Prediksi Skor Reims vs Lille, 06 Mei 2023: Tamu Kejar 4 Besar Klasemen Ligue 1

BabatPost.com– Prediksi Skor Reims vs Lille, 06 Mei 2023

Prediksi skor Reims vs Lille untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu di Stade Auguste-Delaune II.

Read More

Lille masih mencari untuk masuk ke empat besar di Ligue 1 dan mereka dapat memanfaatkan penurunan performa Reims.

Analisis Reims vs Lille

Reims menderita tiga kekalahan beruntun

Lille hanya kalah satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka

Pasukan Will Still kini telah kalah tiga pertandingan berturut-turut, kebobolan enam gol dan gagal mencetak gol sejak bermain imbang 1-1 dengan Stade Brestois pada 9 April.

Dengan 47 poin dari 33 pertandingan, Reims berada di urutan ke-11 di Ligue 1 tetapi akan naik ke urutan kedelapan dengan semua tiga poin.

Lille, sementara itu, melanjutkan pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa, saat mereka mengalahkan Ajaccio 3-0 di Stade Pierre Mauroy terakhir kali.

Les Dogues dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, meraih tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejak kekalahan 1-0 melawan Angers pada 8 April.

Dengan 59 poin dari 33 pertandingan, Lille berada di urutan kelima di liga, dua poin di belakang urutan keempat Monaco di tempat kualifikasi Liga Eropa UEFA.

Lille yang sedang dalam performa bagus dapat menjaga harapan empat besar tetap hidup

Setelah hanya menderita satu kekalahan dalam 22 pertandingan Ligue 1, Reims kini telah kalah tiga kali berturut-turut dan lebih banyak kesengsaraan dapat mengikuti saat menjamu Lille yang berada di posisi kelima.

Tampaknya Reims, yang telah membuat awal yang menjanjikan di bawah manajer William Still, telah ditemukan dan terlihat di papan tengah di mana mereka ditakdirkan.

Tidak hanya Reims kalah tiga kali berturut-turut, tetapi mereka juga gagal mencetak gol dalam kekalahan dari Rennes, Strasbourg dan Clermont dan kebutuhan poin Lille yang lebih besar membuat mereka bersemangat.

Tim tamu berada di belakang Monaco dalam perebutan posisi keempat, setelah kalah hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan mereka berhasil mengalahkan Ajaccio dalam kemenangan 3-0 terakhir kali.

Jauh dari kandang, performa Lille biasa-biasa saja tetapi mereka menang di Rennes, bermain imbang di Lens yang berada di posisi ketiga dan mencetak tiga gol saat kalah dari pemuncak klasemen Paris St-Germain musim ini.

Stade Reims vs LOSC Lille Head-to-Head dan angka kunci

Reims sedikit lebih unggul dalam pertandingan tersebut, setelah memenangkan delapan dari 20 pertemuan terakhir mereka.

Lille telah meraih satu kemenangan lebih sedikit dalam periode itu, sementara rampasan telah dibagikan pada lima kesempatan.

Les Dogues tidak pernah menang dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka kunjungan ke Stade Auguste-Delaune II, kalah lima kali, sejak Desember 2012.

Reims tidak pernah menang dalam tiga pertandingan kandang, kalah dua kali, sejak menang 1-0 atas Ajaccio pada 5 Maret.

Lille hanya meraih satu kemenangan dalam enam laga tandang terakhir mereka pertandingan sejak Februari, kalah tiga kali.

Bentuk Reims Ligue 1:

LWDLL

Bentuk Lille Ligue 1:

WWLWDW

Berita Tim Reims vs Lille

Bek Reims Emmanuel Agbadou – yang melakukan pembersihan garis gawang yang penting untuk mempertahankan skor 1-0 akhir pekan lalu – harus menjalani skorsing akhir pekan ini karena akumulasi kartu kuning, jadi Cheick Keita harus mewakili kapten veteran Yunis Abdelhamid.

Arber Zeneli melewatkan kekalahan dari Clermont karena cedera yang tidak dapat dijelaskan dan tampaknya juga diragukan untuk akhir pekan ini, sementara Noah Holm sedang dalam perjalanan kembali dari cedera lutut dan juga tidak akan tampil pada pertandingan hari Sabtu.

Dion Lopy dan Jens Cajuste adalah pesaing untuk menyegarkan lini tengah tuan rumah, tetapi Masih harus menunda membuat perubahan yang signifikan, karena pemain pinjaman Arsenal 18 gol Balogun bertujuan untuk menghentikan rekor tiga pertandingan tanpa gol.

Sementara itu, Lille tidak mengalami cedera baru atau masalah skorsing dalam kesuksesan mereka atas Ajaccio, meninggalkan korban ACL Tiago Djalo sebagai satu-satunya penghuni ruang perawatan.

Namun, bek kiri Gabriel Gudmundsson tertarik pada Timothy Weah setelah hanya 53 menit – meskipun permainan sudah selesai dan dibersihkan pada saat itu – jadi Ismaily mungkin dapat menantikan penarikan kembali, sementara Jose Fonte akan menggantikan Yoro di jantung pertahanan.

Benjamin Andre secara mengejutkan ditinggalkan di bangku cadangan terakhir kali setelah kembali dari skorsing, dan cara kemenangan mereka atas Ajaccio bisa membuat gelandang disimpan sebagai cadangan sekali lagi karena Edon Zhegrova terus melebar.

Prediksi Stade Reims vs LOSC Lille

Sementara Reims mengalami performa buruk di akhir musim, Lille melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa dan akan berusaha untuk menutup musim dengan baik.

Les Dogues harus pulang dengan tiga poin, menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada tuan rumah mereka yang gagal.

Prediksi skor: Reims 1-2 Lille

Prakiraan susunan pemain Reims vs Lille

Reims:

Diouf; Foket, Keita, Abdelhamid, De Smet; Munetsi, Matusiwa; Ito, Doumbia, Flips; Balogun

Lille:

Chevalier; Diakite, Fonte, Alexsandro, Ismaily; Angel Gomes, Andre Gomes; Zhegrova, Cabella, Bamba; David

 

Related posts