Jujur, secara pribadi Risma tak mau mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta

Babatpost.com – Jujur, secara pribadi Risma tak mau mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta, Warga Surabaya mana yang tidak kenal dengan Bu Tri Rismaharani alias bu Risma. wali KOta Surabaya ini dengan serius menjawab pertanyaan soal dirinya yang bakal maju ke Pilkada DKI 2017 atau tidak.

Ia menjawab pertanyaan wartawan sambil berjalan cepat ke mobilnya usai membuka acara Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus dan Anak Jalanan Binaan Dinas Sosial Kota Surabaya di Bentara Budaya, Palmerah, Jakarta Barat. Risma tak mau mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta

“Nantilah jawabnya. Aku enggak tahu,” ujar Risma, Kamis, 21 Juli 2016.

Meski demikian, Risma mengatakan, secara pribadi, ia tidak ingin turut memperebutkan kursi Gubernur DKI. Risma tidak menjawab saat ditanya apakah dia akan mau maju jika diinstruksikan ketua umum partainya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Kalau aku pribadi enggak pingin,” ujar Risma seraya tertawa.

Seperti diketahui, Risma sudah keluar dari Gedung Bentara Budaya, tempat acara dilaksanakan. Tapi, mobil yang membawa Risma tidak keluar dari gerbang utama, tempat sekitar 70 warga kawasan Tanah Merah yang tergabung dalam ‘Tameris’ (Tanah Merah Bersama Risma) menunggu untuk menyampaikan dukungan agar Risma mau menjadi Gubernur DKI.

Mobil yang membawa Risma keluar dari gerbang samping. Mengetahui hal tersebut, warga berlarian. Mereka kembali berteriak-teriak menyampaikan pernyataan mendukung sambil membentangkan spanduk lagi. Risma tak mau mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta

Namun, Risma tidak keluar mobil untuk menyapa pendukungnya. Ia sekadar membuka jendela mobil, kemudian tersenyum dan melambaikan tangan. Risma hanya bertatapan dengan warga sekitar lima detik sebelum mobilnya meninggalkan lokasi.

DKIjakartarisma