Seperti apa Kombinasi Smartphone dan Smartwatch?

BabatPost.com – Sebuah ide unik gabungan antara smartphone dan smartwatch saat ini sedang dikembangkan oleh perusahaan yang bernama Neptune Pine. Perangkat yang bertajuk Neptune Duo ini pada dasarnya merupakan kombinasi antara dua perangkat yang akan digabungkan yang bernama Hub Neptunus dan Neptunus Pocket.

Hub Neptunus merupakan perangkat layar yang mampu untuk melengkung yang memiliki ukuran 2,4 inci. Hub Neptunus merupakan perangkat  yang dapat digunakan di pergelangan tangan dan berfungsi seperti smartwatch. Hub Neptunus sudah dibekali beberapa hardware yang berfungsi seperti smartphone.

Hub Neptunus dilengkapi perangkat seperti prosesor quad-core, GPS, LTE, NFC, WiFi dan Bluetooth.  Hub Neptunus  juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 dan dilengkapi bentuk layar melengkung 2,4 inci.

Sedangkan perangkat Pocket yaitu perangkat yang memiliki fungsi sebagai layar dan baterai portabel untuk Hub. Sebuah perangkat yang menjadikan terobosan terbaik. Kombinasi dua perangkat yang akan diproduksi oleh perusahaan  Neptune Duo merupakan hasil yang dinilai cukup unik dan berbeda dari perangkat pintar lainnya.

Namun sangat di Sayangkan sepertinya perangkat Hub masih dianggap cukup tebal dan memiliki tampilan yang tidak terlalu menarik. Dan penampilan pocket dinilai tampak seperti tambahan yang tidak berguna.

Neptune Duo akan mulai di pasarkan melalui website resmi Neptunus Duo dan di jual  dengan harga USD 498 atau sekitar Rp 6.000.000