Hajar pasar, Xiaomi bakal rilis Xiaomi MI 5 bulan depan, dengan spesifikasi seperti ini

Babatpost.com – Pabrikan Asal China Xiaomi ini sedang anget-angetnya menghajar pasar smartphone dengan harga yang cukup miring, tapi dengan hardware dan spesifikasi yang cukup sangar guyys. Xiaomi MI 5 bakal hadir di pasaran pada bulan Februari 2016 besok.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Jumat (15/1/2016), dari poster yang beredar di Weibo mengklaim, handset akan diumumkan pada 20 Februari 2016 dan diluncurkan pada hari berikutnya. Seperti diketahui, minggu lalu, co-founder Liwan Jiang mengatakan, ponsel saat ini sedang dalam proses produksi massal dan akan diluncurkan setelah Spring Festival di China.

(baca juga : bandingin redmi 3 dan Zenfone GO)

Xiaomi MI 5 disinyalir akan membawa bentang layar seluas 5,2 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel. Sementara pada dapur pacunya, Mi 5 didukung Snapdragon 820 dengan CPU quad-core, yang dikawinkan dengan Adreno 530.

Di samping itu, Xiaomi MI 5 dikabarkan akan dipersenjatai dengan kamera 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Pada bagian home button Mi 5 tersemat sensor fingerprint dan untuk membantu daya tahan perangkat, Mi 5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.030 mAh.

POnsel besutan Xiaomi ini bakal hadir dengan dua jenis ram 3gb dan ram 4gb dengan system OS 64 bit, dan memory 64 GB.. WOW..

hargaspesifikasiXiaomi MI 5