Seorang Perampok Tewas Dihajar Massa Dengan Mata Tercungkil Keluar

BabatPost.com – Seorang perampok tewas dihakimi massa setelah merampok wanita tua di Pasar I Medan Marelan, Sumatera Utara, Rabu (3/6/2015). Perampok itu tewas dengan mata tercungkil dan wajah tidak berbentuk akibat babak belur.

Jenazah perampok tanpa identitas tersebut langsung dibawa polisi ke Rumah Sakit Umum Dr Pirngadi Medan. Sampai sore hari, belum ada keluarga dari amukan massa itu, yang datang ke rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Menurut Ridwan, salah seorang warga Marelan, pelaku merampok seorang wanita tua di tempat kejadian perkara (TKP). Korban langsung berteriak minta tolong setelah tasnya dirampas pelaku tersebut.

“Masyarakat sekitar langsung melakukan pengejaran dan melampiaskan kemarahannya setelah berhasil meringkus pelaku. Perampok itu dipukul dan dihantam dengan benda keras. Tidak hanya itu, ada yang mencungkil matanya sehingga bolong,” ujarnya.

Ridwan mengaku tidak mengetahui orang yang mencungkil sebelah mata perampok itu. Pencungkilan mata itu merupakan penyebab utama perampok itu tewas di tempat.

Sanusi (35), warga lainnya menyampaikan, kejadian perampokan sering terjadi di daerah tersebut. Masyarakat sangat marah dan melampiaskan kekesalannya setelah berhasil menangkap perampok itu.

“Bukan hanya babak belur tapi dibuat tersiksa dengan rasa sakit yang luar biasa, Kejadian ini merupakan pelajaran berharga buat perampok lainnya, supaya jangan sampai beraksi lagi di daerah ini. ” Ungkap Sanusi.

denganDihajarkeluarmassaMataPerampokSeorangTercungkiltewas