Bangkit dari Kubur, Demian Siapkan Aksi Baru

BabatPost.com – Dikubur dengan semen selama 50 jam merupakan kesuksesan Demian Aditya dalam melakukan aksi maut nan berbahaya.

Namun Demian tidak puas dengan hasil yang telah diraihnya. Setelah aksi kubur diri dengan semen selama 50 jam, Demian pun telah berencana melakukan aksi menegangkan lainnya yang bertema teleportasi usai lebaran.

“Yang kedua ini habis lebaran. Tapi enggak ekstrem. Berhubungan sama teleportasi. Sekitar Agustus akhir atau awal September,” ucap Demian ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Aksi tersebut bertema teleportasi di mana Demian akan memindahkan barang ke tempat lain dengan jarak yang cukup jauh. Aksi ini sekadar menegaskan Demian jika memang produktif mengeluarkan aksi sebagai ilusionis.

“Nanti akan coba bikin enggak ada triknya. Di dekat PIK ada dua jembatan jarak sekitar 100 meter. Saya akan coba pindahkan mobil dari satu jembatan ke jembatan lainnya. Ada beberapa orang yang saya ajak teleportasi juga,” sambung suami Sara Wijayanto itu.

Saat ini, Demian masih mengkonsepkan acaranya itu. Semua kejadian terbilang cukup cepat sehingga butuh perhitungan matang.

“Tim lagi memaksimalkan biar jangan ada yang miss. Krusial banget karena hitungannya detik. Kemarin coba durasinya masih lama. Karena anginnya di PIK kencang. Masih lebih dari 30 detik. Kita berusaha minimal jangan lebih dari 30 detik,” tandasnya.

Diindonesia memang banyak ilusionis, baik akrena memang lahir dari awal maupun hasild ari pencarian bakat yang diselenggarakan oleh pihak tertentu. Namun tidak semua ilusionis dapat bertahan eksistensinya di dunia hiburan. Mereka harus kreatif untuk menciptakan hal-hal baru, dengan begitu mereka akan mendapatkan posisi dihati penggemar dan tidak akan terlupakan.

DemianIlusionis