Jalen Brunson kembali dengan 24 poin untuk mendorong Knicks meraih kemenangan



Jalen Brunson mencetak 24 poin saat kembali dari cedera kaki kiri, memimpin New York Knicks meraih kemenangan 116-110 atas Denver Nuggets yang memimpin Wilayah Barat pada hari Sabtu.

Brunson mencetak 16 poin pada kuarter pertama untuk membuat Knicks memulai dengan cepat, kemudian menyelesaikannya dengan kuat untuk membantu mereka bangkit setelah tertinggal 13 poin pada paruh kedua. Brunson telah melewatkan lima dari enam pertandingan terakhir dan hanya berhasil melewati setengah dari satu pertandingan yang dia mainkan karena rasa sakit.

Berita Terkait :  Keajaiban remaja Prancis, Victor Wembanyama, menggetarkan kerumunan Paris

RJ Barrett menambah 21 poin dan Julius Randle menambah 20 poin untuk Knicks, yang menang untuk ketiga kalinya secara beruntun dan meningkat menjadi 42-30, menjamin rekor kemenangan kedua mereka dalam 10 musim terakhir. Robinson meraih sembilan rebound.

Nikola Jokic mencetak 24 poin, 10 rebound, dan delapan assist untuk Nuggets, yang kalah untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan. Jamal Murray mencetak 25 poin.

Jalen Brunson kembali dengan 24 poin saat Knicks mengalahkan Denver Nuggets pada hari Sabtu
Joel Embiid mencetak 31 poin saat 76ers mengalahkan Pacers dengan selisih 20 poin pada Sabtu malam

76ERS 141, PACERS 121

Joel Embiid dan Tyrese Maxey masing-masing mencetak 31 poin dan Tobias Harris menambahkan 24 saat Philadelphia mengalahkan Indiana untuk menyamai rekor tertinggi musimnya dengan kemenangan kedelapan berturut-turut.

Dalam pertarungan tim yang kehilangan All-Stars – James Harden dari Philadelphia dan Tyrese Haliburton dari Indiana – 76ers menembak 61% dari lapangan, memimpin sebanyak 24 poin dan tidak pernah melihat ke belakang setelah mengatasi defisit delapan poin awal . De’Anthony Melton memulai di tempat Harden dan selesai dengan 14 poin, lima assist, lima rebound dan enam steal. Embiid menyumbang tujuh assist dan tujuh rebound, sementara Maxey membuat tujuh assist.

Aaron Nesmith memimpin Pacers dengan 25 poin dan enam rebound, Andrew Nembhard mencetak 20 poin, dan Myles Turner mengakhiri pertandingan dengan 20 poin.

JAZZ 118, CELTIK 117

Lauri Markkanen mencetak 28 poin dan Walker Kessler melakukan blok penyelamatan permainan untuk membantu Utah menang atas Boston.

Grant Williams, yang mencetak 23 poin dan tujuh lemparan tiga angka tertinggi dalam karirnya, melaju untuk menjadi pemenang pertandingan yang potensial tetapi bertemu dengan Kessler, yang memblokir tembakannya tepat sebelum bel terakhir.

Talen Horton-Tucker mencetak 19 poin dan Ochai Agbaji menambahkan 16 poin untuk Jazz, yang mengatasi defisit 19 poin untuk menang dan bertahan di tengah persaingan playoff Wilayah Barat.

Jaylen Brown mencetak 25 poin, Malcolm Brogdon 16 poin dan Jayson Tatum menyelesaikan dengan 15 poin, tetapi ditutup di babak kedua saat Celtics yang bertangan pendek memainkan pertandingan ketiga mereka dalam empat malam. Celtics membuat 22 lemparan tiga angka, satu dari rekor tertinggi musim mereka, tetapi gagal cukup jauh untuk membuat Jazz meraih kemenangan.

MAGIC 113, CLIPER 108

Markelle Fultz mencetak 12 dari 28 poinnya pada kuarter keempat, Wendell Carter Jr. mencetak 27 poin dan 12 rebound, dan Orlando mengakhiri dua pertandingannya dengan kemenangan atas Los Angeles.

Franz Wagner mencetak 20 poin dan melakukan lemparan tiga angka dengan 40 detik tersisa untuk Magic, yang kalah lima kali dari enam poin sebelum memimpin pada kuarter keempat dan bertahan.

Paul George mencetak 30 poin untuk Clippers, yang kemenangan beruntun empat pertandingannya berakhir pada kontes terakhir dari lima pertandingan tuan rumah. Ivica Zubac mencetak 16 poin dan 16 rebound untuk LA pada ulang tahunnya yang ke-26, meraih rebound ke-3.000 dalam karirnya di paruh pertama. Kawhi Leonard melewatkan pertandingan untuk mengistirahatkan lutut kanannya, absen untuk ke-29 kalinya dalam 71 pertandingan Clippers musim ini.

Markelle Fultz mencetak 12 poin saat Orlando Magic mengalahkan Clippers dengan selisih lima poin

RAPTOR 122, TIMBERWOLVES 107

Pascal Siakam mencetak 27 poin dan 10 rebound dan Toronto memperpanjang rekor kemenangan kandang tertinggi musim ini menjadi tujuh dengan mengalahkan Minnesota.

Jakob Poeltl mencetak 14 poin dan 11 rebound, menyamai rekor tertinggi dalam karirnya dengan double-double keempatnya secara beruntun, untuk membantu Raptors meningkat menjadi 24-4 sepanjang masa dalam pertemuan kandang dengan Minnesota. Fred VanVleet mencetak 28 poin untuk Toronto, sedangkan Gary Trent Jr. menambahkan 19, OG Aunoby 15 dan Scottie Barnes 10.

Rudy Gobert mencetak 14 poin dan 12 rebound dan Naz Reid mencetak 22 poin untuk Timberwolves, yang memainkan game kedua berturut-turut. Minnesota kalah dalam perpanjangan waktu ganda di Chicago pada hari Jumat.

Wolves bermain tanpa penjaga Anthony Edwards, yang pergi pada kuarter pertama Jumat karena pergelangan kaki kanannya terkilir. Pelatih Chris Finch mengatakan Edwards menggunakan boot berjalan, menambahkan tidak ada jadwal untuk kembali.

RAJA 132, PENYIHIR 118

Domantas Sabonis mencetak 30 poin, sembilan rebound, dan sembilan assist, dan Terence Davis II memberikan percikan awal dari bangku cadangan dan menambahkan 21 poin saat Sacramento mengalahkan Washington.

Enam pemain mencetak angka ganda untuk Kings. Keegan Murray mencetak 19, Malik Monk menambahkan 17, De┬┤Aaron Fox mencetak 12 dan Harrison Barnes 11. Sacramento menembakkan 21 untuk 34 (61,8%) dari jarak 3 poin, dengan masing-masing lima dari Murray, Davis dan Monk. Sacramento telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhirnya dan tujuh kemenangan beruntun di laga tandang.

Kyle Kuzma mencetak 33 poin dan Bradley Beal menambahkan 20 poin untuk Wizards, yang kalah tujuh kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Domantas Sabonis mencetak 30 poin saat Kings mengalahkan Wizards dengan total 14 poin

GRIZZLIES 133, WARRIOR 119

Jaren Jackson Jr. mencetak 31 poin dan empat blok dan Memphis menggunakan dorongan di kuarter keempat untuk mengalahkan Golden State.

Desmond Bane menambahkan 26 poin untuk Memphis dan Dillon Brooks menyelesaikan dengan 18 poin sementara menembakkan 7 dari 10, termasuk keempat percobaan 3 poinnya.

Jonathan Kuminga menyamai rekor tertinggi musimnya dengan 24 poin untuk memimpin Warriors. Jordan Poole memiliki 21 poin, dan Stephen Curry mencetak 16, tetapi 5 dari 15 dari lapangan. Klay Thompson menambahkan 14 poin pada 6 dari 17 tembakan, bagian dari Warriors menyelesaikan malam itu hanya dengan 43%.

BANTENG 113, PANAS 99

DeMar DeRozan mencetak 24 poin untuk memimpin serangan Bulls yang seimbang dan Chicago menahan gelombang telat dari Miami.

DeRozan menembak 9 dari 12 dari lantai untuk membantu Bulls menyapu seri musim dari Heat. Coby White membuat empat lemparan tiga angka dan menyelesaikan dengan 18 poin, Zach LaVine juga mencetak 18 dan Patrick Beverley menambahkan 17 saat Bulls menembak 56,3% (45 untuk 80) dari lapangan secara keseluruhan, termasuk 17 untuk 34 dari jarak 3 poin.

Chicago nyaris kehilangan semua keunggulan 27 poin setelah Nikola Vucevic mengonversi permainan 3 poin dengan sedikit lebih dari 10 menit tersisa di kuarter ketiga. Miami, dipimpin oleh 24 poin secara keseluruhan dari Jimmy Butler dan 23 dari Bam Adebayo, memangkas defisit menjadi 93-90 dengan sembilan menit tersisa.

Related posts