Spesifikasi dan Bocoran Harga ZTE Nubia Neo 5G

ZTE Nubia Neo 5G

ZTE Nubia Neo 5G bisa dikatakan menjadi Hp gaming yang diciptakan untuk segmen entry-level untuk pasar gadget yang ada di Indonesia dimana peluncurannya bersamaan dengan peluncuran Redmagic 8S Pro.

Ponsel dengan konektivitas 5G ini membawa prosesor Unisoc T820 6nm octa-core dengan clock speed 2,7 GHz. Ada juga teknologi multi-layer heat dispassion system untuk membuat suhu ZTE Nubia Neo 5G tetap terkendali walau digunakan untuk bermain game secara intensif.

Read More
Berita Terkait :  ZTE Resmi Boyong 3 HP Android Baru ke Indonesia

ZTE Nubia Neo 5G dibekali RAM 8 GB dan mendukung penambahan dengan memori virtual 8 GB, sehingga total menjadi 16 GB. Sementara, kapasitas penyimpanannya sebesar 256 GB untuk ruang yang lebih luas. Untuk kameranya terdiri dari lensa utama 50MP dan selfie 8MP.

Baterainya sebesar 4.500 mah dengan teknologi smart power saving dan pengisian daya cepat 22,5W. Ponsel ini juga memakai audio yang didukung teknologi DTS:X Ultra.

Layar Nubia Neo 5G sebesar 6,5 inci dengan resolusi 2408 x 1080 piksel, refresh rate 120 Hz, aspect radio 20:9 dan rasio layar ke bodi 90,5 persen.

Berita Terkait :  Keren, Prosesor Ponsel pun Kini Mampu Jalankan Windows 10 Versi PC

HP ZTE ini turut dilengkapi fitur Game Space untuk memberikan atmosfer gaming yang imersif, serta memungkinkan pengguna memilih game yang sesuai preferensi mereka.

Soal desain, Nubia Neo 5G mengusung desain baik cover yang unik dengan tema, wallpaper, animasi power-on, serta nada dering yang dapat dipersonalisasi.

Ada juga sensor sidik jari di bagian samping, bersama dengan tombol power. Untuk ketebalan hanya 7,98 mm. Terdapat dua varian warna di sini yaitu Phantom Black dan War Damaged Yellow.

Berita Terkait :  Little Pepper A1 Hadir Dengan Dual Camera

Harga ZTE Nubia Neo 5G

Meski begitu, ZTE belum mengungkapkan harga dari Nubia Neo 5G. Mereka menyebut, perangkat ini akan mulai dijual pada bulan September 2023 di e-commerce dan offline store partner ZTE Mobile Indonesia, dengan harga di angka Rp 2 jutaan.

Related posts