Snake Eater di Sony PlayStation Showcase 2023, Kamu Wajib Tahu

Snake Eater

Jika kamu pengguna Sony PlayStation kamu harus tahu jika Konami Digital Entertainment Limited (Konami) mengumumkan kehadiran Metal Gear Solid Δ: Snake Eater atau Metal Gear Solid Delta: Snake Eater sedang dalam produksi.

Di teaser dalam ajang Sony PlayStation Showcase 2023, Kamis 25 Juni 2023 pagi tadi WIB, game remake tersebut akan meluncur di platform PlayStation 5 (PS5), Xbox Series X|S, dan di PC Windows via Steam.

Sayangnya, game yang ditampilkan teasernya pada Sony PlayStation Showcase 2023 itu tidak menyertakan tanggal peluncurannya.

Berita Terkait :  3 Konsol Gim Hybrid Paling Nyleneh di Dunia

Fans setia seri Metal Gear Solid (MGS) dan penonton Sony PlayStation Showcase 2023 hanya disajikan trailer CGI area hutan lebat, dan akhirnya berakhir dengan munculnya wajah Snake.

Dalam seri remake ini, gamer generasi baru dan penggemar setia dapat merasakan kisah asal-usul sang Big Boss yang populer, dan menyaksikan bagaimana legenda dirinya terbentuk dalam Operasi Snake Eater.

“Remake ini akan menampilkan para pengisi suara asli, alur cerita dalam, serta fitur pertempuran bertahan hidup pada lingkungan keras disuguhkan dalam grafis dan suara imersif,” tulis Konami dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (25/5/2023).

Berita Terkait :  Cara Redeem Code PB Zepetto 2021 Paling Mudah Dan Free -

“Kami sedang membuat kembali Metal Gear Solid 3: Snake Eater, salah satu bagian yang paling dicintai dari seri Metal Gear, yang mengungkap kisah asal-usul Snake sebagai Metal Gear Solid Δ: Snake Eater,” tulis pengembang.

Sembari menunggu kehadiran game tersebut meluncur di pasaran, gamer baru atau veteran dengan seri MGS ini dapat mengulang kembali tiga judul game pertama dalam Metal Gear Solid: Master Collection Vol.1.

Related posts