, dan artikel ini akan menganalisis proyeksi kepemilikan Stokastic untuk melihat cara terbaik menangani pemain dengan kepemilikan tinggi dan rendah untuk mendapatkan pengaruh di turnamen DFS. Mari masuk ke pick leverage DFS NBA teratas untuk hari ini, termasuk Myles Turneruntuk membantu Anda membangun jajaran DFS NBA yang optimal.

Pilihan Leverage NBA DFS & Permainan Pengoptimal | 18 Maret

Permainan leverage terproyeksi teratas kami di DraftKings dan FanDuel, pusat Indiana Myles Turnertidak bisa tampil lebih baik di turnamen dalam pertarungannya melawan Philadelphia 76ers.

Sambil berbaris melawan Joel Embid dan pertahanan 76ers yang kokoh tidak akan mudah, Turner benar-benar dilupakan malam ini. Dengan harga $7.800 di DraftKings, dia menawarkan keuntungan besar di situs itu, terutama dengan Tyrese Haliburton tetap absen untuk Pacers. Turner adalah cara terbaik untuk mendapatkan pelawan karena dia diproyeksikan hanya berada di 1,6% dari lineup.

Berita Terkait :  Ja Morant siap bergabung kembali dengan Grizzlies, skorsing NBA berakhir

Turner bahkan lebih murah di FanDuel seharga $ 7.700, namun dia masih belum mendapatkan cukup cinta di sana, dengan hanya 8,9% dari lineup yang diharapkan untuk mendaftarkannya. Sementara dia berjuang di tempat yang sama awal bulan ini, ada sedikit alasan mengapa Turner harus dimiliki begitu rendah malam ini. Dia saat ini diproyeksikan menjadi optimal 12,3% dari waktu di DraftKings dan 18,4% dari waktu di FanDuel.


Konten NBA DFS Terbaru


Sayap negara bagian emas Donte DiVincenzo juga semakin terabaikan. Dengan harga hanya $5.900 untuk DraftKings dan $5.700 untuk FanDuel, mantan bintang Villanova ini tidak memiliki tingkat kepemilikan yang layak dia dapatkan di kedua situs tersebut. Sementara langit-langitnya tidak cocok dengan Turner, DiVincenzo ada di sana dengan pusat Indiana sejauh pengaruh terjadi di kedua situs.

Di tempat yang bagus melawan tim Memphis yang berjuang melawan sayap lawan, DiVincenzo diproyeksikan menjadi optimal 9,9% dari waktu di DraftKings dan 22,5% dari waktu di FanDuel. Terlepas dari persentase optimalitasnya yang tinggi, pemain NBA DFS tidak cukup mendapatkan DiVincenzo, karena ia diproyeksikan hanya memiliki 3,8% kepemilikan di DraftKings dan 17% kepemilikan di FanDuel. Sementara DiVincenzo lebih merupakan pemain yang solid daripada yang spektakuler, dia menawarkan pengaruh yang sangat bagus di kedua situs, dan ada banyak hal yang disukai tentang dia di turnamen malam ini.

Di sisi lain dari koin, Pangeran Taurea peringkat buruk dari perspektif leverage pada DraftKings dan FanDuel di Alat Boom / Bust Stokastic dan mungkin layak untuk memudar, terutama di GPP. Dengan hanya $ 3.900 di DraftKings, Prince diproyeksikan berada di 33,5% lineup dengan persentase optimalitas 16,9%.

Berita Terkait :  “Mengapa Begitu Mudah Baginya”: 3x NBA All-Star Luka Doncic Menampilkan Keahlian Non-Basket Membuat Fans Tidak Percaya

Dengan bintang Minnesota Anton Edwards tidak mungkin bermain setelah pergelangan kakinya cedera tadi malam, label harga Prince yang terjangkau tidak diragukan lagi akan membuatnya menjadi nilai yang populer malam ini. Tetapi karena permainan bernilai lainnya tidak dimiliki, mungkin bijaksana untuk menghindarinya di turnamen lapangan besar.

Situasi untuk Memantau

Saat tulisan ini dibuat, hanya ada beberapa situasi yang harus dipantau. Bersama dengan Edward, Rudy Gobert Dan Naz Reid dipertanyakan untuk Minnesota. Jordan Clarkson dipertanyakan untuk Utah. Malcom Brogdon juga dipertanyakan untuk Boston setelah absen pada pertandingan semalam. Dengan banyak tim yang saling berhadapan, wajar untuk mengasumsikan lebih banyak berita akan keluar.

Berita Terkait :  LAPORAN: Lakers Mencoba Untuk Menukarkan Russell Westbrook Ke San Antonio Sebelum Musim

Berita cedera NBA selalu tidak dapat diprediksi, dan sepertinya setiap malam kami mendapat goresan yang tidak terduga, terkadang di menit terakhir. Itu terutama terjadi pada akhir pekan ketika reporter dan staf yang kalah kurang menyadari situasi tim. Dengarkan Pertunjukan Stokastic Live Before Lock di YouTube pada pukul 6 sore ET untuk semua analisis terkini sebagai berita terbaru NBA dan perubahan pada pilihan dan permainan NBA DFS terbaik.

Related posts