Pedrosa ingin lanjutkan tren positif di Aragon

KoranIndo.com – Tiga musim sudah Aragon menggelar balapan MotoGP. Dani Pedrosa ingin melanjutkan tren selalu mendapatkan hasil positif di trek sepanjang 5,078 km tersebut.

Pedrosa memang memiliki rekor cukup baik tampil di Sirkuit Motorland Aragon. Pembalap Repsol Honda berhasil naik podium posisi dua (2010 dan 2011), dan meraih kemenangan di musim kemarin.

Ini merupakan musim keempat Pedrosa berlaga di MotoGP Aragon. Meski mendapatkan persaingan ketat dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang juga membidik kemenangan, pembalap asal Spanyol berharap kembali naik podium di balapan ini.

“Saya selalu tampil gemilang di Aragon dan saya sudah tidak sabar untuk membalap di kandang sendiri. Dukungan di sana selalu menyenangkan dan memberikan Anda tambahan motivasi,” ucap Pedrosa, dilansir dari FIM, Rabu (25/9/2013).

“Kami melakukan tes di Misano pada hari Senin dan menemukan beberapa hal positif. Saya berharap tes itu bisa membantu kami membalap di sini, khususnya saat memasuki tikungan. Kami akan menunggu dan melihat,” tambahnya.

Pedrosa membutuhkan hasil maksimal dalam balapan di Aragon. Saat ini, rekan setim Marquez mengumpulkan 219 poin yang mana sama dengan perolehan angka Lorenzo.

aragonMotoGPpedrosa