Wenger di Buat Sakit Kepala Sektor Tenggah Arsenal

Koranindo.com – Legenda Arsenal, Ray Parlour menilai bahwa mantan klubnya itu memiliki keuntungan di lini tengah. Seperti diketahui bahwa The Gunners saat ini dihuni oleh sederet gelandang top dunia.

Santi Cazorla, Mikel Arteta, Mathieu Flamini, Tomas Rosicky, Alel Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, merupakan sederet gelandang yang dimiliki Arsene Wenger. Namun, Parlour memiliki satu pemain favorit.

Parlour yang juga berposisi sebagai gelandang saat masih menjadi pemain mengungkapkan bahwa dirinya terpesona dengan penampilan seorang Ramsey. Pasalnya, musim ini Ramsey bukan hanya tampil impresif melainkan juga agresif, empat gol dalam tujuh pertandingan Premier League.

“Ini (sektor tengah) terlihat sangat kuat, tak peduli siapa pun yang akan bermain. Ada banyak pilihan dalam sektor tengah. Ini benar-benar membuat pusing sang pelatih. Saat Anda melihat tim seperti Barcelona, lini tengah selalu menjadi bagian terpenting dalam permainan mereka. Saya berharap hal serupa juga terjadi kepada Arsenal,” tutur Parlour, seperti dilansir situs resmi Arsenal.

“Sejauh ini Aaron Ramsey telah bermain di banyak pertandingan, dia sungguh luar biasa dengan gol-gol yang dicetaknya, namun seluruh lini tengah sangat adaptif sekarang,” tutup mantan punggawa tim nasional Inggris yang kini berusia 40 tahun itu.

Aaron RamseyAlel Oxlade-ChamberlainArsenalgunnerJack Wilsherelegenda arsenalMathieu FlaminiMesut OzilMikel ArtetaSanti CazorlaTomas Rosickywenggar